Jumat, 10 Desember 2010

TAFSIR PUISI " SANG PANGERAN "

Lagi iseng-iseng gak ada kerjaan, Bang Pendi mampir kerumahnye Mba Fanny...abis kangen ngerasain kue stroberynya. Eh..bukannye di suguhin kue atawe jus strobery tapi malah diajak maen tebak-tebakan, tapi masih untunglah daripada ditimpuk strobery...hehehe.
Tak apalah...Bang Pendi coba ikut, barangkali yang iseng-iseng kayak begini justru yang berhadiah. Lagipula sekalian ngabarin sohib-sohib kalo Bang Pendi masih hidup..hehehe

TAFSIR PUISIMU, PUISIKU :

Kayaknya itu ungkapan hati dari Sang Pangeran yang berkeinginan untuk mempunyai seorang anak dari Mba Fanny ( dari kalimat : Kita Rajut Ikan Paus dengan benang merah muda sambil menyanyi penuh mesra...hehe ). Dan seiring berjalannya waktu, Sang Pangeran berharap sang anak akan tumbuh dewasa dan menaklukkan dunia.

Gitu aja deh....
Moga-moga aja tafsir puisinya gak terlalu ngasal...hehehe
Kalo dikasih hadiah, Bang Pendi pilih buku " Rasa karya Bertahindara "

12 komentar:

  1. waakkkkak..tafsiranmu sungguh lucu. ok deh, saya catat permintaanmu utk novel Rasa. ntar diundi dulu ya. semoga menang.

    BalasHapus
  2. met sore bang Pendi..
    Masih hidup toh!
    Moga berhasil dapeting novelnya...ya..ya..

    BalasHapus
  3. Udah lama juga nich gak baca cerita2 konyol dari Bang Pendi...alhamdullilah kalaumasih sehat dan hidup..heheh becanda ya Bang..
    Moga dapat novelnya dari Fanny...udah kangen nich sama cerita2 lucunya bang Pendi yang di lempar sendal...

    BalasHapus
  4. wah... kemana aja nie Bang... ^^

    tafsirnya yahud juga tuch... semoga beruntung ya Bang ^^

    BalasHapus
  5. wah nongol lagi Bang Pendi...
    dicariin kemana-mana, ternyata baru nongol sekarang. gak apa lah, yang penting masih hidup ya Bang...

    tafsirnya ...semoga jadi doa dan terkabul ya...

    BalasHapus
  6. wah...boleh juga tuh tafsiran bang,,

    Good luck bang pendi,,

    alhamdulillah bang pendi baik2 aja..

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. @ 4 all : makasih ya..dah mampir dan masih inget sma Bang Pendi...jadi erharu...hik..hik...

    Salam hangat & sehat selalu..

    BalasHapus
  9. hay bang salam kenal :)
    kunjungan perdana, izin follow, ditunggu follow backnya :)

    BalasHapus
  10. busyeeet...., ini mah bukan puisi Bang. tapi ngarepdotkom. *njungkeL*

    BalasHapus
  11. horee.bang Pendi menang..hadiah tahun baru nih.hehee selamat ya...

    BalasHapus
  12. wih mantap gan tafsirannya..

    BalasHapus