Selasa, 14 Juni 2011

PENGEN NGADEM...

Wah, runyem dah...
Tiap hari nonton tv, beritanye bikin kepale puyeng aje. Denger pelaku korupsi, Nazaruddin ame Nunun Nurbaeti yang kagak ketangkep-tangkep (kagak ketangkep ape sengaje diumpetin ye!? hehe..). Atau denger berite PSSI yang kagak selese-selese, terus berita perselingkuhan artis Aura Kasih ame Bang Pendi, hehe. Karena keseringan puyeng nonton berita, akhirnye Bang Pendi milih nonton drama Korea " Dong Yi " di indosiar. Ude persis ibu-ibu ye..? hehe

Nah, daripade terus-terusan puyeng, Bang Pendi juga pengen ngadem sekalian mao bagi-bagi award. Ini die awardnye...




Award ini Bang Pendi kasih ke semua sohib-sohib yang ude follow atawe siape aje yang ude mao mampir di mari. Pokoknye semua tanpa pandang bulu (soalnye geli kalo sampe ngeliat bulunye, hehe...). Buat sohib-sohib yang berkenan, silahkan dicomot dah....

38 komentar:

  1. Heheheeh..pengemar Dong Yi juga ya Bang..hehehh

    Bang aye comot ya awardnya...emang bener2 bikin adem.

    BalasHapus
  2. wow awardnya kelihatan adem :D

    BalasHapus
  3. Wah adem banget kalau ini bang.... gimana kabarnya bang.....? kangen saya bang..... awardnya saya boyong ya kang

    BalasHapus
  4. haloo bang pendi, pa kabar???

    BalasHapus
  5. @IbuDini : iya Bu, saya Bang Pendi juga heran...bisa2nya seneng nonton Dong Yi, hehe. makasih klo berkenan comot awardnya...
    @r10 : adem sekaligus seger, hehe. silahkan dicomot...
    @Bang Arief : wah, apa kabar juga Bang. Maaf nih, ga nongol2...baru hibernasi nih, hehe
    @Mba Brencia : pakabar juga Mba? gimana Depok, aman? hehe..

    BalasHapus
  6. awardnya keren..berasa adem jadinya hik ...ntar aye pajang deh.

    BalasHapus
  7. tapi minta kode htmlnya dong. ntar gak bisa gerak2 lagi awardnya kalo gak ada kodenya

    BalasHapus
  8. wah..

    Iya bener sakit kepala lihat tipi akhir-akhir ini, mulai dari Nazaruddin sampai Syarifuddin, bikin kesel.. he he

    Bang Pendi, kalau bikin award sukanya yang bergerak-gerak.. ho ho..

    BalasHapus
  9. @Mba Fanny : masa sih Mba? iye deh nanti bang Pendi kirim kodenya. Yang 4 angka atau 2 angka? hehe
    @Bang Jamal : Bang Jamal tau sendiri pan, klo diem aja...kurang sip! hehe

    BalasHapus
  10. iya, daripada lihat berita di tv bikin emosi mending ngeblog saja

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah...akhirnya bisa jg komen disini, padahal td pas postingan bang pendi nongol ..ane sdh baca, tp gak bs komen krn kotaknya gak ada...
    Bang,ane jg kebagian ya....makasih ya...aawardnya keren, bikin sejuk hati ane....

    BalasHapus
  12. asik bang pendi bagi2 award
    comot yaaa bang :p

    BalasHapus
  13. hiyuuuuu dapet award... udah lama banget ga ada dapet award., tak comot ya bang...

    BalasHapus
  14. sambil nonton pelem korea, sambil desain award ya bang pendi?.. salut deeh sama abang. Saya pengen nyomot tapi bingung mau masangnya kapaan.. kebanyakan award malah bingung sih. *sokTenar*

    yaudah, met nerusin nggosip sama aura kasih yee

    BalasHapus
  15. Pagi ini ditempatku adem tapi lebih adem disini sambil ngangkut ewot.

    BalasHapus
  16. bang pendi ... makasih ya udah ngasih yg adem2.., langsung bawa pulang nih..

    BalasHapus
  17. @Bang Joe : bener banget tuh Bang,daripade esmosi mending kite ngeblog aje...
    @Bunda Loving : Alhamdulillah juga, Bunda sudah sempet mampir dimari...
    @Mba Ria : Langsung dicomot deh Mba...
    @bintangair : Aye juga ude lama ga bikin award Bu...langsung di comot deh..
    @Mas Gaphe : soal pasangnya, ga usah dipikirin Mas...masih mao dicomot sama mas Gaphe yang tenar itu, sudah syukur kok :)
    @Pak Sis : mungkin disini adem, tapi sebatas adem dimata Pak...lain halnya kalo mampir di rumahnye Pak Sis..bisa adem dimata juga di hati..:)
    @Mba Sukma : Iya deh Mba, langsung aje dibawa pulang. eh, ongkos pulangnye.. ada kan? hehe

    BalasHapus
  18. wah..awardnya beneran bikin adem, bang..hehe..
    salam bwt dong yi yaa.. :D

    BalasHapus
  19. Bang Pendi ternyata suka yang basah basah gitu yaa
    apa gak kedinginan tuh Bang???

