Kamis, 14 April 2011

SINDROM NORMANIPUS

Wah, saban hari kalo ngeliat tipi, yang ada isinya Briptu Norman mulu. Hebat bener ye... die jadi ngetop mendadak kayak artis. Tapi kire-kire, die masih mao jaga pos nggak ye? hehe. Nah, gare-gare keseringan ngeliat Bang Norman ntu, Bang Pendi jadi kayak kena sindrom. Mendadak aje, die jadi demen nonton pelem India, lagu India, gaya India. pokoknye ape aje yang serba India. Tapi kagak ape-ape deh, daripade keranjingan nonton bokep kayak anggota DPR, mending keranjingan lagu India. Ye nggak?

Bang Pendi sekarang mulai hapal ame artis-artis India. Dari mulai artis senior kayak Amit-Amit Manacahan, Garukh-Garukh khan sampe Sirih Kapoor dan Kajol Geal-Geol. Belon lengkap rasanye kalo nggak bise ngomong kayak orang India, yang suka godek-godek ntu lho... makanye Bang Pendi mulai latihan godek-godek kepalanye, walau pernah penumpang satu angkot langsung pade turun gare-gare nyangka Bang Pendi kumat ayannye. 

Dan yang lebih parahnye lagi, sekarang Bang Pendi kagak boleh ngeliat tiang nganggur. Entah ntu tiang jemuran, tiang bendera ampe orang lagi berdiri aje bise jadi tempat die nyanyi sambil muter-muter. Lagu yang die nyanyiin...
K'tumbar Jahe... K'tumbar Jahe...Hei... hei...
K'tumbar Jahe... K'tumbar Jahe...Hei... hei...
( ntu lagu India, ape orang jualan bumbu masak ye? hehe )

Nah, gare-gare Bang Pendi kayak gitu, imbasnyepun jadi luar biase...
Sekarang ibu-ibu kalo lagi jemuran pakaian, pasti ditemenin lakinye yang siap megang pentungan. Ada lagi yang lebih sadis , ntu tiang jemuran dililitin kawat berduri kayak pohon mangga. Ntu gare-gare saking takutnye, tiang jemuran jadi doyong (miring) atawe rubuh gare-gare diputerin Bang Pendi. Disekolah SD, sekarang ada kebijakan meniadakan upacara bendera dan tiang benderanye juga dicopot. Orang-orang  juga langsung pade nongkrong kalo ketemu die di jalan, seperti ibu-ibu yang beli sayuran, tukang siomay, tukang bakso sampe Pak Lurah yang lagi ngobrol ame stafnye di depan kantor, langsung pade nongkrong. Semua pade takut jadi tempat muternye Bang Pendi! hehe

Emang berat tantangannye buat ngejalanin hobi barunye ntu. Tapi akhirnye kemaren die nyerah dan kapok, kagak lagi-lagi bergaye India. Ntu gare-gare tiang jemuran ame tiang bendera kagak ade lagi yang bise diputerin, terus die muterin pohon mangga. Badannye langsung gatel-gatel, karena ternyate disitu ada ulet bulunye. Bang Pendi sempet heran, prasaan berita kemaren... ntu ulet bulu lagi piknik di Bali, kenape ude sampe sini ye?

Batal deh, Bang Pendi ngetop kayak Briptu Norman. Tapi justru dari situlah Bang Pendi dapet hikmah, kalo mao berhasil... kagak perlu dah ikut-ikutan orang. Jadi diri sendiri, ntu lebih baek...ye nggak?





52 komentar:

  1. hahahahhahaha....Bang Pendi bisa aja, kasian amir ya...emang lah bang Pendi nich gak bisa nahan diri sampai2 habis tiang jemuran di bikin bang Pendi.

    Bener banget Bang....jangankan di televisi, atau masyarakat di sederetan blog juga dan barusan aja saya udah baca tentang postingan mengenai briptu norman yang ke5 termasuk Bang pendi punya.

    BalasHapus
  2. jadi, apakah bang pendi terinspiasi untuk bikin video tumbar kemiri jahe kayak Norman?.. ayoo kita tunggu saja... yang jelas kalo ntar udah terkenal, bang pendi jangan lupa ngeblognya aja. hahaha..


    bang jabrik nggak diajakin nonton norman juga?

