Jumat, 04 Maret 2011

SI.......

Bang Pendi akhir-akhir ini bawaannya pusing, suntuk bin mumet. Ini gara-gara otak Bang Pendi yang error ( prasaan emang dari sononya ye..hehe ), nah gara-gara error ntu Bang Pendi jadi ngga bisa bedain mana yang penting mana yang ngga penting, mana yang kecil dan mana yang besar. Yang kagak penting dibikin penting dan yang penting dibikin kagak penting, Yang kecil dibikin besar dan yang besar dibikin kecil. Bang Pendi tambah mumet waktu temennya  ada yang ngajarin kalo yang kecil itu jangan dibesar-besarin tapi banyak iklan di koran atawe di internet yang nawarin bisa memperbesar yang kecil. Yang bener yang mana sih...!? :)

Mao hiburan di tipi malah ngedenger berita yang bikin kepale tambah mumet, abis beritanye itu-itu aje alias kagak selese-selese. Dari masalah psSI sampe masalah koaliSI, kagak tau deh ape yang diributin, ape yang direbutin ? Bang Pendi cuma berdo'a moga-moga ntu orang-orang bukan pade ngerebutin teraSI, kalo ngerebutin itu...wah bisa berabe tuh ! Enyak kagak bakal kebagian buat bikin sambel teraSI,  kagak ada sambel teraSI, apa kata Mpok Nia ? hehe. Bang Pendi kadang-kadang ude males ngomongin para petinggi yang pade ribut-ribut ntu, ude males mikirin...ude antipati ! Apalagi kalo masalah korupsi....Beuuuh ! Ujung-ujungnye cuma yang punya banyak duit yang pade ketawe, yang kagak punya duit tetep aje manyun. Kayak si sanuSI yang diciduk poliSI lalu masuk jeruji beSI gara-gara ngembat teraSI ditangisin suSI pacar yang perutnya lagi beriSI karena niupnya kagak pake permiSI terus diusir warga bekaSI yang tak suka sama sanuSI punya akSI.

Hah...Dunia...dunia !!! Pengen rasanye Bang Pendi hibernaSI ( die kira beruang kutub kali ye...hehe ), yang maksudnye buat menyepi buat kasih nutriSI ke otak biara rada beneran dikit tapi rasanya kagak enak sama temen-temennye kayak si Jabrik, Bang Mamat juga Mpok Mumun. Kayaknye kalo lama-lama kagak nemuin die pade Bang Pendi berasa jadi orang kagak penting ! Lagian kapan die jadi orang penting ye...? hehe. Yah...daripade mikir yang kagak-kagak, mending kiita ngupi aja. MAMA KITA NGUPI YUUUK...!! MAU IKUT....? MAU IKUT....?

25 komentar:

  1. huahahahahah kocak baaang. semuanya SI. tapi permainan katanya keren. udah ah ga usah sok sok hibernasi deh. ngupi ngupi aja yuk ;D

    BalasHapus
  2. @ Non Ata : ngga hibernasi kok Non, lagi coba ngebenerin otak aja kok...:)

    BalasHapus
  3. aduh SI chika juga mau ikutan ngupi dunk :D
    hehee... otak chika juga mesti dibenerin nih :D

    BalasHapus
  4. kreatif bgt sih bang pendi nulis SI semuanyaaa..sampe 1 paragraf gitu lagi n bikin ngakak. hahahahaha

    BalasHapus
  5. hahaha.... q suka caramu bwt lelucon

    BalasHapus
  6. "banyak iklan di koran atawe di internet yang nawarin bisa memperbesar yang kecil" katanya SIh.. untuk memperbesar cukup direndam pake teh baSI.. tapa awas, jangan pake sliming tea.
    Follow balik ya frend

    BalasHapus
  7. @ Non Chika : Ngupi ? ayuuuk...
    @ Mba Meutia : Niatnya malah 1 posting Mba..hehe
    @ Rahman Raden : makasih Om...:)
    @ Geafry necolsen : Heh...apaan tuh yg direndem ? hehe. Beres Om...langsung TKP !!

    BalasHapus
  8. hihihihi,,,,

    Pengen hibernaSI rupanya....

    hayuklah bang... ngikut dunk aku ke goa abang... hihi...

    salam sore bang pen... nge-goa nih tar malem ? hihi

    BalasHapus
  9. Huahahahah...lagi2 Bang Pendi bisa bikin para pengunjung tertawa dan tak bosan.
    Bener Bang...ditv beritenya itu2 aje...jadi pusing aye dibuatnye Bang heheheh
    Wahhh jangan ampe teraSi gak ada lagi Bang heheheh

    Salam buat keluarga ya Bang

    BalasHapus
  10. @ Mba Wied : Ke goa ? hehehe..boleh, tapi jgn ajak sapa2 ya...kita berdua aja, jgn lupa bawa kupi setermos !! hehe
    @ IbuDini : klo soal terasi tenang Bu, bang Pendi ude stok...hehe

    BalasHapus
  11. ngopi ada gorengannya gak nih? boleh boleh...ubi goreng, singkong goreng dan bala bala ya?

    BalasHapus
  12. Bang pen bang pen!!!
    #narikNarikPaksa...

    Mampir deh bang... mampir lagi ke aku...
    hayu hayu,,,
    #maksa

    BalasHapus
  13. hwehehehe ada lagi nih cerita berima, udah ngalah2in puisi lama aja..hahaha
    bagus..bagus.. :D

    BalasHapus
  14. Bang Pendi Bang Pendi .... ada aja kreatiivtasnya mengolah kata. salut dan selalu segar dan tentu selalu saya tunggu. jangan Hibernasi ya, akan ada banyak yang kecewa lo. Smangaattt minum kopi pahitnya Mpok Mumun

    BalasHapus
  15. gak perlu hibernaSI cukup relaksaSI sama pijat reflekSI... ini kalo aku loh...

    BalasHapus
  16. wah bahasnya serasi ya pake ahiran si semua, sekarang emang ribut2 koalisi dan pssi tapi buat saya apapun itu yg penting bagi saya kantong terisi hehehe...

    BalasHapus
  17. jiagh.. bang Pendi ngerti juga istilah hibernasi.. dipikir beruang kutub, pake hibernasi segala..

    jangan gitu doonk.. entar gak ada cerita dari bang Pendi kalo gitu mah

    daripada ribet, ganti channel tipi aja napa?

    BalasHapus
  18. Ayok bang, ngupi-ngupi! Cappucino-nya satu! Satu teko tapinyaa.. ya? :D

    BalasHapus
  19. aih gaya deh. hahaha lagi ada masalah sama yayang yaaa ;p

    BalasHapus
  20. Bang Pendi jangan hibernasi dong... ntar sepi blogsphere tanpa Bang Pendi... hahaha

    BalasHapus
  21. Ampun... siapa tuh yg dipanggil Mama..? Biasanya juga Enyak... :p

    BalasHapus
  22. Maaf gak bisa lama2... disini baru terasi sih... hahha

    BalasHapus
  23. Om... blognya jangan lupa terus diisi, tak perlu hibernasi, apalagi pergi tanpa permisi... :)

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum bang...

    hehehe,,, memang ribet klo sudah bicara tentang segala yang pake SI, mendingan juga berSIh" garasi... wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  25. ada saja SI Pendi ini.........

    BalasHapus