Senin, 31 Januari 2011

BAYAR UTANG

Kalo punya utang, rasanye emang rade kagak enak. Kepikiran terus...Apelagi kalo lagi jalan, kayaknye ade aje gangguannye. Kadang nabrak cewek cakep lah...kadang nemu duit seratus rebu lah...Eh...itu mah malah enak ya..? Hehehe. Nah..gitu deh yang dirasain Bang Pendi, kebiasaan ngutang kopi di warungnye Mpok Mumun jadi kebawa-bawa suka nunggak posting awardnye. Kayak award Mba Fanny ini...Bang Pendi masih inget sih kalo dikasih award tapi sayangnye lupa nyimpen, terpaksa deh..ngubeg-ngubeg lemarinye Mba Fanny, untungnye disitu ngga ade daleman...hehehe. Akhirnye ketemu juga ntu award yang lagi ngumpet ketutupan piyama strobery....langsung dipajang deh !!


1. Award dari Mba Fanny


Nah..yang ini juga ude lama dikasih sama Mba Seiri Hanako tapi juga lupa dan belon sempet dipajang. Eh...Mba Dewi Fatma kasih lagi award yang sama, ya ude Bang Pendi pajang aje sekalian. Tapi rade ribet...soalnye ade PRnye, bahasa Inggris pula...jadi rade-rade puyeng ngisinye...hehe

1. Thank and link to the person who awarded me this award
Makasih banyak buat Bu Dokter Seiri Hanako juga Mba Dewi Fatma yang ude ngasih award, tapi lain kali jangan cuma ngasih award...kirim-kirim martabak kek..!! hehehe...

2. Share 8 things about my self
Nah..ini yang rade-rade ribet, tapi tenang...Bang Pendi tetep isi kok !
-  Bang Pendi suka grogi kalo ngobrol sama yang namanye perempuan, apalagi kalo cuma berduaan...rasanye pengen buru-buru.....:)
-  Paling takut sama ular....
-  Paling kagak bisa yang namanye berenang. Ade yang mao ngajarin nggak..!? :)
-  Paling doyan ame yang namanye Duren
-  Kadang suka merasa kesepian kalo lagi tidur sendiri di kamar, kadang merasa rame kalo lagi ade ditengah pasar..orang yang aneh !? :)
-  Kalo disuruh pilih...yang kecil ape yang gede ? Bang Pendi suka yang kecil...tapi apalagi yang gede..lebih-lebih sukanye...:)
-  Kata orang sih...Bang Pendi mirip-mirip ame Tom cruise tapi kalo diliat dari atas Monas ! :)
-  Punya moto.." sedikit bicara banyak kerja !" maklum dulunye bekas maling. Lagian moto ntu cuma Bang Pendi pake kalo lagi besukaan...hehehe

3.  Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discoverd
Karena yang kasih award ini wanita semua, makanye Bang Pendi coba balikin ke temen-temen blogger cewek juga. Tapi maaf nih...kagak kebagian semua, abis disuruhnye cuma 8...hehe
1. Chikarei
2. Celotehan
3. Nyanyu Amibae
4. Rin
5. Place to study
6. Thya
7. Mata dunia
8. Kucing tengil

4. Contact those blogger and tell them about their awards...
Ya deh...nanti kalo sempet. Tapi mudah-mudahan ude pade mampir dan langsung comot ni award...hehe


2. Award dari Mba Seiri Hanako & Mba Dewi Fatma


Nah..selesai deh bayar utangnye ! Siapa lagi yang ude kasih award ke Bang Pendi tapi belon di pajang ? Hayooo...ngaku..!! hehe...maaf klo emang kelupaan.
( Maaf kalo linknye belon dipasang, nanti nyusul deh...!! )

24 komentar:

  1. alamaak.tuh award dari jaman kuda gigit karet baru dipajang sekarang. ampe heran sendiri, kapan gue kasih award itu ya? hi hihi..
    anyway, makasih ya, udah dipajangin. terharu bawang merah deh..

    BalasHapus
  2. lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ya...

