Halaman

Selasa, 12 April 2011

DEWAN PORNO RAKYAT

Bang Pendi keliatan lagi serius banget baca koran di warungnye Mpok Mumun. Pake geleng-geleng kepale segala, sampe-sampe kagak tau kalo si Jabrik ude duduk disampingnye.

"Eh, elu kayaknye serius amat Pen. Baca apaan sih?'" tanye si Jabrik.

"Ini Brik, gue lagi heran. Yang bikin koran pade sedeng ( gila ) kali ye? masa foto orang pade jungkir balik semua..."

"Yah, otaklu aje yang miring Pen. Gimane kagak jungkir balik! lha, elu bacanye aje kebalik..." sela Mpok Mumun.

"Ya elah, Mpok Mumun protes aje. Pan sekali-sekali perlu inovatif, kreatif dan imaginatif, ye nggak Brik!?"

"Ah, sok tau lu Pen. Nggak sekalian intif-intif?" Mpok mumun cekikikan.

"Ah... Empok, ngintip pake dibawa-bawa. Sekali-sekali buat ngilangin jenuh pan kagak ape-ape. Emangnye anggota DPR aje, yang boleh nonton pelem porno buat ngilangin jenuh"

"Bener tuh Pen! malu-maluin aje ye. Nah, sekarang pade ribut minta bikinin gedung baru. Jangan-jangan minta bikinin kamar tidur tuh, buat naroh gun... yang bisa ngilangin jenuh"

"Bisa jadi Brik..."

"Nah, nah. Kalo ngomongin gituan, pade demen banget dah..." sela Mpok Mumun.

"Ya, bukan ape-ape Mpok. Mereka pan Dewan Perwakilan Rakyat, bukan Dewan Porno Rakyat. Klo nonton dirumah sih kagak ape-ape, masih wajar-wajar aje. Nah, ini pan lagi rapat. Masa orang-orang pade rapat, die malah nonton gituan.  Lagian kalo mao ngeliat  yang telanjang, ngapain juga di hp? Noh, urusin yang pade bugil massal di Jawa Timur. Saking bugilnye, bulu-bulunye aje pade keliatan!" kate Bang Pendi.

"Ah, yang bener lu . Siape yang pade bugil Pen?" si Jabrik penasaran.

"Noh, ulat bulu! Pan pade kagak pake baju tuh, bulunye aje pade keliatan" Bang Pendi cengengesan.

"Ah, sialan lu. Kalo itu mah, nyolek aje, gua bakalan kagak mao..." si Jabrik ngedumel. Bang Pendi ame Mpok Mumun cekakakan.

33 komentar:

  1. Kalau dipikir2 gak habis pikir juga ya Bang, apa gak bisa ditahan ampe selesai rapat apa ya baru lihat tuch vidio..hehhehe

    BalasHapus
  2. bisa aja nih bang Pendi, kirain beneran ada yang telanjang di Jawa Timur.. :D

    jadi membayangkan kalau nanti gedung DPR jadi di buat, di lobby nya pasti bakalan sering kita lihat cewek-cewek cantik pake hak tinggi dan rok mini, ngapain ? pikir sendiri aje ha ha ha

    BalasHapus
  3. Hehe, gaya berceritanya lucu.

    BalasHapus
  4. padahal udah mampir kesini semangat menggebu-ngebu pengen tau siapa yang porno yang diliatin sama bang pendi, eh ternyata cuman ulat bulu yang pade bugil.

    BalasHapus
  5. Iya tuh aku baru posting juga tentang DPR "dewan porno rakyat"
    Mangna harus di ganti deskripsina kalie ye...secara gitu DPR ga ngantuk lagi, pan dah melek semuana tuh mata nonton di ipad..hihihi

    BalasHapus
  6. he ehehe ulat bulu..bulunya bikin gatel itu sih

    BalasHapus
  7. waw yang follow blognya banyak loh mas.. kasih tips dong biar bnyak yang follow di GFC :D

    BalasHapus
  8. yaaaa...dan seluruh penduduk indonesia menghujat.
    ckckck

    BalasHapus
  9. Kalo Bang Pendi nonton video gituan dimana, Bang?
    Tapi ngomong-ngomong, kamar untuk anggota DPR di gedung baru itu mantaf juga ya, Bang. Pantes pada ngotot minta dibangun, cape nonton langsung praktek dah.

    BalasHapus
  10. benar-benar memalukan, dibayar mahal hanya untuk berbuat maksiat

    BalasHapus
  11. yah inilah ajaibnya, biasanya kalo yang namanya wakil lebih kere dari yang diwakilkannya, ini malah wakilnya yang diberi kebebasan sampe-sampe kebablasan.

