Sabtu, 24 Juli 2010

ZUNEA-ZUNEA

Cinta satu malam...
Oh...Indahnya
Cinta satu malam...
Buatku melayang...

Ude pernah denger pan lagu ntu ?
Sebenernye kalo denger lagu ntu, bang Pendi ude kagak nahan pengen joget. Tapi barusan yang nyanyi ponakan bang Pendi yang baru 4 taon umurnye. Bujug buneng....!! ngedengernye jadi gimana ya..antara lucu sekaligus ngerenes ! ck..ck...ck.. anak kecil ude pinter nyanyi lagu cinta-cintaan, abis gimana lagi...!? lagu anak-anak jarang kedengeran, pade kemana sih...yang bisa ciptain lagu anak-anak ? Hah..puyeng dah...!!!

Ya ude deh..! daripade puyeng, mending kite dengerin lagu anak-anak favoritnye bang pendi deh....nyooooooookkk...!!



Gimane....siiip khan ?

35 komentar:

  1. Pertamax... tumben nih... salam bang Pendi... aye juga lagi banyak liburnye nih, gak buka-buka blog... sori juga baru mampir. Ntar ane deh nyang buatin tuh lagu anak-anak... tunggu aje tanggal mainnye...

    BalasHapus
  2. hehhee...lagu apa tuh baru denger.

    BalasHapus
  3. Weeew.. Bang pendi lagi nyanyi2 nie hhaa..... Karokean sendiri aja Bang.... ikutan lah ane he....tapi klo lagu Cinta atu malem mah ane ga biza bang....hhe....

    happy blogging........

    BalasHapus
  4. hihihi... emang yaa bang tuh lagu udah terkenal banget ampe udah dihapal ama anak kecil.. ck ck ck...

    kenapa nggak bang pendi aja yang bikin lagu betawai anak? hehehe.. :D

    BalasHapus
  5. Hee..hee... :) Ok jga tu bang Pendi, favoritin lagu anak-anak. Soale skrang dah jrg yg punye ide ntuk ciptain ato promosiin lgu anak2.
    Yg bikin ane salut, Bang Pendi bsa meneruskan ke ponakannye. Jadi ade kaderisasi gitu.

    Salam persahabatan :)

    BalasHapus
  6. Betul banget bang..lagu-anak2 pada di kemanakan ya?itu anak bibiku umurnya 4 tahun juga kalau pagi nyanyinya,manuk e cucak rowo hihihi.Kata orantuanya,dapatnya dari kondangan hihihi

    BalasHapus
  7. Jiah... si Bang Pendi masih karokean aje....... lanjutin dah klo begono mah...... ane pamit dulu nie... happy blogging n semangat!!!

    BalasHapus
  8. okean lagu keong racun kayaknya bang...
    dasar kau keong racun.. hehehe

    streaming lambat, nggak bisa nton.. hikshiks

    BalasHapus
  9. wah,, ngga bisa liat videonya nih bang pendi.. hehehe

    kalo masalah lagu anak2, udah ane keluhin semenjak ada nya id*la c*lik itu tuhh,, kan keliatan banget anak kecil nyanyinya lagu cinta2 an.. ayo bang pendi jadipelopor ye bang,, hehehhe

    BalasHapus
  10. kirain lagu dangdut juga :D tau2nya lagu bocah hahhaa..
    bahasanya aneh pulak :D ada2 aja..

    BalasHapus
  11. Kunjungan Perdana dan Salam kenal

    hehehe, templatenya nya sama, jadi serasa ketemu saudara... semoga kita bisa jadi sahabat ^_^

    BalasHapus
  12. hari ini bangun pagi" tau" udah ada yang nyetel cinta satu malam keras banget!
    eh ternyata Ibu" RW lagi senam
    eaaaa

    BalasHapus
  13. iya yah, jaman gw kecil lagu anak2 buanyaak bgt. bagus2 lagi.. sekarang??
    tontonan anak2 aja yg masih oke cuma upin ipin..

    BalasHapus
  14. wahahahha jadi lupa komen, keasikan joged bang! hehe :D

    BalasHapus
  15. bujug dah, itumah bukan siip tapi manteb (pake B).
    ikutang ngedonLot ah, makasih Bang udah bagi-bagi Lagu gratisan.

    BalasHapus
  16. He, bang Pendi suka cinta satu malam ya....

    BalasHapus
  17. Hihi posting yang iseng sekali, lirik dan lagunya emang lagi hit sekarang ini dan tak ada tujuan hehe.. kayak bis aja..thx dan sukses. saya tunggu kunjungan di blog saya

    BalasHapus
  18. videonya yang pas banget untuk anak-anak, penuh binatang dan he he he he he he ikannya dikasih minum juga!

    BalasHapus
  19. Kapan pemusik kita bikin video anak-anak seperti ini kreatif dan enak didengar!

    BalasHapus
  20. tarekkkkkkkkkkk manggggggggggg, hahahah, melinda hadir disini, mau joged bareng ;))

    BalasHapus
  21. Bentar Bang..., mau liat videonya dulu ye....?

    BalasHapus
  22. Anak yg ada dlm video itu imut banget...

    BalasHapus
  23. monyetnyaaa lucuuuu hihihi

    BalasHapus
  24. wah..adekku hapal tuh..hehe..
    kasian lagu anak2 tergusur bang..

    apa kbar bang?

    BalasHapus
  25. Bener banget bang, pada keman tuch lagu anak2 ya. Di toko juga rada susah nyarinya....
    Di tv juga lomba menyanyi buat anak2 tapi lagu yg di bawain pada lagu dewasa..

    BalasHapus
  26. Siank... masih sibuk nie bang Pendi hhe...

    BalasHapus
  27. wow..
    suka nyanyi neh bang..
    hehehe.. ;)
    met siang ya bang..

    BalasHapus
  28. bang pendi ajah yang ciptain lagu anak2 yg baru2 ^^

    BalasHapus
  29. numpang mejeng aja, buka web dari kantor, videonya ga muncul kena blok

    BalasHapus
  30. tuh lagu musiknya emang asyik banget buat joged dah.. hahahahaha,,, :P

    lhaa sekarang industri musik g mau ngluarin lagu anak-anak kok..gimana tuh anak-anak g pada nyanyiin lagu2 orang dewasa coba.. ckckckc..

    nah klo gitu yang salah industri musik apa anak-anak jaman sekarang ya..?? hehehe... :D

    BalasHapus
  31. Om...ajarin Dija nyanyi yaaa

    BalasHapus
  32. Keong Racunnya mana Bang???

    BalasHapus