Halaman

Rabu, 02 Februari 2011

KENTUT IN A BOTTLE

Jadi orang yang suka bercanda, apalagi ditambah iseng bin jail kadang-kadang emang beresiko. Apalagi pas orang yang diajak becanda atawe diisengin lagi kagak mood dan kagak terima dibecandain...bise repot jadinye. Nah..ini yang juga dialamin  Bang Pendi, gare-gare iseng die dipecat dari kerjaannye ame Koh Achong. Begini ceritanye.....
" Ya elah Pen, elu makan apaan sih ? Sedari tadi braat..broot..braat..broot..mulu, mane bau bangke lagi kentut lu ! " Si Jabrik ngedumel.
" Sory Brik..! Gue kelepasan...Lagian gue kapok Brik, Nahan-nahan kentut  malah bibir gue yang jontor "
" Lah..kok bisa ? Ape hubungannye kentut ame bibir ? " Si Jabrik bingung
" Waktu ntu pas gue lagi ngelayanin yang beli, eh ...gue pengen kentut. Nggak enak dong kalo gue kedengeran kentut, akhirnye gue tahan-tahan...eh masih bunyi...Tiiuuuuuuuutt....Tuuiiiiiiitt...Tuut...Tuut !! Apesnye gue, didepan pas Bang Japra ame bininye yang bohay itu lewat..."
" Busyeeet...ntu kentut ape maen suling ? Pade ketawa dong denger kentutlu...?" Tanya Si Jabrik sambil cekikikan.
" Mending kalo pada ketawa....justru bibir gue yang jontor ditonjok Bang Japra ! Disangkanye gue godain bininye..." Kate Bang Pendi sambil nyengar-nyengir, Si Jabrik ngakak.

Dimane-mane yang namanye kentut emang bau. Cewek cakep atawe cowok ganteng kayak ape juga..tetep aje kentutnye bau. Mao makan daon kemangi segerobak atawe minum minyak nyongnyong sebotol, kentut kagak bakalan wangi. Ada nggak ye...? Yang bise ngedesain celana yang bise nampung angin kentut ? Hehehe. Nah..Bang Pendi jadi rade-rade nggak enak ame Si Jabrik, kalo die kentut mulu...lame-lame bise mabok ntu anak. Akhirnye die nemuin cara, biar kentut tetep jalan tapi baunye kagak kemane-mane.
Nggak lame....
" Jabliiik!! Siapa yang ambil owe punya botol ? Balu gua tinggal bentalan ude ngacil tuh botol..." Koh Achong tereak-tereak manggil Si Jabrik.
" Nggak tau Koh..! Si Pendi kali...Daritadi kayaknye megangin botol. Eh..botol yang ini ya Koh..? " Tanye Si Jabrik pas ngeliat ade botol di deket karung beras.
" Haaah...benel...benel ! Ini botol emang punya owe " Kate Koh Achong seneng sambil ngeloyor pergi. Bang Pendi tergopoh-gopoh lari dari belakang.
" Eh...Brik, Koh Achong ngapain tereak-tereak ?"
" Oooh...die nyariin botol minumannye, tapi barusan gue ude kasih.."
" Heh...Elu kasih botol yang mane ? Yang disini ye ? "
" Iye...emangnye kenape ?"
" Yaaah...mampus deh gue ! Mabok dah...mabok dah die..." Bang Pendi langsung lemes. " Eh...Brik, gue balik duluan ye ! Kalo Koh Achong tanya, bilang aje gue lagi mules-mules " Bang Pendi langsung ngeloyor pergi, Si Jabrik bingung. 
Bener aje...Nggak lame, pas Koh Achong buka tutup botolnye terus die cium-cium, Koh Achong langsung muntah-muntah dan hampir semaput....Hueeekk...Hueeekk !!
" Puiih...Puiih...Kulang ajal benel !! Pendiiiiii....Sini lu ! Elu apain nih botol !?"
Bang Pendi langsung ngacir, Si Jabrik yang ketakutan jadi ikut-ikut ngacir. Tapi pas diceritain Bang Pendi kalo botol tadi die pake buat nampung angin kentutnye, perut Si Jabrik langsung mules nahan-nahan tawa.


SEGENAP STAFF & CREW PRODUKSI JUGA PEMAIN
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK

GONG XI FAT CAI

40 komentar:

  1. haiyaaaaaaaaaaaaah... bau kentutnya dimasukin botol toh ckckckckck... >,< bener2 aneh nie bang pendi :))

    BalasHapus
  2. makan apaan tuh kok nyium kentut sampe muntah, apa mungkin telah terjadi reaksi di dalam botol sampek terbentuk H2S plus amoniak hhhhh

    BalasHapus
  3. bang pendi ada2 aja isengnya xD

    BalasHapus
  4. untung aromanya tidak sampai di sini

    BalasHapus
  5. Ditutup yang rapet aja dech, jangan ampe bocor... wkwkwkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  6. he-eh..kalo kentut di dalam botol, trus ditutup rapat-rapat..dijamin..ga bakal ada yang bisa cium baunya. tapi masalahnya,,gimana caranya???

