Kamis, 17 November 2011

KAMAR BERCINTA

Tuing...tuing...!
Bang Pendi suka puyeng nih kalo ngomongin gini-ginian, bukannye punya pikiran ngeres tapi yang ini bikin Bang Pendi cuma bisa geleng-geleng kepala kayak orang india nari dan nyanyi ktumbar jahe... hehe. Bayangin aje, para koruptor, bandar narkoba atawe penjahat kelas kakap laennya mestinya pan ditangkep terus dipenjare biar pade kapok, lha..ini mah kagak! dipenjara malah pada dikasih fasilitas serba enak, ruang ber AC, tipi, tempat karoke sampe kamar bercintapun disediain...enak nggak tuh! gimane mao kapok kalo kondisinya kayak gitu? Eh, tapi itu khusus buat napi kelas kakap doang. Kalo kelas teri kagak bakalan mampu dah nyobain kamar bercinta itu, soalnya tarif perjamnya bisa 500 rebu ato lebih. Yah..kalo napi kelas teri sih paling-paling minta yang jenguk bawain.....agak banyakan, hehe. Ck..ck..ck..ada aja ya, obyekannye kepala penjara.





Padahal kalo Bang Pendi pikir-pikir, ayam-ayam yang kerjaan cuma makan, kawin terus tidur, kagak disediain kamar bercinta. Lagian kalo diperhatiin, kayaknya ayam ga bisa bercinta dalam kamar, dia butuh tempat yang luas. Bayangin aja...pertama-tama ayam jago plarak-plirik nyari betina. Pas ketemu, kagak pake ngomong kagak pake isyarat langsung aje die muter-muter kayak orang nari balet sambil ngepak-ngepakin sayapnye. Padahal betina yang diincer cuek bebek aje, sambil asik matokin cacing. Pernah Bang Pendi liat ntu ayam jago capek muter-muter, eh..betinanya malah ngeloyor pergi nyari cacing. Lagian salah sendiri ya, nggak ngomong-ngomong dulu...hehe. Pernah juga ngeliat ayam jagonya asik muter-muter, eh..malah keserimpet benang layangan..hehe

Hayaaah...Bang Pendi jadi bingung sendiri, sebenernya mao ngomongin apa? ngomongin kamar bercintanya para koruptor apa ngomongin ayam ya...hehe. Ya ude dulu deh, Bang Pendi kebetulan dapet obyekan benerin gentengnya Pak RT yang bocor, kamar bercintanya jadi kebanjiran...hehe.


Ngaco lagi deh gue...hehe

56 komentar:

  1. Iye ye Bang...makanya bukannya berkurang malah menjadi-jadi para koruptornya. Mungkin karna kamar bercintanya ada kali di penjara..

    Bang, jangan ngebayangin kamar bercinta kalau betulin genteng ya nanti jatuh pula di kamar bercinta hehheheh.
    halalallal ngomongin apa ini

    BalasHapus
  2. jadi bingung mau komenin apa...hihiii
    kejarr ayam dulu dah yang muter2 #eeh...:p

    BalasHapus
  3. enakan ngomongin ayam bang
    bisa gonta ganti cewek tanpa komplen
    mau kawin di halaman juga gada yg ribut
    hehe

    BalasHapus
  4. tapi manusia kan kadang ada yang lebih murah dari ayam mas , kalau pingin lihat paha ayam mesti beli 45 ribu tapi kalau pingin lihat paha cewek sekarang ma gratis tiap sore banyak yang pamer sendiri

    BalasHapus
  5. wah wah..bang pendi suka intip ayam mau bercinta ya. kok hafal gerak gerik si jago sih..ck ck ck..malu atuh bang..hehehe

    BalasHapus
  6. hehe unik banget..
    menurut saya sih harusnya penjara apapun gag ada fasilitas kayak gitu biar kapok :D

    BalasHapus
  7. haha, bang pendi apal bener masalah ayam :))
    makanya koruptor tambah banyak bang, udah ngga pada takut penjara.

    BalasHapus
  8. kalau aku denger "kamar bercinta" malah inget pas tsunami, hehehe...

    BalasHapus
  9. sepertinya semakin besar uangnya maka akan semakin banyak fasilitasnya

    BalasHapus
  10. Ternyata Bang Pendi suka banget ya perhatiin tingkah laku ayam... :p

    BalasHapus
  11. Udah lah Bang, gak usah mikirin kamar bercintanya para koruptor... bisa bikin sakit kepala tuh..

