Sabtu, 12 Mei 2012

CINTAKU TERSANGKUT DI MESIN CUCI

Saat ini Bang Pendi sedang lara hati dan gundah gulana. Kalau neneknya bilang sih...hatinya sedang galau, hehe.   Dan di saat-saat seperti ini, pengennya punya temen cewek yang bisa jadi temen curhat, temen ngobrol, temen ketawa-ketiwi, temen makan (asal ceweknya yang traktir, hehe). Dia jadi teringat akan  pacarnya, Neng Siti yang sudah 3 minggu nggak pernah dia ajak jalan, gara-gara keseringan nggak punya duit buat traktir. Sekarang dia lagi putar otak untuk mendapatkan sedikit uang untuk traktir yayangnya itu. Akhirnya Bang Pendi dapat akal. Dia coba mencarikan bahan-bahan sayuran di kebun untuk Enyaknya membuat sayur asem. Kali-kali aja dikasih duit, hehe.