Kamis, 13 Oktober 2011

ATIT GIGI

Duh, emang paling kagak enak kalo lagi sakit gigi. Mao ngapa-ngapain jadi susah dan serba gak enak. Kalo bisa milih, Bang endi milih dipeluk cewe daripada sakit gigi, hehehe...
Nah, kayak hari ini nih...pengen marah-marah mulu dan pengen berantem aja bawaannye. Abis mao makan aje susah, ada pizza gak bisa makan, ada hamburger gak bisa makan, ada holland bakery juga gak bisa makan..(gimana mao makan! duit aja gak punya buat belinya..hehe). Lagian Bang Pendi mah biasanya bukan holland bakery tapi gorengan olahan Bang Bakri..hehe. Ude gitu anak tetangga dari tadi pagi nangis kagak brenti-brenti, bikin Bang Pendi tambah uring-uringan aja..


"Maaaakk..!! ntu anak suruh brenti dong nangisnya. Nangis mulu..! kurang sajen kali ntu anak ya.."

"Huuuush..! emangnya tuyul. Sembarangan aje lu, anak orang dibilang kurang sajen" balas emaknye. Bang Pendi cuman diem aje, abis mao nyengir giginye sakit, hehe..

Karena Bang Pendi seharian uring-uringan terus, emaknya terpaksa ngajak dia ke dokter gigi buat periksa. Jelas aje Bang Pendi kagak mao, soalnye die paling takut di suntik, hehe. Tapi emaknye maksa, Bang Pendipun ditarik-tarik kayak kambing mao dimandiin...hehe



Kira-kira sepeminuman teh (minjem istilahnye Wiro Sableng..hehe) nyampe dah Bang Pendi sama emaknye di dokter gigi. Bang Pendi yang tadinye ogah-ogahan langsung semangat 45 ngeliat perawat yang cakep. angsung aje die ambil jurus "bajing merayu kelapa puan". Pelan tapi pasti Bang Pendi berhasil ngajak ngobrol ntu perawat dan untungnye pasien disitu cuma anak-anak kecil doang, jadi dia bisa cuek.

Waktu Bang Pendi giliran diperiksa dokter...
"Gigi mana yang sakit?" tanya dokter.

"Yang ini Dok..." jawab Bang Pendi sambil buka mulut dan nunjukin giginye. Si dokter langsung benerin penutup hidungnya, abis mulut Bang Pendi bau naga kentut..hehe.

"Ya ampun..gosok gigi terakhir 17 tahun yang lalu ya? atau gosok giginya pake sikat semir sepatu?" tanya dokter sambil ketawa. "Wah, bolongnya dah parah nih. mesti dicabut.." katanya lagi sambil goyang-goyangin giginya Bang Pendi.

"Aduuh..." Bang Pendi kesakitan.

"Wah, sakit ya? ya sudah, sekarang minum obat dulu. Kalau sudah gak sakit lagi, baru dicabut.." kata dokter. Bang Pendi langsung mikir.."Ini dokter aneh banget. Kalo di goyang sakit, mestinya langsung dicabut biar gak sakit lagi. Lha, kalo digoyang-goyang gak sakit, ngapain juga dicabut!?" hehe...

Pas mao ngambil obat, Bang Pendi celingak-celinguk cari perawat yang tadi. Deket pintu keluar, Bang Pendi ngeliat perawat ntu lagi ngobrol sama temennya, Bang Pendi langsung nyamperin. Pas temennya perawat ntu pamit pulang, mereka sempet cipika-cipiki. Bang Pendi yang ude dibelakang ntu perawat, langsung latah pengen cipika-cipiki juga dan langsung nyodorin mukanye ke muka ntu perawat. Jelas aje ntu perawat kaget dan langsung replek...

"Plaaaakk...!!" tangan perawat langsung mampir dipipi Bang Pendi dengan sukses.

