Halaman

Kamis, 17 Desember 2009

SAPA BERANI SAMA ULAR...?

DILARANG KERAS..!!
BACA POSTINGAN INI SAMBIL MAKAN

Ada yang takut sama ular ? Wah bang Pendi paling phobia tuh ame yang namenye ular, sebenernye sih bukan takut tapi ngeri aje...he..he sami mawon ya ?. Nah ngemeng-ngemeng soal ular, bang Pendi punya pengalaman unik yang kaga bakalan dilupain.

Dulu waktu bang Pendi masih imut-imut ( sekarang amit-amit he..he ), daerah bang Pendi masih banyak bangat pohonan. Segala macem pohon ade, pohon rambutan..duren..kecapi..mangga..jambu de-el-el. wah...!! pokoknye lengkap dah, barangkali yang ngga ade cuman pohon duit aje ! he..he. Nah karna masih banyak pohon en kebon so pasti banyak ular yang wara-wiri sekitar rumah. Ngga aneh kalo ampir tiap ari die ketemu ame ular di jalan, tapi bang Pendi kaga pernah ngobrol ame ntu uler..paling-paling cuma say hello doang...
" Woiii..mao kemana lu...!?"
" Biase bang, cari kodok...!"


Selain masih banyak kebon atawe pu-unan, disitu juga banyak empang ( kolam ikan ). Nah..di empang-empang ntu banyak yang dibuatin jamban ( tempat bab/ buang aer besar ), bentuknye seperti kubus ( kalo ade orang jongkok yang keliatan cuman kepalanye doang ) dan kaki-kaki jamban ntu tertanam didasar empang. Dari pinggir empang atau tanah sampai ke jamban dihubungin ame beberape bilah kayu atawe bambu sebagai penyeberangan.

Suatu pagi bang Pendi kebelet untuk bab, masih pake sarung die buru-buru pegi ke jamban. Nyampe disono, tinggal angkat sarung langsung dah die nongkrong. Eh..belum juge keluar bab-nya, tiba-tiba dan sekonyong-konyong ade uler yang ikut-ikutan mao naek ke jamban juga ( barangkali si uler ude kebelet juga..he..he ). Bang Pendi jelas aje kalang kabut, abis..die mao lari kemane kalo ntu uler nekat juga masuk jamban. Jalan atu-atunye paling nyebur ke empang. Keringet dingin keluar dari embun-bunannye bang Pendi, antara takut ame kebelet nahan bab....bang Pendi cuman bise ngusir si uler.." hush..hush..!!"
Untungnye si uler kayaknye ngerti, die kaga terus masuk jamban. Tapi celakanye si uler kaga terus pegi tapi malah ngejogrok di pinggir jalan masuk. Mao kaga mao bang Pendi ngeden sambil merhatiin ntu si uler yang lagi ngelingker dengan santainye.

Nah..pas bab pertama keluar dan meluncur ke bawah, pas sampe aer berbunyi.." plung..!!". Tiba-tiba si uler bangun sambil gerakin kepalanye kekiri dan kekanan, barangkali die mikir " bunyi apaan tuh..tadi ?". Bang Pendi jadi keder, terpaksa deh..die tahan jangan sampe bab keluar dulu. Karna ngga ade suare lagi, si uler kembali ngelingker lagi. Merasa aman, bang Pendi keluarin lagi bab-nye..." plung....!!" dan si uler yang tadi ngelingker bangun lagi dan gerakin kepalanye lagi, kayaknye die makin penasaran. Tapi ngga lame ntu uler ngelingker lagi.
" Wah..berabe nih, kalo terus begini. Lame-lame ntu uler masuk juge nih ke jamban " pikir bang Pendi sambil kembali nahan bab-nye. Tapi makin ditahan perut bang Pendi tambah mules, akhirnye karna ude ngga nahan akhirnye bab-nye mbrojol keluar kaga ketahan lagi .." Plung...plung...plung...plung...plung...plung..!!!!". So pasti si uler bangun lagi dan langsung kepalanye goyang-goyang kayak uler India yang ngikutin irama suling dan ngga lame uler ntu jalan menuju jamban dan menuju kearah bang Pendi.