    BalasHapus
  12. Sorry..bang pendi....kali ini aku gak bisa komen deh....bis gak ngerti apa yg di cari dalam hidup yg indah ini...

    BalasHapus
  13. hahahaha lucu bang....... memang DpR memalukan..... orangnya berdasi & ngerti tapi kelakuannya masih kayak gitu......

    BalasHapus
  14. hyahahahaha , selalu deh ke sini dpt posting lucu . dan gress bgt nih masalah yg diangkat :p

    mampir tanpa ulat bulu nih ;p

    BalasHapus
  15. kenapa gak nunggu malem maen sama "istri-istrinya" :D

    BalasHapus
  16. kunjungan pertama bersama trip on indonesia. mampir yuk! ☺

    BalasHapus
  17. ayoo bang Pendi lagi nonton bokep ya?

    BalasHapus
  18. Berat juga menjadi wakil rakyat di DPR mereka sering mendapat sorotan. Hal yang 'kecil dan sepele' bisa menjadi 'besar'. Tampaknya mereka harus betul-betul super hati-hati dalam segala tindak-tanduknya sekecil apapun. Jangan sampai bertindak atau berbuat yang dapat memancing 'huru-hara' dalam masyarakat dan pers. Bila hal 'tercela' tersebut dilakukan maka dapat menjadi 'komoditas dagangan' yang layak naik cetak dan ditayangkan di media elektronik, selanjutnya habislah sudah karier yang bersangkutan di pentas politik. Padahal mereka juga manusia biasa seperti kita. Mereka bukan malaikat yang tanpa dosa. Mereka juga bukan binatang yang hanya mempunyai nafsu dan naluri. Memang secara syariat hal itu tidak diperbolehkan. Juga melanggar etika dan norma yang berlaku. Namun sekali lagi mereka bukanlah 'manusia super' yang tanpa cela. Mereka juga manusia biasa yang kadang tergelincir berbuat salah dan khilaf.

    BalasHapus
  19. wakakakakaaaaaaaaa....colek tuh ulat bulu... :)

    BalasHapus
  20. Coba buka dirumah aja kan aman ya sob...

    BalasHapus
  21. bisa aja Bang Pendhi nih.
    kaget begitu dibilang di JATIM ada yang pada telanjang, kok saya ndak tahu ya hhhh eh ternyata di ulat. Mending anggota dewan yang berpikiran mesum kek gitu suruh mandi ulat bulu aja biar badannya gatel semua, ndak cuman otaknya aja yang gatal liat yang begituan

    BalasHapus
  22. Hihihi emang dunia politik sudah edun ya bang pendii... wakil rakyatnya edun kena masalah terus.. bikin terkikis rasa percaya dari rakyat :D

    BalasHapus
  23. kemana ya kita bisa mencari suri teladan sekarang , wakil rakyat aja seperti itu, wah lamanya saya nggak mengunjungi bang pendi

    BalasHapus
  24. geleng-geleng deh kalo liat perbuatan mereka *hauuuuh* anggota dewan kok begitu yaa..

    BalasHapus
  25. aku dataaang..........

    hmm.. aku suka ternyata bang pendi kritis juga... yuuk demo.... hahahaha

    BalasHapus
  26. Wah sidang tidur itu sudah biasa,..ditambah sekarang lihat bokep,..hmm!!!!????

    BalasHapus
  27. aSYIK NIH tULisannya...!!

    BalasHapus
  28. ikutan mbak nyayu, mari demo.hahhaha

    BalasHapus
  29. Huahaaahahhaa..... Bang Pendi nie klo ngobrol di warung'nye Mpok mumun pasti seru2 haha... ntar sekali2 ayew ikutan nongkrong deh di warungnye Mpok Mumun haha...

    Iye bang, aye juga sempet nulis tentang Anggota DPR yg lagi pade ngadain Sidang pariporno hhe... :D bukan'ne ngurusin Ulet Bulu yg udeh sampe Jakarta malah pada asik nonton Pelem Porno... Astagfirulloh...

    Semoga yg angggota DPR yg bejat pada tobat deh ...

    Aye pamit dlu nie bang ye... Semangat n met aktivitas ..

    BalasHapus
  30. jadi pengen liat bulunya bang pendi...
    oya bang, besok kalo baca koran biar inovatif, bisa sambil gelantungan di pohon hehehe

    BalasHapus
  31. DPR = Dewan Porno Rakyat?
    Hahahahaha ada ada aja Bang Pendi nih

    BalasHapus
  32. Memang wakil rakyat kita hebat ya, canggih, bisa2nya rapat sambil ngebokep...salut deh buat mereka

    Salam kenal

    BalasHapus