Sabtu, 12 Maret 2011

GILA.....

Gila atawe sarap adalah kata yang identik untuk orang yang mengalami gangguan jiwa, yang berperilaku aneh dan punya cara berpikir yang kurang wajar. Tapi kayak-kayaknya gila tak selalu jelek, contohnya penemu-penemu atau seniman-seniman jaman dulu. Kalo mereka ngga pada gila barangkali tak ada penemuan-penemuan atau karya-karya hebat yang kita nikmati sekarang. Setuju nggak? hehe...

Nah...sekarang kalo ada yang nanya, siapa blogger yang gila? Wew...temen-temen ude pasti nunjuk...tuh Si Pendi! hehehe..tapi nggak apa-apalah sedikit-sedikit gila, asal nggak gila beneran...hehe. Gila kerja, gila nulis...kadang-kadang ada bagusnya juga kan? Kalo gila judi, so pasti Bang Pendi ngga deh! Gila minum atawe mabok-mabokan? Nggak juga. Kalo gila perempuan? Hmm...kayak-kayaknya ada sedikit...hehe. Tapi maksudnya Bang Pendi emang paling gampang puyeng kalo ngeliat wanita cantik, apelagi kalo mukanye kayak Sharon Stone atawe Catherine Zeta Jones...beeuuh! Bang Pendi bakal bela-belain deh...gadein 5 bulan gaji agar bisa beduan ame ntu makhluk...hehe. Eh...ngomong-ngomong 5 bulan gaji manggul beras berapa ye? Ape cukup ye? hehe.

Tapi soal gila menggilai, bukan cuma Bang Pendi yang tergila-gila ama cewek lho..! Cewe juga banyak yang tergila-gila sama Bang Pendi. Nggak percaya kan? hehehe. Waktu ntu Bang Pendi nganter beras ke sebuah wisma, cewe-cewe disitu langsung ngelirik dan senyam-senyum sama Bang Pendi bahkan ada yang nekat narik-narik tangan Bang Pendi kekamarnya. Sayangnya disitu wisma panti jompo! barangkali jarang-jarang ada brodong masuk kesitu...hehehe. Lagian yang narik-narik kekamar cuma minta bantuin jemurin kasur, abis pengurus wisma nggak ada yang bantuin...hehehe.

Ya udah deh..posting gilanya, jangan sampe kebawa gila ya! hehehe..

23 komentar:

  1. yang gila itu kalo nggadaikan gaji 5 bulan ke depan hhh kerja saja belum hhhhh

    BalasHapus
  2. hehehe di panti jompo Om?
    pantesan nenek nenek pada ngefans sama Om Bang Pendi

    BalasHapus
  3. jangan gila dong Bang Pendi.
    nanti yang ngurusin blognya siapa kalo Bang Pendi Gila?
    Hehehhee

    oh bukan bang pendi yang gila ya??
    aduuuuuuuuh amit amit Bang
    jangan sampe gila yaaa

    Hahahaa

    BalasHapus
  4. emang apa hubungannya sarap ama gila bang. tiap pagi ane sarapan tapi kok gak merasa gilaan ya..?

    BalasHapus
  5. Gila-gilaan itu lagunya Changchutter. Iya, sih, nenek-nenek suka sama brondong buat ngejemurin kasur... haha... ceritanya lucu juga

    BalasHapus
  6. kalau gila ke sharon saton, lebih murah kayaknya.
    tapi klo gila beneran, klo mati tidak di hisab.

    BalasHapus
  7. jadi pengen tau, kira2 yang suka sama bang pendi tuh kacamatanya lagi dipake nggak ya. bwahaha..

    ya ampun bang, kalo berduaan ma catherine zeta jones mah aye juga mau.. tapi ngegadaiin gajinya bang pendi aja deh ya :P

    BalasHapus
  8. Untung ddket rmahqu nda da panti jompo. lho

    BalasHapus
  9. gwahahaha bang pendi emang digila-gilai banyak orang toh??

    tiap orang ketemu abang pasti teriak2 "pendi gila!pendi gila!" gitu..wkwkw :p
    *garing yak?

    BalasHapus
  10. Sering2 aja ke Panti Jompo... disana Bang Pendi banyak yg membutuhkan ternyata... hehehe

    BalasHapus
  11. Meskipun dikatain 'gila' tapi masih ada 'gunanya' juga ya..? :)

    BalasHapus
  12. Siapa yang gila...? Emang ada yg gila disini?

    BalasHapus
  13. Bang Pendi... bisa bantuin pindahin rak buku Shasa gak? :p

    BalasHapus
  14. tapi kalo gila2nya bisa menghibur sampe nyengir2 sendiri malem-malem gini ya ga papa bang, berpahala, saya jadi ga ngantuk. haha :D

    BalasHapus
  15. Gilaaaa bang Pendi diidolain nenek-nenek...mantap bang, teruskan perjuangan#mbil dorong-dorong bang Pendi buat ke sana lagi

    BalasHapus
  16. hahaha.....bang pendi apa benar2 edan ???
    hehehe salah...bukan bang pendi toh ....

    BalasHapus
  17. wah klo nyebokin orang2 jompo banyak pahalanya tuh brow..
    sono brow banyak2in pahala mumpung gratis wkwkwkw

    BalasHapus
  18. lanjutkan OM ahahah..

    BalasHapus
  19. wkakaa
    gokil
    kiraiin bang pendie mau diapa2in ihihii

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum bang...

    Huahahaha.. aku setuju tuh,,, kalau gila nya positif malah dapat untung tuh....

    btw, beneran nih mau gadein gaji 5 bulan? ajib deh!!! :D

    BalasHapus
  21. baaaang saya juga lagi gila nih :'(

    BalasHapus
  22. sobat ku
    makasih ya atas postingnya

    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal
    ekonomi andalas

    BalasHapus
  23. Pendi ape si Noer ya? hi hihi...

    BalasHapus