Rabu, 21 Oktober 2009

COKLAT CAMPUR STOBERY

Kayak bang Pendi yang suka ngutang kopi di warungnye mpok Mumun, aye juga hampir lupe posting award dari sahabat. Makasih buat Aviorclef dan mba Fanny atas awardnya yang keren dan mantap punya, coklat dicampur ame strobery...hmmm...yummy ! Awardnye mo dipajang di kamarnye bang Pendi yang rade sumpek, biar ade endah-endahnye...walau ade resiko dikerubutin semut, abis due-duenye manis..he..he
Nah..ini die awardnye...





 Award dari Aviorclef



Award dari mba Fanny


Buat mpok Fanny ( kaga pantes bangat ya..!? he..he )  Eh..mba Fanny, aye bingung nih mao di tag kesiape awardnye. Soalnye aye ngga punye temen yang postingannye ude 500. Ya..udeh, award ini aye hibahin ketemen-temen yang ude mampir ngebaca ceritanye bang Pendi. Yang berminat..langsung di comot dah !




7 komentar:

  1. mpok...boleh juga tuh panggilan. tks ya dah dipajang

    BalasHapus
  2. selamat atas awardnya. sama kayak henny nih, ga tau mau bagi-bagi sama siapa. untuk sementara disimpan di dalam lemari dulu aja, kalo bisa di lemari pendingin, biar tetap segar

    ^^

    BalasHapus
  3. Selamat ya atas awardnya yang keren itu. Ayo semangatterus ya menuliskan uneg-unegnya sobat.

    BalasHapus
  4. ketawa baca koment henny. awardku disimpan di kulkas beku kali ya. he hehe..

    btw, si Wita gak mau sama bang Pendi. soalnya, Pendi blm kerja. ha haha..

    BalasHapus
  5. slamat ya buat ewot nya... sory yang kemarin belum s4 mosting...

    BalasHapus
  6. Selamat, semoga keberuntungan berikutnya segera datang bertubi, sebagai rezeki yang tak terhindarkan bagi pribadi pilihan!

    BalasHapus