Rabu, 21 Juli 2010

BERLAGAK WARIA

Gare-gare harga kebutuhan pokok pade naek, dapur rumah ude jarang-jarang ngebul. Bang Pendi jadi mikir-mikir buat nyari kerja sampingan, lagian die pengen cari suasana baru. Abis saban hari yang diliat cuman si Jabrik kalo engga ikan asin. lama-lama dia bingung bedainnye..mana si Jabrik mane ikan asin, baunye sama..hehehe. Bang Pendi sebenernye pengen kerja di tempat yang banyak cewenye, biar mata segeran dikit. Mau jadi artis, produsernye pade nolak. Abis pade takut kalo bayaran bang Pendi mahal, maklumlah kalo tampang mirip-mirip Bred Pit...hehehe.

Nah...bang Pendi kadang-kadang suka iri sama waria-waria yang kerja disalon. Lha..waria-waria itu pan cowo tapi saban hari bisa peluk sana peluk sini terus juga cipika-cipiki sama cewe-cewe. Saking irinye, bang Pendi pernah masuk salon dan pora-pora jadi waria. Kalo soal jalan megal-megol kayak mentok sih gampang, soalnye bang Pendi sering manggul beras ( pan kagak mungkin manggul beras badannye lurus kaku..ye nggak !? hehehe ). Bang Pendi berlagak pede aja jadi waria, jalan sambil tangan kiri dipangku tangan kanan...lidah melet-melet ( bayangin sendiri aja dah..! susah ngejelasinnye disini...hehehe )
" Iiih..ne, kemana aja sih ? sombong deh..ngga koling-koling ike. Eh...cantiknye !!" Kate bang Pendi sambil nepok badannye waria yang lagi ngelayanin cewe creambath terus nyolek cewenya. Jelas aje si waria bengong en bingung.
" Eh..ye siapa ya ? kayaknye ike nggak kenal deh " tanya si waria.
" Iiih..masak lupa sih ! ike temen waktu kita sama-sama nyebur got, pas dikejar satpol. Nama malem ike Peny, nama siang Pendi " jawab bang Pendi asal sambil cekikikan. Sebenernye ntu waria kurang percaya tapi karena emang die pernah nyebur got terus gayanye bang Pendi juga meyakinkan akhirnye die percaya aje. 
" Aduh..maaf deh bo, kalo ike lupa.." kate waria ntu. Akhirnya ntu waria langsung meluk bang Pendi terus cipika cipiki, terang aje bang Pendi merinding...hiiiii..!! walau akhirnye dapet cipika-cipiki dari cewe-cewe yang ada disitu.

Tapi nggak lama, masuk mpok Saodah tetangga bang Pendi yang nyalon alias pasang sanggul karena mao kondangan. Mpok Saodah jelas aje kaget ngeliat bang Pendi ade disitu..
" Heh...elu ngapain disini Pen ? lagian sejak kapan elu jadi bencong kayak gitu. Nanti gue bilangin pacarlu...si Siti " mpok Saodah langsung nyerocos.
" Yah...si empok, namanye juga lagi usaha " jawab bang Pendi. Tapi die lupa bergaya jadi waria.
" Hah... elu pura-pura ya !? jadi elu mao cari kesempatan ya buat meluk-meluk gue, sialan...enak aja lu !" kate cewe yang tadi dipeluk bang Pendi. Jelas aja waria yang tadi juga marah, langsung deh bang Pendi diunyeng-unyeng. Masih mending kalo cuman diunyeng-unyeng, bang Pendi langsung ditelanjangin...celana panjangnye dicopot ( Untungnye die pake boxer...he...he ). Nah abis ntu...bang Pendi disuruh pake baju cewe, mukanye langsung dipermak alias dipakein bedak ame lipstik. Ntu belon seberape...yang tambah bikin malu, bang Pendi disuruh berdiri dipinggir jalan sambil ngacungin tangan nyetop mobil-mobil yang lewat. Jelas aje yang ada di salon pade ngakak sambil guling-guling termasuk mpok Saodah, bang Pendi cuman bise manyun..." Siaaaaaaaaalll ....!!!!"

