Sabtu, 17 September 2011

GALI SUMUR

Alhamdulillah...walaupun gairah Bang Pendi buat nyatronin rumah sohib-sohib en ninggalin komen konyol lagi menurun drastis, tapi masih banyak sohib-sohib yang baik hati mampir dimari. Bang Pendi janji deh...klo ude nemu jamu yang joss buat ningkatin gairah bewe, Bang pendi langsung deh nyatronin rumah sohib-sohib. Untuk itu Bang Pendi mo ucapin makasih buat sohib-sohib yang ude mampir dan kasih komentar, sohib-sohib yang ude mampir tapi ga kasih komentar juga sohib-sohib yang ga mampir dan ga kasih komentar...hehehe.


Sabtu, 10 September 2011

KE PARANORMAL (RE-POST)

Melihat si Jabrik belon juga punya cewe, Bang Pendi jadi rade-rade kasian juga ame sohibnye ntu. Kebetulan die kenal ame seorang paranormal yang terkenal Sakti Asepguna (kebetulan paranormalnye dari Jawa Barat jadi Saktinye Asepguna, nah kalo Mandraguna itu orang Betawi...hehe).
"Eh...Brik! Elu mao nggak gua ajak ke paranormal? Kali-kali aje die bise bantuin nyariin jodoh buatlu. Katanye sih, die paling manjur kalo soal gitu-gituan. Namanye Ki Ambu.... "
"Paranormal? Wah, ogah gue Pen...gue paling nggak berani ngeliat tampang dukun"
"Yang namanye dukun atawe paranormal emang rate-rate begitu Brik, walau kagak semua! Lah... kalo ganteng kayak gue alias Cristian Bautista gini, nanti cewe-cewe pade dateng bukan pengen di ramal tapi di lamar" Bang Pendi ngikik.
"Cristian Bautista palelu peyang! elu mah pantesnye Bautinja bukan Bautista" kata si Jabrik sambil cekikikan.

Rabu, 07 September 2011

PLISS...KAMBEK TU MI

Pagi ini terasa selalu sama
Kosong dan hampa yang kurasa
Tak pengaruh berapa lama mataku terpejam tadi malam
Tak pengaruh seberapa indah mimpi dalam tidurku
Semua tetap sama
Beningnya embun di dedaunan tak jua menyejukkan hatiku
Segarnya aroma segelas kopi susu tak jua menghangatkan jiwaku