Jelas aje bang Pendi langsung panik. Masih megangin kaen sarung, bang Pendi bangun dari jongkoknye sambil tereak...Maaaaaaakkkkkk !!!!. Anehnye si uler yang rade-rade nekat tadi langsung ngibrit dan lari masuk kebon. Kaga jelas dah si uler takut ame apaan, tereakan bang Pendi ape takut yang laen ? he..he..he. Dalem ati bang Pendi.." wuiih..slamet...slamet dah gua..!!", tapi mukanye langsung merah padam pas dari jamban yang laen ade yang tereak
" Woiiiiii....!! kalo pantat burik, kaga usah dipamer-pamer dah.....!" Bang Pendi langsung mendek sambil nahan-nahan malu.


WARNING...!!!! 
YANG OTAKNYA LAGI NGERES DILARANG BACA POSTINGAN INI
( EH.....UDE PADE BACA YA...!!?? HE..HE..HE )





46 komentar:

  1. Yak ampun, si Bang Pendi, pamer melulu ah!

    Ular?

    *terbang*

    BalasHapus
  2. buakakakakaka~
    aduh ngakak nih bacanya
    tapi geli juga ngebayangin bunyi plung plung nya
    serius, kebayang itu ... kuning" jiahahaha~
    untung aye lagi kagak makan bang XD

    eh, bang, jangan" bunyi plung" ente kayak suara suling orang india...makanya kepala tuh uler godek-godek...

    BalasHapus
  3. untung dech kLo sLamet..
    mungkin uLar'y takut ma burung bang Pendi...

    BalasHapus
  4. liza ngga takut dengan ular.. cuma geli aja bang

    BalasHapus
  5. hiiii jangankan ular, cacing ajah daku geliiiii.. hiiii

    BalasHapus
  6. wk wk wk ha ha ha Ular ih ngeri mas tapi kalau yang berbisa kalau yang tidak misalnya python atau sanca mggak deh saya pernah punya satu

    BalasHapus
  7. wuahahahahahhaha


    wuahahahahhahaha




    wuahahahhahaha (tawa si buto ijo)
    berabe kalo digigit tuh bang

    BalasHapus
  8. buakakakakakak...lucu!! walaupun jorok

    BalasHapus
  9. ha ha ha ha ha ha huaduh sampai batuk terkentut tut qi qi qi qi qi .....untung anunya gak disamber!

    BalasHapus
  10. iddihh...ngaco ah! hah, dasar ular!
    bang, ada award buatmu..ambil yaa, awas kalo ga diambil dipatok ular nanti..:D

    BalasHapus
  11. Walah.... itu sih kerjaan saya Bang waktu SMA dulu.... jual beli ular .
    kalau sekarang inget waktu itu, ngeri juga sih...

    BalasHapus
  12. Wakakakak. Si ular penasaran juga rupaya. hihi.

    BalasHapus
  13. ajiiigileee.... pamer pantat. kesian deh sama yg liatnya. hahahaha...
    bang Pendi, bang Pendi...
    serem ya kalau jd bang Pendi di situasi kayak gt... huhuhu

    BalasHapus
  14. saya suka ular!! suka main sama pipi, ularnya temen saya si ari. lucu loh.. hihi..

    BalasHapus
  15. aku juga berani ama ular, mas.. tapi ular mainan hihihi...

    BalasHapus
  16. ealah bang bang.... kalo ular tangga ane palind suka tuh,,,jadi inget masa kecil...hihihihihi

    met tahun baru 1431 H bang,,,,
    di tunggu ampirannya yah

    BalasHapus
  17. ahahahahahahahaha.... bang pendi pantatnya burik.....

    BalasHapus
  18. wah saya ngakak ngebaayangin pantat burik, ato ularnya ngibrit gara-gara teriakan makkk...

