Selasa, 29 Desember 2009

OBROLAN DI WARUNG KOPI ( 13 )





Mpok Mumun  :  Baca koran serius amat bang ? emang ade berita apaan sih...? ( tanye mpok Mumun sambil nyuci gelas )

Bang Mamat   :  Ini mpok.., baca berita tentang buku " Gurita Cikeas " kayaknya seru nih..!

Bang Pendi     :  Gurita apaan bang ? oh..yang buat ngiket perut orok ye..., emangnye pak SBY nyambi jualan popok gurita ye bang..? ( dengan mimik serius )

Bang Mamat   :  Ah..ngada-ngada aje lu Pen .  Udah ah...kalo kaga tau, kaga usah ngikut ngomong lu..! ( bang Mamat sewot, bang Pendi mengkered..pikirnye " kaga sari-sarinye bang Mamat sewot gitu.." )

Mpok Mumun  :  Iye lu Pen..! nyamber aje kayak bensin...nah trus serunye dimane bang ( tanya ke bang Mamat lagi )

Bang Mamat    :  Disini ditulis, pak Amin Rais bilang " kalo buku itu ditulis cuman berdasarkan gabungan berita-berita dari internet, jurnal ame berita dari koran alias bukan dari hasil penelitian sendiri " Lha..apa akurat tuh isi bukunye..?
( " mao ngomong apaan lagi lu Pen ? mao bilang pak Amin itu bapaknye si jabrik..!?" ujar bang Mamat pas ngeliat mulutnye bang Pendi mangap. Mulut bang Pendi langsung mingkem, mpok Mumun cekikikan ngeliat bang Pendi mati kutu )

Bang Somad   :  Nah..itulah kalo duit panas bang. Kalo aye bilang mah...soal bank Century itu ibarat kate kayak anak-anak  mainin uler ( ular mulu yang diomongin, kaga ade binatang yang laen apa ?  he..he ). Nah..pertame-tame sih ntu uler emang jinek, bise dielus-elus ame dikalungin keleher. Lame-lame ntu uler sewot juga di maenin, trus catok sana catok sini deh. Kemaren pak Boediono yang kena catok, trus bu Sri Mulyani. Nah sekarang pak SBY...besok-besok pasti ade lagi yang kena catok...

Bang Mamat   :  Bise aje lu Mad..! tapi emang bener juga sih...kalo ngga salah malah pak Bibit-Candra juga bilang kalo bank Century ngeluarin duit buat yayasan SBY, bener ngga nye..Wallahu alam deh...

Bang Pendi    :  Haaah..! pade sok bangat dah ngomongin politik mulu, sekali-kali ngomongin Ayu Azhari kek..! Miyabi kek..! jande mude kek...! atawe cerite xxx kek...! kan ade ser...ser nye. Kalo ngomongin politik mah cuman bikin puyeng aje.... ( gantian bang Pendi yang sewot )

Mpok Mumun  :  Ah..dasar emang otaklu aje yang ngeres Pen..! kencing aje belon lurus...mao ngomongin yang gitu-gituan, lagian kalo ude ser-ser...elu pelampiasannye kemane..!? ( sambil cekikikan, bang Mamat ame bang Somad cekakakan )

Bang Pendi    :  Jande kampung sebelah  banyak yang mao mpok. Ngapain pusing-pusing...( sambil nyengir-nyengir )

Mpok Mumun  :  Pade mao gamparin elu...maksudnye  !? ( semue pade ngakak lagi )

Bang Pendi    :  Udeh ah...kaga usah ngomongin politik mulu. Eh...bang Somad.., aye punye cerite panas nih..mao denger ngga..? ( setengah bisik-bisik )

Bang Somad  :   Cerite panas apaan Pen ? ( rade penasaran )

Bang Pendi   :   Abang tau kan si Siti anaknye mpok Hindun yang bahenol ntu..? ( bang Somad ngangguk ). Kemaren aye ngga sengaja ngintip die lagi masak di dapur...

