Jumat, 25 Februari 2011

HADIAH KONTES

WARNING !! Jangan baca ini sambil makan...hehehe
Sebenernye agak bosen juga ngomongin kentut, tapi mao diapain lagi...ide yang nongol abis semedi tujuh hari tujuh malem cuma ini...hehe. So kita mulai deh !
Masih inget kan cerita tentang Bang Pendi yang kentut terus di gamparin Bang Japra ? Emang apes banget tuh Bang Pendi. Tapi ada untungnya juga, kenape ? Ternyata ada pemandu bakat yang denger suara kentutnya Bang Pendi ( Jiaaah...ngga nyangka, bukan maen bola aja ade pemandu bakatnye. Ternyata kentut juga ! hehe ). Nah akhirnye Bang Pendi diajak ikut kontes kentut seIndonesia, kalo dibandingin ame kontes burung berkicau...nggak kalah dah ! Cuma bedanya, kalo kontes burung berkicau para penontonnye berebut paling deket arena kontes buat ngedenger suaranya tapi kalo kontes kentut penontonnye berebut jauh-jauhan nontonnye sambil tutup idung...hehehe. Kontes terbagi menjadi 3 kategori yaitu kentut ternyaring, kentut terbau dan terakhir gaya kentut paling unik ( yang ini kayak gimana ya..? hehe )

Singkat cerita, Bang Pendi juara di 2 kategori yaitu kentut paling nyaring dan paling bau. Akhirnya sebagai juara, Bang Pendi dapet hadiah jalan-jalan ke negeri Kincir Kentut ( Kentut sama angin cuma beda-beda tipis pan..? hehe ). Bagi Bang Pendi pergi kesono ibarat pulang kampung, asal tau aja Bang Pendi masih keturunan Van Burick, nama di ktpnya aje Pendi Van Burick..hehe. Nah untuk memperlancar bahasa Inggrisnye, Bang Pendi kursus ame Mpok Laela ( bukan LIA ) terus Mpok Lusia ( bukan Santa Lusia ) hehe. Nah..pas hari keberangkatan Bang Pendi dianter orang sekampung, untungnya kagak dipasangin petasan jadi ngga berasa mao pergi besan atawe naek haji...hehe. Ude gitu Uwaknye ( nenek ) pengen ikut-ikutan juga, mao ngga mao Bang Pendi ajak...soalnye ini Uwak tinggal atu-atunye, yang atu lagi ude dipatok ayam...dikira cacing kali ya...hehe ( Uwak..maafkan cucumu ).

" Nanti elu naek apaan Pen ke Holan ? Naek kapal ye..? " Tanya Uwaknye
" Kapal mah dilaut Wak, kalo disini pesawat namanye..."
" Weeehh...kalo cuma naek pesawat ngapain jauh-jauh, dirumah gua banyak pesawat ! Ada pesawat televisi, ade pesawat telepon.."
" Yang ini pesawat terbang Wak ! Kalo pesawat yang itu mah bukan ditaekin tapi diinjek-injek. Lagian klo itu mah ngga ada pragawati yang cakep-cakep " Kata Bang Pendi sewot.
" Ohh..gitu.. Uwak jadi inget kalo dulu ame Engkonglu jadi pramugari ame pramugara "
" Ah...yang bener Wak..?"
" Masa Uwak boong, dulu engkonglu yang pegang gitar...Uwak yang nyanyi "
" Heh..kok pramugari kayak gitu, pesawatnya maskapai apa Wak ?" Bang Pendi heran
" * Kopaja...!" Kata Uwaknye cuek. Gubraaakkk... Ntu mah ngamen !! Bang Pendi ngakak sambil megangin perutnye. * Kopaja : koperasi angkutan jakarta alias angkot

Singkat cerita, Bang Pendi ude duduk di pesawat. Sayangnya ntu pesawat kagak berangkat-berangkat karena ada kerusakan teknis. Gara-gara ntu Bang Pendi jadi sewot, apalagi yang katanya pramugari  ntu cakep-cakep dan ramah ternyata ngga bener. Yang Bang Pendi temuin pramugarinya judes, Bang Pendi tau pas pramugari itu nawarin minum...
" Mau minum apa pak...?" Tanya sang pramugari, Bang Pendi mikir-mikir...
" Oh..aye mao es cendol aja deh ! Kalo ngga es cincau..." Jawab Bang Pendi, sang pramugari langsung merengut.
" Minta bikinin aja sama neneklu...!! " Kata ntu pramugari. Buyset dah...!! Galak amat ya...emangnya Bang Pendi salah ape..? hehehe

