Halaman

Jumat, 09 April 2010

KODOK JERAWATAN

Sang kodok..eh..eh..eh..sang kodok
Kenape elu bengang-bengong aje
Kenape aye bengang-bengong aje
Eh..tukang kredit nagihin utang...

Bang Pendi nyanyi asal sambil beresin dagangan. Abis die empet banget ngeliat si Jabrik, sedari tadi kerjaannye bengong aje sambil ngelus-ngelus jerawatnye..mentang-mentang koh Achong belon dateng ( lagian si Jabrik ngada-ngada aje, orang mah...biasanye ngelus-ngelus jenggot...ini jerawat yang dielus-elus..he..he ). Bang Pendi nerusin nyanyinye....sang kodok...eh...eh..eh...duutttttttt !! saking semangatnye nyanyi, ampe pantat-pantatnye ikut nyanyi alias kentut..he..he. Bang Pendi diem sejenak...celingak-celinguk, kalo-kalo ade yang denger kalo die kentut. Merasa aman, die nyanyi lagi...tapi

Plaakkkk..!! 
Tiba-tiba sendal jepit si Jabrik sukses mendarat di mbun-mbunan bang Pendi .
" Elu yang bener dong Pen kalo nyanyi. Perasaan gue lagunye kaga kayak gitu, elu ngeledek gue ye..? ude gitu pake kentut segala lagi.." Si Jabrik sewot sambil nyomot sendalnye.
" Sett..dah ! segitu sewotnye lu Brik...lagian dari tadi bengong mulu, mikirin apaan sih...jerawat..?"
" Sebenernye kaga mikirin jerawat sih, tapi bener juga...ngomong-ngomong apaan obatnye ye...?"
" Halaaaa...jerawat aje lu pikirin, kodok buduk aje..yang jerawatan tenang-tenang aje.." kate bang Pendi sambil cekikikan.
" Enak aje lu..nyamain gue ame kodok. Lagian masih mending gue yang jerawatan di muka...daripade elu yang jerawatnye di pantat.." bales si Jabrik
" Eh...itu mukalu ya Brik..!? dari dulu gue pikir itu pantatlu..." bang Pendi cekakakan lagi, si Jabrik dongkol." Tapi tenang aje Brik...gue punye tips nih buat ngilangin jerawatlu. Pertama..elu cari sosor bebek..terus.."
" Oooo...daon sosor bebek ye Pen..!?  daonnye ditumbuk terus dipopolin di muka, gitu ye...?" tanye si Jabrik motong omongannye bang Pendi.
" Bukan...! bukan gitu...lagian elu maen motong aje orang lagi ngomong. Yang elu musti cari bukan daon sosor bebek tapi congor bebek beneran..." kate bang Pendi dengan mimik sok serius
" Set dah...baru denger gue, congor bebek buat obat jerawat. Terus diapain..?"
" Elu tangkep bebeknye, terus elu taroh cacing dimukelu...biarin dah ntu bebek nyosorin mukelu yang penuh jerawat..."
" Bisa sembuh Pen..?" si Jabrik penasaran
" Nggak...! tambah ancur iye..." jawab bang Pendi sambil ngakak. Si Jabrik gondok banget...padahal die ude serius dengerinnye.
" Eh...ada satu lagi Brik..,yang ini beneran. Elu ambil kapas ame minyak jelanta, terus elu olesin dengan merata keseluruh mukelu yang jerawatan sambil duduk di rel kereta api. Yang ini gue jamin Brik...kaga sampe 1 jam jerawatlu ilang, elu kaga bakal dah...ngerasain lagi punye jerawat " sambung bang Pendi.
" Mampus aje lu Pen...! jelas aje gue ngga ngerasain lagi, bukan cuman jerawatnye aje yang modar...gue juga ikut modar..." si Jabrik ngamuk-ngamuk tapi die jadi ikut-ikut bang Pendi yang ngakak ampe batuk-batuk. Terus bang Pendi nyanyi lagi....

Sang kodok..eh..eh..eh..sang kodok
Kenape elu jadi jerawatan...