Bang Somad  : Trus...!? ( makin penasaran, mpok Munah ikut-ikut penasaran...bang Mamat pura-pura serius baca koran, padahal ikut dengerin juga )

Bang Pendi  :   Nah si Siti ntu masak cuman pake anduk doang yang ngelibet badannye, kayak-kayaknye sih die abis mandi. Ngga tau kenape..tibe-tibe penggorengan diatas kompor kebakar, lame-lame kompor juga ikut kebakar...apinye gede bangat ! Nah..si Siti pan langsung tereak-tereak, tapi karena babe ame enyaknye lagi pade pegi akhirnye si Adul tetanggenye yang dateng nolongin matiin apinye...

Bang Somad  :  Trus...? ( tanya bang Somad makin penasaran sambil nelen ludah )

Bang  Pendi  :  Ya..udah, begitu ceritenye....( sambil nyengar-nyengir )

Bang Somad  :  Gitu doang..!? lha..cerite panasnye gimane...? ( bingung )

Bang Pendi   :  Lha...itu tadi, kompor ame penggorengannye kebakar. Kan...panas tuh bang...!

Bang Somad  :  Ah...brengsek lu ! gue kirain si Siti ame si Adul ngapa-ngapain...( bang Pendi cekakakan, bang Mamat ame mpok Mumun yang tadi pora-pora kaga dengerin ikut-ikut ngakak )

Bang Pendi dan seluruh crew pendukung " OBROLAN DI WARUNG KOPI " mao ucapin selamat buat mba Prita Mulyasari yang hari ini mendapat vonis bebas dari pengadilan )

46 komentar:

  1. saya mewakili ibu Prita mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan apresiasi Anda...:D
    dari gurita ke pohon pisang?hehe

    BalasHapus
  2. dasar bang Pendi..bikin bang Somad penasaran aja tuh. hehehe...noor...ini tulisannya rada ngeres nih. pake ada kue donat dan kedebong pisang pula. haiyaaa...

    BalasHapus
  3. hahahahhah.... bener2 postingan yang panas .. gpp mas... asal masih di jalur n gak vulgar..masih lucu kok. berkreasi aja sesuka hati... break the rule

    BalasHapus
  4. @ Mba Fanny : Upssss...ngeres ya mba ? duh maaf...abis postingnya lagi gerimis2 jadi kebawa suasana...he..he. Tapi sudah saya revisi kok...makasih masukannya.

    BalasHapus
  5. Bang Pendi makin lama makin gawat :D

    BalasHapus
  6. Lha, mpok Mumun same ame aye, gurita pan popok yang ade tali banyak buat bayi itu kan, hehe.

    BalasHapus
  7. ending ceritanya banyak yang kecewa tuh bang. wakakakak..

    BalasHapus
  8. ahahahahaha.... emang bang pendi nggak ada matinya deh... hehehehe.... pengen deh buku gurita cikeas itu. Pengen tau ada apa didalamnya...

    BalasHapus
  9. Hahaha.., ternyata hanya cerita tentang kompor yg panas to... ? Kirain.... :p

    BalasHapus
  10. Gw suka gaya lo cuy.. Hihihi
    Emang pelampiasan ma gedebog pisang kayak ape caranye?

    BalasHapus
  11. Padahal dah nunggu kalo panik anduknya bakal kebuka ya hehehe...panas sepanas duit century

    BalasHapus
  12. wakakakakka ....
    bisa -bisa aja nih orang.
    Pendi...pendi
    polos banget tuh orang

    BalasHapus
  13. gak papa kok, Noor. masa langsung diperbaiki. duh, jadi kagak enak ati ni aye...mengalir ajalah.

    BalasHapus
  14. ga nyangka, bang somad oteknya lebih ngeres daripada bang pendi... hahahaaa...

