Sabtu, 11 Desember 2010

BANG PENDI BUTUH TATI TAYANG....

Makasih buat sohib-sohib yang masih inget sama Bang Pendi. Dan maaf Bang Pendi baru nongol lagi, soalnya kemaren-kemaren Bang Pendi puyeng mikirin kalo die ude lama kagak punye demenan. Saban malam minggu temen-temennye pade besukaan tapi die cuma bise nongkrong di pos ronde berkawankan nyamuk-nyamuk nakal.., Bang Pendi pan juga manusia yang butuh tati tayang...hehe

Bang Pendi bingung...kenape cewe-cewe kagak ade yang demen ame die, padahal kalo diliat dari belakang Bang Pendi ntu mirip sama Irfan Bachdim, dari depan juga mirip Tukul Arwana...apa yang kurang ? hehe. Beberapa trik ngedapetin cewe die ude coba tapi kagak berhasil, akhirnye saking keselnye die coba trik yang dari iklan di tipi. Maklumlah...Bang Pendi termasuk paling doyan nonton tipi atawe istilahnye TipiHolik ( suka nonton tipi dirumahnye Bang Holik..hehe ). Nah...triknye ngikutin iklan permen yang kalo pake baju belang-belang dikejar-kejar cewe. Bang Pendi coba deh pake baju belang-belang, pas ditengah pasar die tereak..." Tarrrraaaaaaaaaa......!!!! " ( maksudnye mau unjukin kalo die pake baju belang-belang ). Tapi boro-boro dikejar cewe...orang-orang disitu malah ngelemparin Bang Pendi ame telor busuk... ikan busuk...tomat busuk " Brisik Luuu...!!" orang itu pade ngomel. Huaaaaaaa....!! mao gak mao Bang Pendi ngacir...haaah..apes banget emang Bang Pendi.

Pas lagi jalan pulang, lagi kesel-kesel gitu ada orang yang nanya...
" Numpang tanya bang...rumah Pak Rt 7 dimana ya bang ? "
" Pak Rt 7 yang mana nih ? kalo Rt 7 Kelurahan Mekkah..elu tanya aja gih sama Pak Haji...gue kagak tau ! " Jawab Bang Pendi rade sewot, maklum ati lagi kesel.
" Ya..rumah Pak Rt 7 kampung sinilah bang.."
" Ya ude...elu cari aja rumahnye Bu Rt ! Tanya aje ame die...die pasti tau.."
" Iye...makasih ye bang " Kata orang itu sambil ngangguk-ngangguk, tapi sambil jalan die mikir " Dodol juga tuh orang...! kalo gue ude ketemu ame rumahnye Bu Rt, ngapain juga gue nanya rumahnye Pak Rt...pan die bininye Pak Rt " Orang itu ngedumel, sedang Bang Pendi cekikikan sendiri di jalanan.

Nyampe rumah Bang Pendi langsung mikir, trik apelagi yang mesti die pake.." Ah..kayaknye gue mesti semedi nih ". Ya ude..pas malemnye Bang Pendi nyiapin bekel buat semedi, die bawa panci...indomie 4 bungkus...telor 2 biji...( ini mao semedi ape kemping ya...? hehe ). Tapi die kagak perlu bawa aer minum, kopi atawe teh..kalo pengen kopi die tinggal sms.." Makk..bawain kopi dooooong !!" Ngga lame pasti ntu kopi nongol...orang semedinye dibelakang rumah...hehe. Nah waktu semedi, Bang Pendi duduk di bawah pohon nangka ( biar rada mistis dikit..hehe ). Sebelum die doa minta di cariin jodoh, die inget lagi ame iklan ditipi yang kayak gini..." Coba ada hp yang murah....bisa chating...bisa pesbukan...baterenya kuat..". Nah..kagak lame kedengeran bunyi kresek-kresek dari atas pohon, tapi belon sempet tau..apaan yang jatoh, Bang Pendi ude semaput duluan...( gimane kagak semaput..?! Kalo di iklan tipi yang jatoh dari atas itu hp..ini mah kagak ! Bukannye hp tapi nangka busuk yang jatoh nibanin kepalanye...hehe )

Gak tau deh...berape lame Bang Pendi klenger kagak siAman..( maaf...ganti istilah dulu, siAman ntu adenye siUman...siUmannye lagi pulang kampung...hehe ). Untung babenye nyari-nyari Bang Pendi dan nemuin die lagi pingsan...sebenernye sih babe nyariin Bang Pendi bukan khawatir ame anaknye tapi mao minta balikin kolor yang dipake Bang Pendi. Lah...kalo kolor atu-atunye ntu dipake ame Bang Pendi..babe pake apa dooong ? Ujan-ujan gini...pan dingin kalo cuma sarungan doang...( jangan ngeres lho ya...hehe )

Nah...ntu perjuangannye Bang Pendi buat nyari jodoh tapi belon dapet-dapet juga. Cariin dooong...!!! Kalo bisa yang masih gadis tapi ude kerja...ude punye rumah sendiri...ude punye mobil..tabungannye juga ude banyak. Kalo jande juga kagak ape-ape...yang penting kaya dan hartanye kagak abis tujuh turunan...hehehe ( Ngaco lagi deh gue....). Nah..kalo ude ade yang dapet tolong hubungi Bang Pendi...di 021-1253754100...hehe.