    BalasHapus
  3. biar ikutan tenar bang... :D

    BalasHapus
  4. Bener Bang, jadi Bang Pendhi aja udah ngetop di blogspere entar kalo dipkasakan jadi orang lain justru jadi gatel semua hhhh

    BalasHapus
  5. Huahahahahaha..... Siank2 gini Bang Pendi ude bikin ngakak aje haha.... tapi ane setuju bang ama kata2 terakhir, dari pada ikut2an orang lain mending kite jadi diri sendiri.... Bi Yor Selp gitu bang ye.. :D

    BalasHapus
  6. be ur self lebih penting hehe....*ngebayangi bang pendi nari2 di tiang jemuran #ngikik

    BalasHapus
  7. wakkkk..ketumbar jahe jahe...hi hihi...asli gue selalu terhibur setiap ke blog ini. lucuuu abis..salut buat ygnulis deh.

    BalasHapus
  8. iye iye bang pendiii... nehi nehi acha acha
    *geal geol*

    BalasHapus
  9. heheheeh... aneh bin ajaib

    BalasHapus
  10. hahahaahah! selalu suka sama bang pendi. update terus soal berita tapi nyambung dibikin komedi. btw FB abang kena hacked atau sengaja begitu?

    BalasHapus
  11. gpp kali bang ikut2an norman jg.. kan lucu tuh kalo liat abg di youtube =)) rofl

    BalasHapus
  12. hackernya pengen ngetop kaya norman lg kale?
    atau bang pendi juga mau main spionase?
    sebaiknya bang pendi ke somalia aje...hehehehe

    BalasHapus
  13. hehehehe aku ngakak bacanya bang pendi........... memang briptu Norman bikin euforia seluruh warga negri ini..... ketumbar kemiri jahe.....hehehehe

    BalasHapus
  14. kayaknya ga perlu niruin briptu norman juga udah ngetop tuh bang pendi, buktinya fb nya sampe ada yang nge-hack, hehehe :p

    BalasHapus
  15. walah.. bang Pendi keterlaluan betul nih, masa semua bentuk tiang jadi objek juga.. :P

    mudah2an bisa eksis deh bang Pendi, dengan cara lain tentunya.. ha ha ha..

    BalasHapus
  16. aku datang....

    Gubraak!!! hmm.. tiang jemuran ku roboh nih, apa karena bang pendi juga ya??? hehehehe

    memang semua pada demam si briptu norman,,, kadang jengah juga liat TV, pada ada dia semua... tapi ya ga pa2 deh.. mumpung tenar.. semangaaat saja selalu...... :D

    BalasHapus
  17. semoga syndrome ini bisa memberikan hal positif...

    BalasHapus
  18. hahaha..bang, muter2nya di tiang listrik aja...sebelum dipakein kawat berduri jg tiangnya..heheheh...

    wah, ternyata masih musim hack ya..hehe

    BalasHapus
  19. bener bener...
    harus punya style sendiri ya Bang, jangan ikut ikutan
    mendingan sekarang Bang Pendi bikin video lipsinc pake lagu dan kostum orang INDIAN aja Bang, beda dikit sama Briptu Norman tuh
    hehhee

    BalasHapus
  20. hahaha.. bang pendi uadah punya style kok, punya gaya tersendiri "gaya gile" gile indie.. bang pendi... bang pendi...

    BalasHapus
  21. Ga bisa berkata apa-apa ..

    Lucu ni orang ..

    hha

    BalasHapus
  22. ngebayangin yg nulis artikel ini nyanyi sambil meluk tiang jemuran. hehe..

    BalasHapus
  23. assalamualaikum bang....
    chaya chaya chaya.......... ^_^

    BalasHapus
  24. ane ngebayangi bang pendi muter2in monas sambil nyanyi india....gimane bang...ane yang ngerekam dehhh...heheheheeeee....tapi honor manggung bagi dua yeeee....

    :p

    BalasHapus
  25. hihi... lucu amat bang pendi.... mending ngejagain tiang listrik aja kali ya.... hehe

    BalasHapus
  26. jadiumbu m ingat guyonan dulu bahasa indianya masak apa " ya marica katumbar jahe " wk wk, memang betul bang sekarang Norman lagi di puncak cuma ia juga harus mempersiapkan mental jika suatu saat tiba-tiba nggak populer lagi

    BalasHapus
  27. Emang sih video Briptu Norman memang bagus dan menghibur, tapi menurutku sekarang apa yang dilakukan masyarakat kepadanya kok terasa 'lebay' ya?

