Sabtu, 21 Agustus 2010

NUNGGU BEDUK ( 7 )

Wah...kagak terase puase ude lewat seminggu, ude lewat seminggu juga bang Pendi kayaknye kagak nongol buat nemuin sohib. Maafin ye...! Maklumlah...bulan ini bang Pendi pengen puasanye beneran dikit dibandingin ame taon-taon kemaren. Bang Pendi atut kalo buka-buka inet, soalnye suka ngga nahan ngelantur ke situs " ZZZ" ( kalo yang " X " ude biase...hehehe ). Nah..kate pak Ustaz bise ngurangin pahala puase tuh ! Sayang pan...kalo cuman dapet laper ame ausnye doang...ye ngga !?

Apelagi imannye bang Pendi masih tipis kayak kulit kadal ( Gantinye kulit Ari, soalnye si arinye lagi pulang kampung...hehe ) jadi gampang jebol. Kalo ibarat kate....Teh Manis ntu Imannye bang Pendi, kadang-kadang kurang gula...jadi berasa pahit. Kadang pula kurang tehnya...nah jadinye aer manis bukannye teh manis. Yang parah lagi...pernah takeran gula ame tehnye ude pas tapi aer panasnye yang kurang...hehehe. Jadi gitu deh...imannye bang Pendi ngga pernah sempurna dan ngga pernah bener..!! Tapi masih untung ade gelasnye buat naroh teh, kalo nggak ! Kagak tau lagi deh....

Nah sambil nunggu bedug, biasanye bang Pendi duduk-duduk pos ronda. Kali-kali aje ade dompet jatoh didepan pos, pan lumayan buat beli baju lebaran..hehehe. Tiba-tiba si Jabrik nongol sambil nyanyi keong racun....versinye die

Kau memang.. keong racun
Belon Maghrib...ude ngajak makan bubur
Kau memang.. keong racun
Nasi basi...elu bilang nasi kebuli

Hei...kau usil sekali
Kau potong kuku-ku
Kau gunting rambutku
Kau cuci sendalku

Mulut kemat kemot.....

" Hadooooh...Brik...Brik...!! Orang-orang ude pade sepet ngeliat mukelu apelagi suaralu. Mending diem dah...malah lebih mantep !
" Yah...elu Pen, bolehnye sirik aje kalo ngeliat temen seneng dikit. Sesama orang jelek mah...kita harus menghargai Pen "
" Heh...kitaaa ? Elu aja kali Brik....gue kagak ! " Kate bang Pendi sambil cekikikan, si Jabrik manyun.
" Nah...elu lagi ngapain disini Pen ? gue liat dari jauh mulutlu kemat-kemot kayak dukun beranak, elu kagak puasa ye ?"
" Sembarangan...! Gue lagi ngapalin doa nih, buat nahan laper.."
" Hah...emangnye ada !? Ajarin gue dong.."
" Nih...dengerin !"

* Huma baring sana...baring sini
  Wa' auuz......Wa' laffar.....Wa' maomati
  Wa' kadaffur....Wa' takadafafa
  Ya' udahlah...Wa' tahan lagi

" Ah...brengseklu Pen, dosa lu.....!!" Gerutu si Jabrik, bang Pendi cekakakan.

Dapat dari sms





25 komentar:

  1. halaah.ngarepin dompet jatuh. dasar pendi....hi hi hi...

    BalasHapus
  2. sabar- sabar..... mending tidur aja

    BalasHapus
  3. haa.haa..ha..
    do'anya lucu

    BalasHapus
  4. Met buka puasa bang Pendi...kali ini buka puasa ma apa bang????
    Semoga puasanya lancar ya bang...

    BalasHapus
  5. like this klo di fb mah begono kalo kite suka sama status or tulisan orang...
    met puasa bang pendi

    BalasHapus
  6. Doa yang mujarab menunggu bedug tuh.. Tapi jangan buka pake bedug-nya.. keras!

    BalasHapus
  7. hahahaha... liriknya gokil abeeezz!!! =))

    BalasHapus
  8. Hehe, lagu keong racun versi bang pendi keren juga ya. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bang Pendi.

    BalasHapus
  9. lagunya kok jadi gitu bang..??
    kreatif2... jadi pengen denger suaranya

    BalasHapus
  10. haha doa nahan puasa jd inget jaman dulu suka sms make kata2 itu

    BalasHapus
  11. hahaha beduk ditungguin. mendingan nunggu adzan maghrib aja bang...

    BalasHapus
  12. thanks for sharing..lanjutkan..sukses selalu!

    BalasHapus
  13. Bang pendi emang gokil deh, hehehe :D
    Btw ko malah ngomongin teh tu yak.... wkakak

    BalasHapus
  14. hehehe..bang pendi ni ada2 aja hehehe...nunggu dompet jatoh..kl dompetnya ga da uangnya..gmn bang...hehe

    BalasHapus
  15. hahaha.. selalu bisa membuat orang tersenyum dgn postingan2nya...

    BalasHapus
  16. Yooiiii,,,, Yg penting gak nahan lapar doank. Btw, do'anye pke bhsa arab ato bhsanye kumpeni depok tuch, ckkk.. ckk....

    BalasHapus
  17. sekedar saran nih bang Pendi, daripada nunggu bedug di pos ronda, mending nonton kultum di tipi sambil ngemil keripik, jadi pas bedug bunyi pas perut kenyang deh. Ups! heheheheheheh ( jangan dipraktekan tanpa bimbingan ahlinya ).

    BalasHapus
  18. Cerita Bang Pendi selalu aku tunggu, ceritanya yg lucu dan gak bikin ngantuk...
    Bang boleh juga tuch ciptaan lagu si Jabrik...
    selamat menjalankan ibadah puasa ye bang

    BalasHapus
  19. Om... kena racunnya keong juga rupanya
    hihihihihi

    BalasHapus
  20. hus.. Dija nih ngasal banget.
    jangan didoain kena racun dong

    BalasHapus
  21. wkwkkw... lucu lirik keong racunya
    keong racun ngajak makan bubur :D

    BalasHapus
  22. hahahaaa....
    barusan ku trima sms yang sama dengan pstingan pendi jgn2 dia copy do'a ala bang Pendi ni,,,

    BalasHapus
  23. hahahah, saya pernah baca doa ini di sms beberapa taun yg lalu.. ditambah cerita bang pendi jd makin lucu yahh

    BalasHapus
  24. 'Doa lapar' dari mana nih kok lucu banget. Memang tampaknya cukup banyak yang hanya dapat haus dan lapar saja dalam menjalani ibadah puasa bulan Ramadhan ini. Berat juga godaannya Bang Pendi.

    BalasHapus
  25. itu mah doanya orang ngantuk Bang, bawaannya pengen moLor aje. hehehe...

    BalasHapus