28 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkwkwkwk.... buset dah entu kolor satu bagi dua ape bang --"

    cari jodoh... ikut take me/him out aje bang, tapi minta khusus bang pendi ngadepnye kebelakang terus *dilempar-nangka-busuk-ma-bang-pendi*

    BalasHapus
  2. Ada tuh buat bang pendi jande, cuman atas keibuan bawah kesebelasan,,heheheh
    Ban pen!!anak betawi bikin blog tuh, mampir jangan lupa bawa rambutan

    BalasHapus
  3. wakkkk..bang pendi cari pacar apa cari boss? maunya yg berduit ye.hi hihi...kasihan deh lu, Pen...ntar aye cariin deh..hmm..mau gak sama cewe cakep yg punggungnya bolong? hi hihi

    BalasHapus
  4. dari belakang mirip irfan bachdim... Alhamdulillah!!!!

    dari depan mirip (rejekinya) Tukul Arwana....
    Alhamdulillaaaaah!!!....

    disyukuri aja Bang,
    barangkali emang belom waktunya dapet pasangan. hehehehe

    BalasHapus
  5. hahahah ada2 aja bang Pendi.... Tapi kata si mbah, emang harus bersusah2 dulu setelah itu baru pingsan hihihih
    Yah, semoga bang Pendi cepet dapat jodoh, yang kaya, yang kayak di atas deh :)
    Btw, labelnya bener tuh.. lagi sarap? lagi serius kaleeee..... :)
    *kabur ah sebelum ditimpuk bang Pendi pakai becak*

    BalasHapus
  6. @ Non Inge : wah..klo take him out, Bang Pendi ude pernah daftar Neng...cuma ditolak ame produsernye...katanye Bang Pendi kegantengan....wakakakakak..
    @ Anak Betawi : Kalo gitu Bang Pendi liat atasnya aja dah...bawahnya kagak usah..hehe. Oke...langsung ke TKP..
    @ Mba Fanny : Kalo cwe cakep tapi punggungnye bolong ude pernah Bang Pendi pacarin Mba..malah die yang lebih takut kalo ngeliat mukanye Bang Pendi...hehe
    @ Mba Elsa : Iye..bener Mba, wajah ganteng kayak gini aje ude alhamdulillah banget..hehe. Kalo soal jodoh...cariin ya Mba..hehe
    @ Serba Ter : Ah..Ibu bisa aja, kalo isi posting yg diblog satunye jangan dibawa-bawa ah..isin aku...wakkakakak

    BalasHapus
  7. On air no hp di radio aja, abang pasti cepet dapet cewe..

    BalasHapus
  8. blognya bagus,
    mari bertukeran link dengan
    http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
    kalau mau kabarin ya,
    salam kenal

    BalasHapus
  9. Bang Pendiiiii..... lama banget aku gak jenguk rumah abang, kirain udah berubah jadi orang yg tajir & ganteng. taunya tetep aja jadi orang susah... hahaha.

    maaf ya bang, baru sempat mampir skrg. oya, titip salam dong buat saudara2 kembarnya (Irfan Bachdim & Tukul Arwana) hahaha

    BalasHapus
  10. lama nih bang pendi menghilang..

    abis naik haji yah ?? pas banget sebulan hilangnya.. he he..

    tenang aja bang pendi, bang pendi nggak sendirian kok, banyak juga cowok di luar sana yang masih nyari-nyari..

    intinya.. belum ada aja PEREMPUAN BERUNTUNG yang ngedapatin cintanya bang pendi.. he he

    BalasHapus
  11. hehe bang pendi emang bener2 lagi cari jodoh ye
    semangat aja de bang, aye ga bisa bantu :P

    BalasHapus
  12. bang pendiiii, kangen deh cerita2 lucu dari bang pendiii.. udah lama bgt ga baca. masi ttp bagus, lucu, dan bikin ngakak.. cari cewek se perfect itu tambah susah bang, apalagi di kampung.
    muka harus kayak irfan bachdim beneran, bukan dari belakang

    BalasHapus
  13. Bang pendii.. baru nongol lagi juga tetep aja bisa bikin ngakak baca tulisannya.. =D

    Mau nyari cewe beneran bang? cari aja di panti jompo pan banyak cewe di sana, lebih dewasa lagi.. wkwkwk...