Eh..ada yang minta fotonye, nah ini die...!!


Akooo..tak maooo...jikalaooo..akoooo...dimadooooo..!!

Gambar dari sini

27 komentar:

  1. kasian bang pendi.. ck ck ck.. hehee..

    cuma demi uang jadi waria.. :D

    perlukah adanya penggalangan dana untuk bang pendi?

    hehhe

    BalasHapus
  2. duh bang pendi, nyari kerjaan laen bisa kan.. ngapain jadi waria.. idiiihh

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwk....
    bang pendi ada2 aja...

    BalasHapus
  4. wuih...
    sampe segitunya bang... dibelain jadi waria...

    btw ada fotonya nggak bang... hihihi

    BalasHapus
  5. Bang Pendi emang jablay... hanya gara2 pengen meluk cewek2 aja sampai pura2 jadi waria... hehehe

    BalasHapus
  6. ahakakakaka si bang pendi bikin ngakak

    BalasHapus
  7. mpok peny aya-aya wae, jangan Lupa yeh mampir ke taman Lawang. nti maLem eke tunggu, hehehe... piss ah

    BalasHapus
  8. hihihihi...ampun deh...ketawa ampe perut sakit!!!

    BalasHapus
  9. masih untung bang di telanjangin. kagak di gantung ama ntu bencong.. :D

    BalasHapus
  10. Duch..kasihan kali Bang Pendi ya, habis jahil sih..masa hanya pengen di peluk sama cew2 , nyamar jadi waria...hikhikhik

    BalasHapus
  11. ha ha ha ha bisa aja bang Pendi!

    BalasHapus
  12. Awas jangan distop itu satpol ! wakakakaka...

    BalasHapus
  13. Kirain serius itu foto Bang Pendi.. hehe.

    BalasHapus
  14. @ -Gek- : Mungkin kalo didandanin ancrnya sama dengan yang dfoto itu...wakakakakakak !!!

    BalasHapus
  15. Bang Pendi kapan sih nasibnya berubah lebih baik..? hehehe

    BalasHapus
  16. Kali ini celaka tiga belas buat bang Pendi karena ketahuan 'belangnya' ama si mpok Saodah. Ha3 habis sudah 'akal bulus' bang Pendi. Lain kali bang Pendi harus pakai 'akal si Kancil' yang cerdik dan licin.

    BalasHapus
  17. aduuh, asli gue ngakak gila2an. bang Pendi..dasar sok jadi waria sih. hi hihi...kebayang deh dia diunyeng2 gitu. hi hihi...aduh, sakit perut deh gue bacanya. tuh fotonya juga mak nyus keren abis. hi hihi...wakkkkkkkak...guling2 di tegel.

    BalasHapus
  18. baru tahu kalau kebiasaan manggul beras bisa dijadikan modal untuk jadi waria. hehehe...

    BalasHapus
  19. hahaha.... bnar2 gokil bgt mas crtanya ... eyyy rupanya rumahnya baru ya... makin sip aja deh. makin sukses ya

    BalasHapus
  20. awas bang jangan deket-deket sama ntu bences, bukan penyakit tapi menuLar. contohnya bang pendi udah muLai ketuLaran tuh cara ngomong dan gayanya. hehehe... piss ach.

    BalasHapus
  21. hahaha dasar. hiii bencong sekarang makin banyak aja ya..

    BalasHapus
  22. Klau saya ogah mas, lebih baik saya menunggu dari pada harus jadi waria untuk dapatin itu, ahahahahahaha.. Tapi postingan ini buat saya jadi sedikit terhibur.. Thanks :)

    BalasHapus
  23. woooww nyanyiannya hahahhaha
    pulangkan saja dia kepada orang tuanya :p

    BalasHapus
  24. untung langsung ketahuan kalau bencong2an, kalau keterusan bisa bahaya...

    BalasHapus
  25. met siang Bang, apa kabar? met wiken..

    BalasHapus
  26. kenapa sih Bang...
    lagu itu kok kayaknya lagu wajib bagi waria...hehehe

    BalasHapus