    BTW, makasih banget udah nyempetin nengokin blogku selama kutinggal diklat.

    BalasHapus
  28. Shasa sampai bosen lihat Briptu Norman tiap hari di televisi, nih Om.

    BalasHapus
  29. Waaa.... ada Briptu Norman juga disini.... :D

    BalasHapus
  30. wkwkkkw,hadoohh tiang jemurannya sampe dikasih kawat.., mangkanye bang jangan suka muterin joget2 di pohon mangga, selain banyak ulet bulunya ati2 juga kl ntar kejatuhan mangganya pas di kepala, ntar malah gak bisa india-an lagee...hehhehe

    BalasHapus
  31. Mungkin lagi demam Briptu Norman.... jadi cinta India.

    BalasHapus
  32. hahaha...postingan bang pendi selalu bikin ketawa deh:D

    BalasHapus
  33. wwkwkwkwkw.... *ngakak guling-guling, mantab jaya :D

    BalasHapus
  34. hahahahha saya juga suka lo pilm india bang noor sama kayak bang pendi

    BalasHapus
  35. hahaha...ada2 saja. tp, setuju sekali gak perlu jadi org lain. just be yourself:)

    BalasHapus
  36. Bang Pendi, Bang Pendi mau seperti Amit-Amit Manacahan, Garukh-Garukh, Sirih Kapoor dan Kajol Geal-Geol ? Kocak dan lucu sekali. Mestinya Bang Pendi cari aksi baru yang belum pernah dilakukan orang di bumi ini kemudian direkam dan diupload ke YouTube dijamin nanti bakalan kondang. Ayo siapa mau menyusul ? Salam sukses Sobat.

    BalasHapus
  37. mantabh!

    dapat Award nih bang http://nepha-dzieci-oraz.blogspot.com/2011/04/one-lovely-blog-award.html

    BalasHapus
  38. hahaha,...salam chaiya..chaiya ya bang pendi :)

    BalasHapus
  39. piuhhh..
    bosen liat si norman di tipi masih ketemu di jagat blog juga, eman penomenal benget ye, bang pendi kalo mau penolmenal kudu kreatip, jangan jadi pendi, jadi panda aje, hehehehe...

    BalasHapus
  40. Hahaha... tak kira cuma aku aja, ternyata bang pendipun juga ikut kena demam India.
    Kalo aku lagu-lagu indiapun juga malah tak downloatin tak puter terus. hehehe...

    BalasHapus
  41. hahaha... lucu banget bang..

    BalasHapus
  42. Sobat,malam2 gini aku cuma mau kabarin kalau blog aku yang dulu terhapus jadi berpindah kesini http://langitsahabat.blogspot.com

    BalasHapus
  43. sudah lengkap komennya, komen apa ya aku? trim's saja de sudah follbag.

    BalasHapus
  44. hahahaha..... konyol banget ya bang pendi ... n stuju banget klo mau ngetop kagak useh niru orang lain... jd diri sendiri lebih baik .. sip sip..

    BalasHapus
  45. hahahahaha,,, untung aja tiangnya ga roboh nimpa kepala pas bang pendi muter2 disana hihihihihih

    BalasHapus
  46. hahahha bosen jg yah tiap hri britanya ituuuuu terus,,,ya tp g bisa dipungkiri emang org indonesia lebih senang dengan berita yg berbau gosip...coba klo cerita tentang negara,,bobroknya pemerintahan,,wah pasti yg nonton kalangan2 tertentu ajh...ckckkckc

    BalasHapus
  47. hahaha malah kena ulet bulu bang :))
    udah gak ada koq sekarang syndrome briptu norman udah sepi beritanya

    BalasHapus
  48. SETUJUUUUU!!! penguatan buat bang pendi. hahaha :D

    BalasHapus
  49. haha india musik india jadi lbh terangkat adanya norman

    BalasHapus
  50. Memang dari dulu orang Indonesia suka latah dan demam musiman..maklum

    BalasHapus
  51. Kenapa briptu bisa terkenal ? Hebat takdirnya ! Salute.

    BalasHapus