Senin, 30 November 2009

PELIPUR LARA & PENGOBAT RINDU

Wadoooh..! tiga ari kaga blogwalking, ati bang Pendi jadi ngerenes. Kayaknye separuh jiwanya pergi...jiaaah ! ( maaf ya mas Anang ). Padahal biasanye juga blogwalking cuman pake komputer 2 band he..he kayak radio jadul yang kalo pindah stasiun radio bunyinye kresek..kresek !, atau kalo komputernye ngadat bang Pendi nungguin maling komputer lewat buat dipinjem komputernya. So pasti si maling dengan rela hati minjemin, pikirnye " daripade bonyok !". Malah sekarang si maling kalo abis ngembat komputer, die selalu mampir ke rumahnya bang Pendi..minta diajarin ngeblog..he..he.

Oh..ya ngomongin tiga hari ntu bang Pendi jadi sedih, pasalnye bang Pendi jagain adenye yang sakit abis operasi usus buntu. Operasinye sih lancar tapi sehari abis operasi perutnye jadi kembung dan napasnya sesek. Keadaannye bikin miris... tiga ari abis operasi asupan makanan masih dari selang infus, di idungnye juga dimasukin selang katenye buat nyedot cairan yang bikin kembung, belon lagi di tambah selang oksigen.. duh..! ngga tega rasanye ngeliat penderitaan adenye . Hati bang Pendi sedih, bingung sekaligus deg-degan, pasalnye enyak babe lagi di Arab Saudi ngejalanin ibadah haji. Kalo di kabarin takut ibadahnye jadi keganggu, kaga dikasih kabar..takut kalo ade ape-ape. Yang paling sedih saat adenye ngomong sambil meringis ngelawan sakitnye " bang...masa sih gua mati bang..!?" duuh..bang Pendi rasanye mao nangis bombay ngedengernye.

Syukurlah kondisinye mulai mendingan walau belon 80%, tapi bang Pendi bisa curi-curi kesempatan ( pinjem istilahnye pak Iwan ) buat mengunjungi blog sahabat. Eh...ngga nyangka non Ninneta... kasih award yang mantab punya, bang Pendi seneng banget. Award ntu bagai pelipur lara dan pengobat rindu setelah beberapa hari ngga ngeblog. Makasih ya non...!!



Award dari non Ninneta

36 komentar:

  1. mudah2an adiknya cpt sembuh ya bang , selamat juga atas awardnya

    BalasHapus
  2. Ya Allah...kasian banget bang! Salam buat adiknya yach, yg sabar aja, orang sakit itu lagi diampuni kok dosa2nya...insyaAllah ga ada apa2..abis operasi memang biasanya gitu, kembung itu efek antibiotik (kata temen yg kebetulan dokter..), jadi gpp kok, minum obatnya diabisin n makan yg banyak..yg enak2..
    buat awardnya, congratttsss!

    BalasHapus
  3. @ Mba Rosi & mba Zahra : Makasih atas do'anya...

    BalasHapus
  4. Aduh! Kok lumayan mengerikan gitu si Bang.. Saya doakan cepet sembuh ya Adiknya. Banyak2 berdoa, itu membantu juga kok.

    Iya nih, saya juga dapet award, tapi belum sempat review, hiks. hiks.
    Selamet btw, untuk awardnya bang.

    BalasHapus
  5. semoga lekas sembuh dan kembali sehat seperti sedia kala,..... lagi musim sakit juga nih

    ohi iya ya, akujuga dapet award itu nanti dah aku pasang

    BalasHapus
  6. Saya juga, 2 hari gak buka blog, ternyata bang Pendi sakit. Semoga lekas sembuh ya bang. Meski telat, selamat Idul Adha 1430 H, maaf lahir dan bathin.

    BalasHapus
  7. Semoga cepat sembuh adiknya, Amin! dan selamat awardnya!

