Kamis, 10 September 2009

AWARD DARI NURANURANIKU

Sebenernye kaga enak juga nih sama Bu NURA ( NURANURANIKU )karena telat banget pajang award yang beliau berikan di sini, malu juga sama mba Fanny karena sang master cerpen ini nulis posting " JANGAN SUKA NUNGGAK..!" yang isinya nyindir aye yang suka nunggak..he..he,Yasuds..aye buru-buru deh pajang nih award..keren-keren khan..!







Pengen bagi-bagi ame yang laen kayaknye ude pade dapet, kagak enak kalo ngasih award tapi ternyata ude dapet..sekali lagi terima kasih buat Umi NURA ( eh..ngga ape-ape ya bu aye panggil Umi )atas pemberian awardnya, moga-moga bise bikin aye tambah semangat buat nulis..

9 komentar:

  1. weee..kesindir ni yee. met atas awardnya yee

    BalasHapus
  2. Selamat ya bro.Aduh jadi ingat nih,saya juga masih nunggak nih.Aduh...

    BalasHapus
  3. @ Mba Fanny : He..he

    @ Mba AISHA : Iya mba.., daripade kena sindir mba Fanny lagi he..he

    BalasHapus
  4. selamat atas awardnya :)

    BalasHapus
  5. Selamat atas Awardnya,... ada tambahan Award di blog saya untuk anda, moga sudi menerimanya.

    BalasHapus
  6. slamat buat award nya ya mas...moga tambah smnagat nulisnya.

    BalasHapus
  7. @ Neng Aia & Mba Dewi : Makasih..:)

    @ Pak Iwan : Makasih pak..nanti ta pajang deh..

    BalasHapus
  8. Mbak Nura udah menyebarkan award ini ke seluruh penjuru blogosphere kayaknya ya..? Selamat ya mas..!

    BalasHapus
  9. salam sobat
    trims AWARD sudah diterima dan dipostingkan laaggiii di blog sobat.
    sukses selalu untuk sobat.

    selamat menyambut hari raya Idhul Fitri
    minal aidhin walfaidzin.

    BalasHapus