    BalasHapus
  20. air terjunnya bagus deh Om...
    Dija jadi pingin mandi di situ

    BalasHapus
  21. sekian lama ngga berkunjung ke blog bang pendi, pas berkunjung disuguhin award *rizky nih* comot akh :D

    BalasHapus
  22. kode htmlnya kirim ke inbox fb aku aja, Noor. soalnya aku suka nih dg awardmu. hiks...tapi gak bisa dipajang...gak ngerti caranya pake photobucket

    BalasHapus
  23. @windflowers : sudah disalamin sma Dong Yi Bu, cma dia lgi sibuk ngurusin kelompok pendekar pedang...hehe
    @Mba Elsa : sebenernye ga suka sih yg basah2, tpi sekali2 gapapalah..hehe. Eh, Dik Dija ga boleh mandi disitu...nnti masuk angin, hehe.
    @celotehan : iya nih, si Non kemana aje...Bang Pendi jadi kangen, hehe
    @Mba Fanny : kodenya ude dikirim Mba, silahkan ditengok...
    @Mas Dwi : mantap surantap ketiban atap..hehe

    BalasHapus
  24. berhasil dipajang ewodnya. makasih ya

    BalasHapus
  25. gimana caranya bang bikin award kayak gitu..kereeen...
    adem pula.. :p

    BalasHapus
  26. Awardnya boleh dicomot ga T.T
    adem banget ...

    bagi ya bro :D

    BalasHapus
  27. Ngucek-ngucek mata dulu....

    bang Pendi bagi2 Award??? tumbenan bang haha.. pasti ane angkut dan ane pajang bang... makasih sebelumnye... :)

    Wah-wah... kangen ane ama tulisannye Bang pendi haha... tapi bener emank urusan di negara kite ini kaga tau kapan selesainye,., mumet ah...

    BalasHapus
  28. wew, awardnya mantap. air terjun. ini mah bukannya adem lagi, tapi dingiiiiin.

    saya dapet juga dong ya?

    BalasHapus
  29. adem sekli tuh air terjun'y bang,,,he..
    kren nih award'y, klw boleh tau gmn cra bkin'y mas award sprti itu?

    BalasHapus
  30. @Mba Fanny : makasih juga Mba, award Bang Pendi ude dipajang...
    @YeN & xamthone plus : bikin awardnya super duper gampang kok! tinggal masuk ke RedDodo.com terus cari gambar sesuai selera, n' tinggal ketik apa yang sohib mau. Gampang kan? hehe
    @Bang Wibisono : Silahkan Bang, aye malang senang hati klo abang mao ambil...
    @Bang Ferdinand : kira2 begitulah Bang, anggap aje ini oleh2 dari semedi berbulan-bulan, hehe
    @Eks : senang rasanya anda masih mau mampir kesini, untuk awardnya dengan senang hati silahkan diambil...

    BalasHapus
  31. Hahaha... Okeh edh klo gitu Awardnya Ude ane pajang bang... makasih banyak... :)

    BalasHapus
  32. Sepertinya kita perlu kembali ke alam yang masih asri, segar dan sejuk untuk 'merontokkan' segala macam kepenatan dan keruwetan hidup ini yang tampak datang silih berganti tak pernah henti. Air segar yang amat menyegarkan hati dan pikiran kita. Salam sukses Sobat.

    BalasHapus
  33. postingan disini selalu mengena deh, sayang yang baca kita2. :D
    awardnya boleh aku ambil Bang? makasih ya :)

    BalasHapus
  34. @Bang Ferdinand : wah, makasih juga Bang. awardnye dah dipajang, mantab dah! :)
    @Pak Herdoni : bener tuh Pak! kayaknya perlu yang seger2 agar hati & pikiran lebih adem...
    @Mba Narti : Makasih Mba, dengan senang hati kalau Mba Narti mau ambil awardnya...

    BalasHapus
  35. Salut deh.., award2 bikinan Bang Pendi selalu keren2... Masih inget aku dg award yang api berkobar2 dulu :)

    BalasHapus
  36. baru tau ada makhluk selain perempuan yang doyan dong yi :D
    liat theme blognya babe noor aja udah adem..
    salam kenal... sukses selalu.. :)

    BalasHapus
  37. Ikutan ngadem ahhh.... Awardnya aye comot ye Bang......... Aye pan udah puluhan taon jadi follower dimari.. :D :D

    BalasHapus