Jumat, 28 Oktober 2011

SUMPAH...! PEMUDA

Eh, hari ini hari sumpah pemuda ya? kalo diitung-itung emang kayaknya ude sekitar 80 tahunan sejak sumpah pertama kali dikumandangkan. Jadi harap maklum kalo anak-anak muda sekarang banyak yang kagak hapal lagi butir-butir dari sumpah pemuda, kayak yang Bang Pendi liat di tipi tadi pagi. Bang Pendi hapal gak? wah, jangan ditanya dah...(jelas gak hapal..hehe).


Kamis, 13 Oktober 2011

ATIT GIGI

Duh, emang paling kagak enak kalo lagi sakit gigi. Mao ngapa-ngapain jadi susah dan serba gak enak. Kalo bisa milih, Bang endi milih dipeluk cewe daripada sakit gigi, hehehe...
Nah, kayak hari ini nih...pengen marah-marah mulu dan pengen berantem aja bawaannye. Abis mao makan aje susah, ada pizza gak bisa makan, ada hamburger gak bisa makan, ada holland bakery juga gak bisa makan..(gimana mao makan! duit aja gak punya buat belinya..hehe). Lagian Bang Pendi mah biasanya bukan holland bakery tapi gorengan olahan Bang Bakri..hehe. Ude gitu anak tetangga dari tadi pagi nangis kagak brenti-brenti, bikin Bang Pendi tambah uring-uringan aja..

Senin, 10 Oktober 2011

IKUTAN KUIS MBA FANNY

Siang-siang begini Mba Fanny kasih teka-teki. Duh, jiwa detektif Pendi Van Burick jadi langsung tergugah dan karena penasaran, langsung coba menjawab teka-teki itu sampai dibela-belain telat makan (emang kebetulan gak ada duit buat beli makan) hehe...

Sohib-sohib mao tau apa teka-tekinya? Nah dibawah ini cerita lengkapnya, yang Bang Pendi copas langsung dari yang punya teka-teki..

Selasa, 04 Oktober 2011

ALAMAT PALSU

"Dimanaaa..dimanaaa...dimanaaa" si Jabrik ngelap motor vespa bututnye sambil nyanyiin lagu dangdut yang lagi ngetop sekarang ini.

"Dimana dimana...anak kambing saya. Anak kambing saya ude di sate jabrik.." celetuk Bang Pendi yang baru nongol.
"Ah, kebiasaan lu Pen. Kagak boleh ngeliat orang seneng dikit.."
"Ya elunya aje nyanyi kagak bener. Masa nyanyi dari tadi cuman dimana dimana doang.."
"Habis cuman ntu yang gua hapal" kata si Jabrik sambil nyengir onta.
"Eh, ngomong-ngomong, tumben lu rajin?"
"Oh iya dong...soalnye gua mao ngapelin cewek gua yang baru. Nah, kebetulan dah...elu temenin gua ya.."
"Yah, enak di elu kagak enak digua dong"
"Tenang Pen, anak dari kakeknya juga tinggal disitu. nanti gua kenalin dah.."
"Anak dari kakeknya? emak dari cewek lu dong..?" Bang Pendi bingung, si Jabrik ngakak.