"Wadaaaaaaoooww...aoww..aoww!!" Bang Pendi kesakitan sambil megangin pipinya. Tambah ngebet aja tuh giginya pas denger anak-anak yang ada disitu pade ketawa ngakak. Buat ngilangin malu, Bang Pendi langsung ngacir ninggalin emaknye yang lagi ambil obat. Aduuuuuhh....!!!

31 komentar:

  1. Duhhh Bang Pendi, lagian udah sakit gig masih juga mau godain anak perawan orang. Jadi tambah sakitnya..heheh

    Emang gak enak sakit gigi bang jadi yang lagunya Dari pada sakit hati mending sakit gigi kayaknya itu bohong dech.

    Cepet sembuh ya Bang.

    BalasHapus
  2. hi2...kacian...
    gak mau ah sakit gigi kaya Bang Pendi.

    BalasHapus
  3. bang pendi...ente genit aje. lagi sakit gigi masih aja genit sama perawat. rasain digampar tuh. hahaha..

    BalasHapus
  4. @IbuDini : hehe..itu memang kebiasaan lama Bu, susah ngilanginnya. Lagu itu jelas salah, mending sakit hati banyak pelariannya, klo sakit dibawa lari tambah sakit...hahaha
    @Mba Narti : Iya Mba, kalo mau kasih kue bikinan Mba Narti nanti aja ya...klo gigi Bang Pendi dah sembuh..hehe
    @Mba Fanny : Ah, itu dia malu aja Mba karena banyak orang. Klo tinggal berdua, biasanya dia duluan...hahaha

    BalasHapus
  5. Aeeh...aehh... tamparannye dahsyat banget tuuh..hihiii
    langsung lupe dah ame sakit giginye :D

    BalasHapus
  6. haduwwh bang pendi sih.. udah tau sakit gigi, jgn usil bikin sesuatu yg buat abang di tabok. hahahaha

    BalasHapus
  7. haduuuuh...sakit gigi emang paling gak enak bang.
    cabutin aja semua giginy bang
    =D

    BalasHapus
  8. Hihihi... kok latahnya pengen cipika cipiki juga yah...

    BalasHapus
  9. bang Pendi sih maen nyodorin muka aja... hehehe.
    Gimana giginya, udah lepas belum setelah ditabok..? hehehe

    BalasHapus
  10. Sakit gigi memang luar biasa sakitnya... aku pernah merasakannya.

    BalasHapus
  11. skit gigi emang nyiksa banget... denger suara dikit aja langsung mak clesss rasanya...

    biar ga sakit lagi.. cabut semua aja bang giginya terus diganti gigi kuda deh.. (gigi kuda kan kuat tuh mski ga prnah sikatan + dibawa kdokter)
    *buru2 kabur takut dikeplak* :p

    BalasHapus
  12. huahahahha... jadi pingin nyanyi dangdut,, lebih baik sakit gigi dari pada sakit di geplak perawat!!! wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. denger ade nyang sakit gigi, langsung ngacir dimari..

    itu sebabnye cewek milih-milih kalo mo kawin ame dokter gigi
    digoyang sakit, malah dibiarin. bukannye dicabut. kasian kan..

    kikkikkik

    BalasHapus
  14. Bang... masih sakit gigi ya? :)

    BalasHapus
  15. udah sembuh belum? kalo udah, nih makan nasi capcaynya hehehe....bawain nasi capcay.

    BalasHapus
  16. Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi.
    ;-)

    BalasHapus
  17. lebih baik tidak sakit apa apa.,, segera berobat

    BalasHapus
  18. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
    jangan buang waktu kamu sia2.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  19. mantap nie gan ane sangat suka baca cerita nya soal nya cerita nya bikin ngakakakakkakaka,,,,,,,,,,

    ane jadi terhidur baca nya ,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  20. obatin donk sob,ntar aktivitas kita jadi terganggu

    BalasHapus
  21. senat-senutnya itu lo yang ga bakalan bisa di lupakan hehe,,,,

    BalasHapus
  22. informasi yang cukup menarik

    BalasHapus
  23. like this gan thanks for share

    BalasHapus