    BalasHapus
  12. @IbuDini : tenang aja Bu.. klo soal benerin genteng, Bang Pendi selalu konsen kecuali klo keliatan ada orang dibawahnya, hehe
    @Mpok Naya : wah, klo ayam jago lgi muter2 gitu jgn dideketin, bisa galakan dia...hehe
    @Bang Rawin : bener tuh Bang...ceritanya diposting disini aja dia ga protes, hehe
    @Pak Munir : Ah, yang bener pak? dimana tuh? ajak2 Bang Pendi ya klo mao liat...hehe
    @Mba Fany : itu ga sengaja kok Mba..hehe

    BalasHapus
  13. @Mba Melia : wah, terus gimana dong...? :)
    @Mba Indi : lho..memang apa hubungannya tsunami sama kamar bercinta Mba? hehe
    @Bang Joe : kayaknya memang begitu Bang, klo ada uang apa aja bisa dibeli...
    @Mba Reni : klo soal ayam, ya karna ayamnya aja ga tau diri. Dah tau ada Bang Pendi, dia main nyeruduk aja...hehe. Bener juga Mba, emang ga usah dipikirin, bisa bikin puyeng..hehe

    BalasHapus
  14. Kunjungan balik y gan ^^
    Thx infonya

    http://4share-information.blogspot.com

    Salam blogger Indonesia
    Jangan lupa komentarnya ^^
    Lebih baik saling menyapa sesama blogger Indonesia

    jangan lupa follow jga ^^
    ( bila berkenan )
    Atau subscribe
    Pastinya akan saya foll back / subscribe back

    BalasHapus
  15. Hahahhaa... itulah yg salah di negri ini Bang, disatu sisi aye setuju aja klo pemerintah membuat Kamar bercinta untuk napi, karena pasti lah didalem kurungan berbulan2 ada hasrat biologis yg harus dikeluarkan dari pada jadi HOMO semua, tapi disisi lain ya gak masuk akal juga klo itu cuma bisa dinikmatin sama napi2 kelas paus... :) entahlah bang, aye gak berani ngomong lebih jauh takut salah2 kate hhe...

    BalasHapus
  16. aku datang,,,,, kamar bercinta nya di cat warna biru atau merah bang?? wkwkwk... hmm.. aku barusan ngerjain PR nya,, tolong diberi nilai A+ ya,,,, ngarep.com

    BalasHapus
  17. @Anime lover : sudah berkunjung kesana, cuma msih bingung mo follow yg mana. blognya banyak tpi masih pada kosong... :)
    @Bang Ferdinand : sebenernya Bang Pendi jga setuju klo di LP ada kamar bercintanya, wong seminggu nggak aja bisa pusing apalagi bertahun-tahun...hehe
    @Mba Ami : Wuuuih...dah ngerjain PR-nya ya, sip deh..!

    BalasHapus
  18. atau ngomongin kamar ayam aja bang pendi.. wah pengamatannya detail banget, mirip kejadiannya sama ayam-ayam peliharaan di rumah saya. wkwkwk.. sukanya gak jelas kalo mau kawin.

    nah kalo di penjara kayak gitu bikin kamar yang lain aja sekalian.. kamar bersalin mungkin?
    #plaak

    BalasHapus
  19. waduww kl ngomong kamar bercinta sih bs dimana aja bang, tergantung sikon wkkwkwk*jd ikutan ngaco kayak bang pendi...^_*

    BalasHapus
  20. kalo ngomongin yang beginian jadi semangat deh

    BalasHapus
  21. pura pura polos #melengosmuka

    BalasHapus
  22. waduh-waduh.... genteng ane juga dunk dibenerin sekalian.

    BalasHapus
  23. bingung..dengan wajah polos...heheeh

    BalasHapus
  24. article 17+ yang masih - jangan membaca ,,, kwkwkwk,,,
    salam kenal gan,,,

    BalasHapus
  25. kunjungan ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  26. ok sip ..salam kenal from acep

    BalasHapus
  27. ohh ada yah ..ok deh ,,hahaha..
    thanks share nya gan ..

    BalasHapus
  28. wah mantap tuh sudah di dseign,kamar bercinta..hehhe

    BalasHapus
  29. terimakasih atas informasinya gan,,,hehehe...

    BalasHapus
  30. yah jadi ngomongin ayam,,,, kwkwkwk,,
    yang pnting u[

    BalasHapus
  31. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
    tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  32. wah ternyata hukum di tanah air begitu yah .. tapi bukan hukumnya yang salah .. penerapannya yang salah mamen ..

    BalasHapus
  33. Kata Kata Motivasi buat semua.
    Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg baik. Jangan terus bertanya apa yg mungkin terjadi, beranikan diri!
    semoga bermanfaat !

    BalasHapus
  34. Jaman sudah semakin modern dengan teknologi maju seakan manusia 'dimanjakan'. AC, televisi layar lebar, parabola, hp pintar, karaoke, dan fasilitas internet. Disamping itu kebutuhan yang lain seperti makanan, minuman, dan snack yang lezat dan bergizi, serta kebutuhan 'rekreasi' menjadi menu idaman. Hal yang 'mengagetkan' bila semuanya itu tidak dapat dicukupi. Semoga Indonesia kedepan semakin baik dan tertata. Kelemahan, kekurangan, ketidakadilan dapat diatasi secara berangsur-angsur menuju masyarakat yang sejahtera.

    BalasHapus
  35. bang lw udah bner gentengnya langsunglanjutin lagi ceritanye yah cerita ayam aja dech

    BalasHapus
  36. Trimakasih gan infonya sangat menarik

    BalasHapus
  37. menari banget buat di baca..........

    BalasHapus
  38. kan hukum di negara ini bisa dibeli.
    itu menurut lagu. tapi bener juga kok. ada uang yang disayang keluar

    BalasHapus
  39. haha seperti biasa.. selalu ngocol nih

    BalasHapus