    BalasHapus
  19. ular nya takut kali liat cacing hahahahahh jorok nie komen q.. maaf ya mas .. abise lucu aja bacanya...gila banget deh.... ada- ada aja... nie yang bikin postingan...lutu bngetssss

    BalasHapus
  20. Wah ular? langsung aku hadapi dengan jurus langkah kaki seribu.. :)

    BalasHapus
  21. Datang baca lelucon bagus

    BalasHapus
  22. oo..jadi pantatnya bang Pendi burik toh? hehhee..ketauan deh.

    BalasHapus
  23. Ada-ada aja postingannya Bang... kasian tuh Bang Pendi jadi malu ketahuan kalau pantatnya burik hehehe...

    BalasHapus
  24. Seneng bisa mampir lagi kemari setelah sekian lama absen... Kangen dengan Bang Pendi nih hehehe...

    BalasHapus
  25. Mampir menjenguk sahabat

    BalasHapus
  26. Mungkin nanti perlu dibikin dua jamban. Satu buat Bang Pendi satunya buat ular, hehe...

    BalasHapus
  27. Ulernya marah liat saingannya kali Bang??

    BalasHapus
  28. Wahwhwhhwah...
    penasarann dengan gender uler nya bang.. :D

    cew orr coww yaachh ??

    Hehehee

    BalasHapus
  29. Yach sedang makan, bang! melanggar DILARANG KERAS..!!
    BACA POSTINGAN INI SAMBIL MAKAN
    tapi keren ...jadi pingin kebelakang juga! Moga gak ada ular ...siapa tau nemu dollar!

    BalasHapus
  30. salam sobat
    jelas saja ularnya lari ngibrit ke hutan,,karena lihat bang Pendinya cuma pakai sarung sih,,
    malu siular kali,,lihatnya,,

    BalasHapus
  31. sinterklas datang mo bagi hadiah nih. si Pendi nakal gak dapat kayaknya. buat si Noor aja deh.

    BalasHapus
  32. Hallo Bang Pendi, mampir lagi mo liat pantat Bang Pendi yang bahenol.hehehe..

    BalasHapus
  33. Pantes ularnya takut, abis liat ada yag burik hehehe

    BalasHapus
  34. udha mo taun baru, jgn main ular mulu. updateeee

    BalasHapus
  35. hehehe,saya juga paling ngeri dengan ular bang.Denger namanya aja dah ngeri,apalagi ketemu secara langsung.tapi kalau mimpi ketemu ular sering juga,dulu hehehe.

    BalasHapus
  36. yaa bener kata non fanny! cepetan pakai celana jangan pakai sarung terus ....... ehh btw kok gak diadu aja ularnya kira2 berani gak!

    BalasHapus
  37. ular makan ular dunk kalo berani ...
    dimana2 selalu keduluan ular kalo komen,,,wekekeke

    BalasHapus
  38. salam sobat
    wah hebat si Pendi,,banyak sahabat yang komentar nich,,makanya jangan cuma pakai sarung dong,,

    BalasHapus
  39. Hauahahha...
    Aduh mas, udah ah. Kuli tperut udah sakit gini nih ketawa terus.
    Pengalman yg aneh,hehehe
    Tp kenapa ya, tu ular lebih takut sama: emaaakk...
    hehehehe

    BalasHapus
  40. datang dengan semangat baru ayo terus maju sahabat

    BalasHapus
  41. met siang. bawain sup ular aja deh. hiii....

    BalasHapus
  42. qeqeeqeqeqeqeq gubrak dah si pendi...
    bang noor selalu bisa bikin saya mesam mesem sendiri baca cerita2 Pendi di blog ini. lagi di warnet nih, moga ga disangka sinting qeqeqqe

    BalasHapus
  43. hello how are you? May I join follow-up ?????................

    BalasHapus
  44. haloo.. lam kenal... ini kunjungan perdana saya, di tunggu kunjungan baliknya ya....

    BalasHapus