    BalasHapus
  14. @ Kampung perawan : Gak ah Bang...nanti banyak yang mao malah jadi repot.hehe
    @ Tutorial Blog : Salam kenal juga...linknya dah terpasang tuh...
    @ Mba Reny : Bener tuh Mba...kayaknya memang dah nasibnya jadi orang susah terus...hehe
    @ Bang Jamal : Klo dipikir2..cewe yg dapet Bang Pendi, beruntung ape dapet sial ye Bang..? hehe
    @ Non Clara : Klo semangat sih smangat '45 Non....hehe
    @ Mpok Meutia : Jangan salah Mpok... Irfan Bachdim justru yg ngikutin mukanya Bang Pendi....hehe
    @ Non Nuy : Yah..Non..ntu mah bukan dewasa lagi, tapi ABG...Angkatan Babe Gue banget...hehe
    @

    BalasHapus
  15. ntue mah seenakna sndiri :D

    BalasHapus
  16. Sabar aja Bang Pendi... ntar juga pasti Bang Pendi dapet nha orang dari belakang ude mirip sama Irfan hhe.... kayanya pada pice tuh bang mata cewe2 masa kga ada yg kelenger.... apa kurang racunnya bang? haha....

    Wah maaf nie bang ane baru bisa dateng lagi, sama2 baru Blogging lagi nie soalnya hhe.. :P

    Semangat N sukses slalu :P

    BalasHapus
  17. salam sahabat
    berkunjung mo baca-baca artikelnya
    salam kenal nsekalian izin follow
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  18. Akhirnye bisa baca lagi konyolnya bang Pendi..
    Bang Pendi ngomong2 itu mau cari cewek atau apaan tuch...musti ada semua..heheh, tapi moga aja dapat ya Bang..biar ada yang ati tayang bang Pendi..

    BalasHapus
  19. bang pendi sibuk cari jodo ya, lama baru nongol..? sekalian nitip cariin cewe yang pinter nyetak duit bang. pengen kayak jayus neh..

    BalasHapus
  20. haha..bang pendi realistis deh..hehe..

    BalasHapus
  21. Berdoa bang, berdoa ama yang memberi hidup, bukan minta kepada yang lain di bawah pohon nangka? hahaha...

    BalasHapus
  22. Bang Pendi ternyata butuh kasih sayang juga. Memang hidup di dunia ini terasa indah layaknya di sorga, apabila mempunyai kekasih hati. Kekasih yang penuh perhatian, peduli, dan menyayangi sepenuh hati. Namun Bang Pendi harus waspada bahwa cinta itu ada dua, cinta sejati dan cinta palsu. Ada uang Abang 'disayang', tidak ada uang Abang 'ditendang'. Berbahagialah Bang Pendi bila mendapatkan cinta yang sejati. Hidup itu amat indah dengan saling menyayangi.

    BalasHapus
  23. coba suru bikin fesbuk atau fanspage bang
    mungkn bakal bisa nyalip ketenaran irfan bachdim

    BalasHapus
  24. Si Bang Pendi masih butuh tati tayang juga... kirain setelah 3 hari udah ganti judul jadi akhirnya kutemukan juga....
    Kayaknya kurang ke sana-sana lagi nyarinya....

    Salam

    BalasHapus
  25. kayak lowongan kerja ^_^
    pasang iklan di koran aja bang...

    BalasHapus
  26. weee maunya macem2 aja itu Bang Pendi :D

    Jarang atuh . . .

    BalasHapus
  27. ane kasih trik jitu nih Bang, bae-bae bacanya jangan ampe kepeLeset (jatoh deh).

    bikin bio data, ketik komputer jangan ketik di hape. terus diprint pake kertas hapees, bukan dikertas koran. nah poto kopi dah perbanyak, tempeL-tempeLin ditempat strategis tapi jangan nempeLin di kamar mandi tetangga nti disangka untuk nakut-nakutin tikus.

    kabur ah, wkwkwkwkwk.....

    BalasHapus
  28. huahaha... kcian amat cihh si bang Pendi, belon laku2 ye Bang..hehehe, makanya Bang cari wangsitnya jgn di bwh phn nangka, carinya di bwh pohon jagung aja..*tambah ngaco..., gpp sih kl dr blkg kayak irfan bachdim n dr dpn kayak tukul arwana berarti ntar rejekinya jg kayak dua org itu..amin..*kacian khan selama ini bang Pendi kagak ada yg do'ain...hehehe

    BalasHapus