Halaman

Senin, 31 Agustus 2009

DAPET AWARD LAGI...!



Ngga nyangka, aye dapet award lagi. Jadi malu neh..karena ude beberapa sohib yang ngasih award tapi belum bise kirim award balik. Makasih mba Reni..awardnye dah aye pajang neh..he..he muaaaantep !

24 komentar:

  1. Selamat deh ntuk awardsnya.

    BalasHapus
  2. Siip selamet ye awardnye. Semoga makin memotivasi dan meningkatkan hubungan silaturahmi.

    BalasHapus
  3. selamat awardnya sob...mantabbbb

    BalasHapus
  4. selamat selamat selamat selamat dan selamat....

    BalasHapus
  5. Selamat ya kawan. Btw tu award apaan? kok Q faham (maaf cuma nanya) n_n

    BalasHapus
  6. mampir di sini. terima kasih atas komen kamu yg membina itu

    ^_^

    BalasHapus
  7. @ Cak Basid : Sebenarnya aku juga tak paham betul tapi aku menganggapnya sebuah pemberian dari sahabat blogger untuk meningkatkan tali persaudaraan...makasih dah mo mampir

    @ Nazra : makasih dah mo mampir...

    BalasHapus
  8. wew..kerenn...awardnya. selamat ya..

    BalasHapus
  9. salam sobat
    selamat ya atas AWARDnya, semoga tambah semangat blogging dan sukses selalu ya..

    salam kenal dari NURA.

    BalasHapus
  10. @ BrenciA & NURA : makasih dah mo mampir dan salam kenal juga

    BalasHapus
  11. Selamat awardnya ya..dan thanks kunjungannya.

    BalasHapus
  12. Halo..salam kenal, pak..selamat ya...dapet award (lagi) justru saya nih..yang harus belajar banyak soal nulis..hehehhe, salam kenal :)

    BalasHapus
  13. Salam knal jg, thx dah mampir.

    BalasHapus
  14. selamat atas awardnya..nggak nge-tag yang lain nih?

    BalasHapus
  15. slamat ya mas awardnya keren tuh...smoga makin rajin nulis ya...

    BalasHapus
  16. Selamat atas dianugerahkannya Award semoga sukses n tambah semangat

    BalasHapus
  17. ya noor peningkatan tali persaudaraan memang penting dan perlu apalagi dibulan yang suci ini. ya salah satunya dengan pemberian award itu... n_n

    BalasHapus
  18. selamat mas atas awardnya...tambah sukses
    salam kenal ya

    BalasHapus
  19. selamat mas atas awardnya, tambah sukses dah
    salam kenal

    BalasHapus
  20. @ 4all : makasih semua dan salam kenal juga bagi sohib yang baru berkeunjung...

    @ mba Heny : lagi binun nih siapa yang mau di tag tapi nanti deh kalo punya award sendiri..

    BalasHapus