    BalasHapus
  8. selamat awardnya sahabat

    BalasHapus
  9. selamat awardnya ya. titip salam buat adik bang pendi juga.

    BalasHapus
  10. wah...cepat sembuh adiknya yaa..mdh2an yg ngejagainnya jg selalu sehat.semangat bang!
    btw.....JANGAN PANGGIL SAYA EMBAH/EYANG :D

    BalasHapus
  11. salam sobat
    semoga cepat sehat kembali adiknya ya,,
    memang kalau adik sakit kita jadi merasakan sakitnya juga.
    selamat atas AWARDnya .

    BalasHapus
  12. Waduh bang, kesian ade nye... cepet sembuh ya bang.....

    BalasHapus
  13. lekas sembuh ya bang adeknya ntu.... eh selamat awardnya bang.... ^^

    BalasHapus
  14. loh aq udah nulis koment kok gak muncul yak..... waduh2 lemot banget niy..... ehm bang pendi semoga semakin sehat yeee adeknya ntu..... dan selamat awardnya bang ^^

    BalasHapus
  15. Loh... Bang Pendi jadi bosnya maling dong.

    Selamat atas Awardnya...Award Krabby Patty dari bikini botton milik spongebob

    BalasHapus
  16. mas noor selamaat ya buat blognya..

    aduh, semoga adeknya cepet sembuh ya mas..


    betewe keren juga tuh maling tau dunia perngeblogan hehe :p

    BalasHapus
  17. malam kawan
    wah selamat y atas awardnya
    salam hangat selalu

    BalasHapus
  18. saya percaya bang...itu semua adalah ujian untuk melatih kesabaran bang pendy sebagai seorang kakak yg baik dan bertanggung jawab..

    smg adiknya cepat sembuh yang bang pendy...

    BalasHapus
  19. mampir nengokin bang Pendi. bawain jus stroberi.

    BalasHapus
  20. liat tulisan di awardnya, jadi keinget ma sponge bob ;)

    BalasHapus
  21. Semoga adexnya tuh cepet sembuh.. biar tidak ada kesedihan..
    hehe.. tuh awardnya sama..

    BalasHapus
  22. @ 4 All : Terimakasih buat para sahabat yang telah kirim do'a, belum lama komen2 ini di moderasi semua selang2 dah dicabut dan juga sudah boleh makan. Sekali lagi makasih...

    BalasHapus
  23. salam sobat
    bagaimana kabar adiknya,,
    sudah sehat kan,,,
    alhamdulillah kalau sudah sehat.

    BalasHapus
  24. datang lagi mas selmat ya mudah-mudahan tambah semangat

    BalasHapus
  25. Semoga adiknya cepet sembuh ya.
    Aku ada award buatmu... Diambil di blog Curhat Fanda ya!

    BalasHapus
  26. @ Mba Fanda : Makasih mba, nanti awardnya ta ambil deh...

    @ Pak Munir : makasih pak, mudah2-an ngga bosen mampir disini..

    BalasHapus
  27. Mudah-mudahan sodaranya cepet sembuh n selamat buat ewotnya.

    BalasHapus
  28. Moga adeknya bang Pandi cepet sembuh. Salam kenal

    BalasHapus
  29. Wah.,, selamat ya beng, atas awardnya..!1 semoga tetep semangat selalu nge-blognya..!

    BalasHapus
  30. wah bang
    selamat awardnya
    sama aku juga dapet hihihiihi

    ku follow ahhh

    BalasHapus
  31. salam sobat
    selamat atas AWARDnya
    semoga makin sukses

    BalasHapus
  32. mau makan awarnya aku,,

    BalasHapus
  33. award lagee..
    mudah-mudahan tambah semangat aja bloggingnya.
    -------------------------------
    peluang usaha Ahasu Gnaulep

    BalasHapus
  34. selamat ya mas udah kena timpuk lagi award cantik hehehe. tetap semangat ngeblog ya.

    BalasHapus