    BalasHapus
  3. huwaaa... itu award dari mbak fanny masih kinclong aja baru dipajang sekarang?
    #niatnya nyindir

    selamaat yaaa atas awardnya..

    BalasHapus
  4. wahaha awardnya mbak fanny udah lama banget itu sob

    BalasHapus
  5. wahhhh...banyak yang mirip doyannya bang pendi nih... :)

    BalasHapus
  6. iya tu award udah laaamaaa.. hahaha. yg penting dipajang :D

    BalasHapus
  7. haduuu gek banyakan utangnya! :(

    BalasHapus
  8. brasa sepi kalo lagi sendiri di kamar, brasa ramai kalo lagi di pasar, suka yang kecil apalagi yang besar, sedikit bicara banyak makan eh kerja, hahahaha.... apanya yang lucu ya? ga tau juga tapi rasanya nda bisa nahan ketawa ajah. Pendi...pendi...

    BalasHapus
  9. Gubraaak!!!! masuk rumah langsung ada pesan dpt awards... wuih tumben bang pendi agak baik... wkwkwkwk

    Trims tuk awardnya, dan selamat dah dapat award, semoga tambah semangat nge-blognya,,, hahahahaha

    any way bu way.... sekarang aku yg ada hutang nih.... kapan ya bisa dipajang... mana ada PR nya,,,,,,, kaburrrrr dulu aaah!!!

    BalasHapus
  10. Asyik dapet award horey *baru pertama kali aq dapet award* heehee..,
    Makasih Bang Pendi :D

    BalasHapus
  11. Bener2 1 tahun awardnya Fanny ya...
    Baru tau kalau Bang Pendi mantan Maling...hehehe

    BalasHapus
  12. Asyik... shasa dapat ya Om..? Seneng sekali.
    Ini award pertama utk place to study lho... :D
    Makasih ya Om....

    BalasHapus
  13. Kalau Om Pendi gak rajin pajang awardnya, ntar pada kapok lho kasih award buat Om... :p

    BalasHapus
  14. Emaknya Shasa gak dapat nih Bang...? *kacakpinggang*

    BalasHapus
  15. Selamat ya utk awardnya... untung aja award dari mbak Fanny gak jamuran... hehehe

    BalasHapus
  16. Beh Awardnya Numpuk tuh Bang haha... et dah bukan cuman makan yg pake nunggak ya, Award juga pake nunggak wkwkw... Oiya, klo Martabak ude dikirim oper ke ane ya Bang... laper nie haha...

    Semangat N Happy blogging Bang :P

    BalasHapus
  17. Syukurlah, bang Pendi akhirny bayar utangnya, hahaha. Selamat atas awardnya ya Noors.

    BalasHapus
  18. Selamat aja dech yang ndapetin award...^_^

    BalasHapus
  19. Amat menarik gambar award dari mbak Fanny burung dengan bulu didominasi warna kuning, kupu-kupu terbang dan buah strawberry. Alam lingkungan kita begitu indah dengan kicauan suara burung, kupu-kupu yang beterbangan dan buah-buahan yang siap dipetik. Hidup begitu indah untuk dinikmati. Saling berbagi dan mengisi. Saling asih, asah dan asuh. Perhatian dari sobat dan orang dekat kita adalah amat berarti bagi kita.

    BalasHapus
  20. utang emang kudu dibayar yeh Bang, soaLnya nti ada di sono nih ada yang bakaL nagih. hehehehe....

    saLam sukses aje deh untuk oLeh-oLeh awardnye.

    BalasHapus
  21. hayo ada mutang dengan saya nggak.. :D

    BalasHapus
  22. horeeeee.... q dapet award dari bang pendi.... makasihhh bang.... (this is my first award lho.... :D )
    btw, Q nggak mudheng gmn tu caranya nyomot award T_T, mohon petunjuknya... hohohoho.... ^_^

    BalasHapus
  23. hihii makasih bang pendie awardnya
    baru nyadar chika dapet^^
    chika dah dapet award yang sama sihh
    tapi ntar diposting lagi :D

    BalasHapus