Untungnye ngga lama kemudian, pesawat take off juga. Bang Pendi ngeri banget....apalagi kuping berasa budek dan pesawat goyang-goyang sambil bunyi...degedek...degedek...degedek...!!
" Yah...mati dah gua....mati dah gua !!" pikir Bang Pendi.  Pesawat terus goyang-goyang, nyali Bang Pendi jadi tambah mengkeret.
" Heh..bangunlu..!! gini hari molor mulu kerjaanlu, banguuun...!! " tereak Nyak Salminah sambil ngorak-ngorak ( goyang ) bale tempat tidur Bang Pendi. Bukan matanya Bang Pendi yang melek tapi malah pantatnya yang melek....Duuuuttt !!
" Kurang ajar lu ya...dibangunin malah ngentutin !!" Nyak Salminah ngamuk sambil gebukin Bang Pendi pake sapu lidi.
" Ampun nyak...ampuuuuun..!! "

29 komentar:

  1. Bang, digebukin pake sapu lidi, gak sakit Bang??
    kasihan Bang Pendi...
    hehehheee

    BalasHapus
  2. Yaaa ampuuun
    kok cuma mimpi Om?
    Dija udah ngira Om Pendi naik pesawat beneran lhooo

    BalasHapus
  3. @ Mba Elsa : Lumayan dah sakitnya...kayak digebuk pake sapu lidi...hehe, soal naek pesawat...yg ada pesawat naekin Bang Pendi...hehe

    BalasHapus
  4. Hahaha.... ternyata mimpi toh...

    BalasHapus
  5. alamak kau terbawa cerita n ternyata dream belaka

    BalasHapus
  6. hahahaha baru ini tahu kalo pantat bisa melek..
    =))

    BalasHapus
  7. susah komen kalo yang dibahas yang bau bau ... hehehe

    BalasHapus
  8. eh bujug dah, jangan-jangan pantatnya bang pendi ada beleknya lagi.... wkwkwkwk

    BalasHapus
  9. hehehehe.. ternyata hanya mimpi,, untunglah,, klo beneran terjadi bisa gawat tuh, ntar beneran diikutin di dunia nyata,, bakalan lewat tuh sekala kontes di tipi, wkwkwkwk

    Nah loh, sore tadi ku lihat judulnya beda, kok diganti??? pasti belum bayar premi tuh.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  10. @ Bunda Loving & Rahman Raden : untung cuma mimpi, klo beneran pan lumayan tuh kena gebuk sapu lidi...hehe
    @ YeN : Saya juga baru tahu..hehe
    @ Mba Ami : jangan salah...kadang2 banyak yg nyari juga lho Mba...hehehe
    @ Eks : cepirit dong...!? huahaha
    @ Nyanyu Amibae : bener tuh Mba...siapa yg mau bikin kontesnya ? bisa masuk guiness book lho...hehe. Judulnya sengaja diganti...takut yg lagi makan ngga jadi baca...hehehe

    BalasHapus
  11. dasar tukang kentut
    hahahhahahahahaha
    piss

    BalasHapus
  12. @ Bang Yanuar : Bener bang...cuma rugi jadi tukang kentut. Ngga ada yg mo beli...!! hehehe

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum again... hmm begono toh alasannya, oke deh,, hehehehe

    oot : tentang ceritaku itu waduh,,, memang bang noer ini penulis ulung dan bisa baca pikiran... hehehehe... kok ketebak sih,, waduh...harus ada ide lain ini,, wkwkwkwk.. bisa2 tulisannya ga selesai.. hihihihihi.. kaburrrrr

    BalasHapus
  14. huahahahah ternyata mimpi toh :p pinter bang pinter. asik nih bang. ayo dong bang cerita bang pendi di kumpul aja. kayanya betawi udah jarang punya cerita merakyat begini :D

    BalasHapus
  15. @ Imtikhan : kayaknya sih begono...hehe
    @ Mba Ami : Ngga nebak kok Mba, cuma liat dari kuku...hehe
    @ Non Ata : Tunggul tanggal maennya aja non, antara tanggal 32 dan 34...hehe

    BalasHapus
  16. heheh.. mimpi doangan tohhhh:)

    BalasHapus
  17. kiranya beneran...gak tau mimpi. dasar tukang ntut. hehee

    BalasHapus
  18. bang pendi kentutnya nyampe sini loohhh

    BalasHapus
  19. bacanya ane sambil nutup idung bang :))

    BalasHapus
  20. idih si abang lucu. mana ada tanggal segitu T.T

    BalasHapus
  21. Alamak... mimpi to ternyata... Dasar si Pendi..!

    BalasHapus
  22. Aneh... kentut kok dilombain sih..? #garuk2 kepala

    BalasHapus
  23. assalamualaikum lagi bang...

    hehehe, alhamdulillah cerita nya dah di selesaiin,, minta kritik sarannya ya,,,, :)

    BalasHapus
  24. wkakaka...
    bang pendie tega amat ngentutin enyak nyah >.<

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Waduhh Bang....kagak sakit apa di kebukin gitu..
    Bang Pendi emang paling bisa, ditunggu cerita2 yang bikin ngakak nich...

    Salam buat keluarga tercinta ya Bang..sehat selalu

    BalasHapus
  27. Kentut mulu, BAng? Itu hobby apa doyan?

    BalasHapus