    BalasHapus
  7. jorok hehee...dasar pendi...terus si engkohnya apes amat . hahahhaa

    btw, pemain apa tuh yg tuh ngucapin imlek? kayak selebritis aje.

    BalasHapus
  8. lupaa...bawain gerobak nih, eh..maksudnye segerobak kue keranjang..

    BalasHapus
  9. buahahaha... iseng banget neh, bang pendi! kentut di botol :D :D :D

    BalasHapus
  10. wahaha botol ajaib ni pen
    bisa bikin hamil, eh muntah

    BalasHapus
  11. Cerita yang bikin tertawa terbahak-bahak. Namun ketawanya saya tahan hingga perut bergerak-gerak, untung ketika menghadap laptop tidak ada orang lain yang tahu. Semua orang pasti kentut karena itu hal yang alami. Namun hendaknya kita bersikap 'tuli' atau mbudeg atau pura-pura tidak tahu bila ada orang lain yang kentut lebih-lebih bila dia wanita yang cantik dan mempesona. Dia pasti akan memerah mukanya menahan malu, namun kita pura-pura saja mbudeg atau tuli.

    BalasHapus
  12. bwahahaa.. bisa gitu masukin kentut ke botol??...

    giimana caranya? -_-''

    haha, biasanya sih kentut di bantal..trus bantalnya dilempar2.. tahan lama tuh baunya!

    BalasHapus
  13. lama-lama anko nya bisa mati karena pencemaran udara tuh he he, salam bang pendi apa kabar

    BalasHapus
  14. jangan2 pengalaman pribadi nih. heheh.btw, angpaonya ada di fesbuk tuh. dolar lho....

    BalasHapus
  15. Om Pendi jorok banget ih...!

    BalasHapus
  16. jadi... gara2 kentut, dipecat nih Om Pendi..? hahaha

    BalasHapus
  17. Kasihan... jadi pengangguran lagi dong Bang Pendi-nya....

    BalasHapus
  18. Baru tahu deh ada orang yg nyimpen bau kentut di botol.... hehehe. Bang Pendi ada2 aja.

    BalasHapus
  19. busyet dah, lagi mikirin gimana nyolokin botolnya yah?

    BalasHapus
  20. buhahahahha :D parah :D

    BalasHapus
  21. ahahhaha, iseng banget siiiihhh......

    BalasHapus
  22. hahahahha berpikiran sama dgn mas irawan..

    BalasHapus
  23. duh ... iseng amat sih bang Pendi nih ....

    BalasHapus
  24. ngakak saya, ternyata bang pendi gokil, kentut aja ampe dimasukkin ke botol *kreatif* ahaahaa

    BalasHapus
  25. untung ga kentut basah.. :p

    met imlek juga ya.. :D

    BalasHapus
  26. Ha ha ha ha, saya baca sampai gak bisa nahan ketawaku, gokil abis gan

    BalasHapus
  27. Kurasa kreatif banget, kentut sampai disimpan, betapa hebat hasilnya setelah terjadi fermentasi segala di dalam botl

    BalasHapus
  28. Yang jadi pertanyaanku gimana memasukan kentut ke dalam botol, apa pakek dihitung, satu duuuuuut, dua dut dut dst........

    BalasHapus
  29. haduh masih soal kentut ya...pantes bau gak ilang2 nih. hi hihi..ayo updateee

    BalasHapus
  30. bunyi kentut nya kayak main suling???
    wahh,, lumayan tuh dijadiin lahan bisnis baru. ahuahahe ;D

    BalasHapus
  31. lucu amir ni bang...kentut dimasukin botol? jiahahhaha...bang tukeran link nyook...aye dah pasang di blog aye bang :)

    BalasHapus
  32. BAng Pendi kurang kerjaan... iseng aja... hehehe :)

    BalasHapus
  33. hahahhaa jadi entutnya ditaro di botol
    hihihi pasti mantap tuh baunya pas dibuka botolnya :))

    BalasHapus
  34. kentut di botol?......sempakakkakakaa....bunyinya?....

    BalasHapus
  35. hahahahaha...
    aku jadi inget waktu ngerjain adik ku dulu.. kentut kumasukin tempat tisu. hahahaha

    BalasHapus
  36. Salam kenal :)

    Wadowh, untungnya cuma mabuk...
    Kalo masuk RS, lebih gawat lagi...
    Kentut ajaib...
    hihihi.. :)

    BalasHapus
  37. Selamat Pagi bang noer... sori telambat terus...

    nih bang pendi ada2 saja ya ulahnya,, hehehehe

    Iseng memang asik, tapi klo gara2 iseng malah dipecat kan ga lucu,,,, duh..duh.. pendi,,, :D

    BalasHapus
  38. mampir di sore yang cerah untuk baca cerita segar

    BalasHapus
  39. kentut angin, ditahan bikin panas dingin, kaLo enggak seneng yah puLangin deh. hehehehe.....

    namenye kentut kan berkah ye Bang, yang penting cara buangnya pake etika. tapi ngemeng-ngemeng tuh kentut dibotoL boLeh juga, bisa gitu masuk semua kesitu anginnya. huaahhahaha.......

    BalasHapus