Maaf...postingan kaga jelas...abis daripade kaga apdet..ye ngga !? he..he. Sebenernye ide ini nongol pas ngeliat di tipi Sheila Marcia yang jerawatan. Eh...ngomong-ngomong, gimane pendapet temen-temen. Sebaiknye bang Pendi ngaku ape ngga ye...kalo die adalah ayah biologis dari anaknye Sheila...he..he

29 komentar:

  1. izin mengamankan yang pertama dulu

    BalasHapus
  2. ha..ha..
    kodok jerawatan
    kayaknya ada yang tersinggung tuch

    BalasHapus
  3. ha haha..bang pendi jerawatan toh. hii...makanya jgn suka makan kacang. jadi tumbuh jepri deh.makan aja jerawat biar tumbuh kacang. lhoooo?

    BalasHapus
  4. @ 7 taman langit : Hah...sapa bang ? duh..maaf deh...

    BalasHapus
  5. mending kagak usah ngaku sbg ayh biologisnya tuh anak... sheilanya aja gak nyuruh ngaku kok... hehehe mgkn krn lebih enak hidup sndiri tnpa suami... lebih bebas gtu... bisa tetep dugem n jd anak manja truz...

    BalasHapus
  6. kok nggak mirip muka bang pendi, abang kan ganteng

    BalasHapus
  7. wadaw.....
    jadi bang Pendi ini ayah biologisnya si Kodok Jerawatan????

    *kabur*

    BalasHapus
  8. waaaaah....
    kodooook....
    jerawatan.......
    hihihi
    *jadi inget araiku*

    BalasHapus
  9. ngeledek aye ni bang?
    oooooowwww...
    *ngaca liat jerawat di jdiat*

    BalasHapus
  10. -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Aduh...bang pendi ini ada-ada wae ceritanya..
    Kalo dikasih minyak jelantah,,,nanti bang Jabrik jadi Jabrik goreng dong....
    Hahahhaha

    -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  11. bwahahahahahhaa dasar bang pendi... seaklian aja itu dijadikan obat segala obat... ketabrak kereta. ide bagus untuk orang2 stres...

    ketawa lagi ah... =))

    BalasHapus
  12. ooo...jadi Bang Pendi toh ayah biologisnya anak Sheila Marcia? Tapi muka anaknya kok lebih jelek dari Bang Pendi ye..?

    BalasHapus
  13. ngaku dong bang XD

    wah ternyata demen nonton gosip juga nih XD

    BalasHapus
  14. met mlm..


    kunjungan sob..

    BalasHapus
  15. berkujung perdana

    salam kenal

    sudilah kiranya mampir dan berkomentar di tempatku dan menjalin persahabatan


    ^__^

    BalasHapus
  16. salam kenal... bang Pendi, ceritanye rame...

    BalasHapus
  17. ide cemerlang tuh jeng...ngilangin jerawat pake bebek...wkwkwkwwkkwk...berarti obat jerawat gak laku lagi neh...

    BalasHapus
  18. Minyak jelanta??? Jadi jerawat goreng sob... hahaha...

    BalasHapus
  19. bisa aja ni bang pendi, kodok kok jerawatan...hehe

    BalasHapus
  20. yah napsu terpendam tuh makane jadi jerawat :)

    BalasHapus
  21. salam sobat
    hi,,hi baru tahu kalau kodok bisa jerawatan..
    kok ngga ada gambarnya nich?

    BalasHapus
  22. haha, udah cape-cape didengerin malah, becanda-becanda nih bang pendi.. :D

    BalasHapus
  23. alhamdulillah ngga pernah kena masalah jerawat :)

    BalasHapus
  24. Kalau disini ada istilah jerawat muda.Susah banget di sembuhkan emang bro.

    BalasHapus
  25. bang pendi jerawatan di pantat????hahaaha..

    BalasHapus
  26. Ya Ampun Bang...
    ngakunya dari dulu aja.
    tuh udah keduluan sama Anji Drive.

    kan siapa cepat, dia dapat,

    hehehee

    BalasHapus
  27. Ku ingin kongsikan kisahnya jerawatan di:

    sembuhkan jerawatmu

    ngomong2 bisa ngilangin jerawatannya itu!

    BalasHapus
  28. kodok bukannya daridulu jerawatan?
    kan kulitnya gak rata gitu

    BalasHapus