Rabu, 07 September 2011

PLISS...KAMBEK TU MI

Pagi ini terasa selalu sama
Kosong dan hampa yang kurasa
Tak pengaruh berapa lama mataku terpejam tadi malam
Tak pengaruh seberapa indah mimpi dalam tidurku
Semua tetap sama
Beningnya embun di dedaunan tak jua menyejukkan hatiku
Segarnya aroma segelas kopi susu tak jua menghangatkan jiwaku


Bahagiaku menguap diteriknya sinar mentari
Tak akan kembali walau hujan kan turun sore nanti
Sebelum kau kembali bersama disisiku menghabiskan hari

Pliss kambek tu mi, mai lop wil bi es setrong es yesterdey


Si Jabrik : Eh, bengong aje lu Pen. Pembantu sebelah belon balik?
Bang Pendi : Belon Brik! masih mudik....
Hehehehe......

17 komentar:

  1. Tumben pagi ini tulisannya bener Bang...puisi-puisi gitu.
    Hmmm akibat pembantu sebelah belum pulang ya Bang..

    BalasHapus
  2. @IbuDini : Hahaha...sebenernye ni puisi mao diposting di blog satunya tapi kesannya lebay banget. Yasud posting disini aja biar terkesan ga terlalu serius...

    BalasHapus
  3. Kambek tu mi? hahaha
    senyum-senyum sendiri saya bang bacanya

    BalasHapus
  4. ehehehe...kangen sm pembantu yg mudik, jd bagus ni kata2nya..hihi

    *met lebaran ya bang..maaf lahir batin.. :)

    BalasHapus
  5. hahahaha ditinggal pembantu aja sampe galau tingkat ee gajah muahahahahahahahaha ditinggal pembantu aja sampe galau tingkat ee gajah muahahahaha

    BalasHapus
  6. ternyata bang pendi bisa bikin kata2 indah juga yah ^__^

    BalasHapus
  7. waduh,, kangen ma orangnya apa ma oleh2nya tu bang?? wkwkwkw

    BalasHapus
  8. Jadi Bang Pendi sedang nungguin asisten rumahtangga tetangga sebelah to? hehehe

    BTW, blog ini kok templatenya jadi coklat juga?

    BalasHapus
  9. kalo belum balik, boleh donk Kang Trimo daftar ?


    “Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum .
    Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faidzin”

    BalasHapus
  10. yuuuhuu....

    kirain tadi salah masuk rumah,, eh ternyata bener ini rumahnya bang pendi bukan bang Noer,,wkwkwk

    oke deh met nunggu,, btw,, ati2 bang pendi jgn bengong, ntar kopinya disambar jabrik!!wkwkwk

    BalasHapus
  11. santai santai.. ntar juga waktunya balik mah balik lagi :(

    BalasHapus
  12. @Shudai Ajlani : Alhamdulilah...Bang Pendi dapet pahala bikin orang tersenyum, hehe
    @Bu Diana : Klo lagi kangen emang bisa dateng inspirasi Bu, hehe. Maaf lahir bathin juga Bu...
    @Non Inggit : Hahaha...ee gajah jangan dibawa-bawa atuh, bau dong...hehe
    @Non Three : Wah baru tau ya? mampir dong kerumahnya Bang Pendi satunya, http://hanyailusi.blogspot.com disitu keliatan sisi romantisnya Bang Pendi, hahaha...
    @Sketsaku : pastinya kangen dua-duanya, hehe
    @Mba Reni : Bang Pendi emang suka yang manis kayak coklat Mba, jadi sepadan dgn wajah Bang Pendi yang manis, hahaha...
    @Pak Ies : Wah, yang ini khusus perempuan Pak..Kang Trimo jelas ga masuk nominasi, hehe...Maaf lahir bathin ya Pak
    @Mba Ami : sekali2 boleh dong Mba ganti suasana, hehe. soal kopi, tenang Mba. klopun diambil Jabrik, masih banyak stok...hehe
    @MMK : tergantung...baliknya kemana dulu? hehe...

    BalasHapus
  13. cie bang pendi kenapa tuhhh tiba2 puitis gituuu
    gak salah makan kan hihihihi

    BalasHapus
  14. makanya
    kalo ada yang mau pulang
    kasih salamnya yang bener dong...

    masa selamat berpulang..?

    BalasHapus
  15. PLISS...KAMBEK TU MI .... ciri khas nya bang Pendi... tapi tulisan yg dibawahnya kok tumben serius, bang....

    BalasHapus
  16. Wow, pliss kambek tu me bang Pendi, hehe

    Template baru lagi, kerennnnn...

    BalasHapus