    BalasHapus
  15. itu mah yang dengerin cerita aja ngeres... emang panas yang mas.. se HOT .. HOT HOT POPPPP hehe

    BalasHapus
  16. Yang nulis apa masih pakai gurita! ha ha ha!
    Cerita panasnya sip!

    BalasHapus
  17. hahahaha...bisa aja nih bang....
    parah!
    emang asik ya ngobrol ksana kemari g berujung gitu,menghibur banget! hihi :D

    BalasHapus
  18. ngobrol terus yuk bang..!!

    met taun baru ya bang..!!

    BalasHapus
  19. selamat tahun baru 2010
    willingness to do more!!

    BalasHapus
  20. met tahun baru, bro...
    ada hadiah tahun baru buatmu di
    the colors of my life
    di jemput ya.. ku tunggu

    BalasHapus
  21. bagus dibuat skenario sinetron bersambung Bro bergenre komedi

    BalasHapus
  22. @ TUK SAHABAT : Judul posting sengaja di ganti karena mungkin karena judulnya maka beberapa konten dewasa berpikir ini adalah blog dewasa dan publis blognya melalui follower. Maaf atas ketidaknyamanannya dan minta bantuan bagaimana cara menghapus follower yang tak diinginkan seperti itu...

    BalasHapus
  23. Noor, emang bisa dihapus followernya? setahuku gak bisa sih. tapi aku blm pernah coba.

    BalasHapus
  24. Noor, emang bisa dihapus followernya? setahuku gak bisa sih. tapi aku blm pernah coba.

    BalasHapus
  25. noor, aku gak tahu kalo follower bisa dihapus. nanti aku tanya sama teman lainnya ya.

    BalasHapus
  26. @ Mba Fanny : Thank's..

    BalasHapus
  27. salam sobat
    saya kasih tahu caranya mas NOOR untuk ngilangin followernya yg porno itu.
    mas NOOR sig in blog,,terus diujung kana atas kan ada jumlah follower misal 37,,itu diklik mas,,kemudian akan muncul tuh gambar2 follower ,nah diklik gambar follower yg porno itu,,nanti ada tulisan bloked,,diklik,,pasti akan hilang follower porno itu.
    selamat mencoba mas noor.
    selamat tahun baru 2010.ya,,,

    BalasHapus
  28. @ Bu Nura : wah..makasih bu, akan saya coba...

    BalasHapus
  29. ternyata kompornya doang yang panas,ampai ikut-ikutan ngeres hehehe.

    BalasHapus
  30. duh bang pendi, ada2 saja dirimu

    BalasHapus
  31. udah 2010, masih di warkop ajah? di cafe dongs :D

    BalasHapus
  32. hoooii udah 2010, masih di warkop aje? kaga ngafe? :D

    BalasHapus
  33. bang Fendi emang serba bisa,..
    bisa ngomong masalah politik terlebih lagi kalau yang bahenol.....

    BalasHapus
  34. Hallo Bang Noor
    Met taon baru ye

    BalasHapus
  35. hahahahah, mbak quinie usulnya boleh juga tuh....hehehehe

    BalasHapus
  36. datang dengan semangat baru sahabat

    BalasHapus
  37. Untung yang panas kompor mas Noor, bukan handuk panas yang kebuka hehehe

    BalasHapus
  38. buakakakak, iye ye bang panas pan kompornya mleduk yak...jadinya hot dah

    BalasHapus
  39. salam sobat
    wah bang Pendi ,,SUDAH SAMPAI OBROLANNYA YG KE 13 nich,,
    saluuutt banget sama penulisnya.

    BalasHapus
  40. siang bawain karedok dan sayur asam.

    BalasHapus
  41. buku tandingannya sudah muncul, aku menunggu buku ketiga yaitu penengah dan hasil akhirnya! Pasti gak karu-karuan!

    BalasHapus
  42. haloooo booos boleh ikutan?

    BalasHapus
  43. halo bang pendi datang berkunjung dengan semangat baru ayo semangat

    BalasHapus