Jumat, 29 Juli 2011

PUASA BENTARAN LAGI

Nggak terase...bulan Ramadhan tinggal 2 hari lagi, perasaan baru kemaren Bang Pendi ngejalanin puase (emang puasa? hehe). Pengennya sih puasanye bise pol kayak taon kemaren, pan lumayan tuh...dapet hadiah sendal jepit buat lebaran dari Enyak, hehe. Niatnye sih, Bang Pendi mao puase juga nulis diblog...soalnye kebiasaan nyela orang, Bang Pendi jadi takut. Soalnye Pak Ustaz bilang, klo puase ntu bukan sekedar nahan laper ame haus doang tapi semuanye mesti dijaga. Jaga mata, jaga telinga, jaga mulut dan sebagainye...pan tekor kalo cuman dapet puasanye doang tapi pahalanye kagak dapet, ye nggak!?


Ya ude...selamat menjalankan ibadah puasa buat sohib-sohib yang ngejalanin. Mohon maaf kalo selama ini ada postingan  dan juga komentar-komentar Bang Pendi yang kurang berkenan.


Gambar Dari Sini

38 komentar:

  1. @Mba Fanny : Makasih Ibu...

    BalasHapus
  2. Iye bang Pendi,,, puasa bukan sekedar nahan lapar dan haus tetapi semuanya...

    Met puasa bang pendi..

    BalasHapus
  3. Waah... kalo dapet sendal jepit dari enyak, bagi2 belo ye bang :D

    Maaf lahir bathin juga ye bang, salam hormat buat keluarge ^_^

    BalasHapus
  4. Maaf kalo selama ini aku bilang Bang Pendi ganteng, padahal itu pitnah *becande, Bang*

    Mohon maaf lahir batin ye Bang. Selamat menjalankan ibadah puasa. Tapi gak usah puasa ngeblog-laaahhh... yaaa...??

    BalasHapus
  5. selamat berpuasa juga Bang
    mohon maaf lahir dan batin juga yah :)

    BalasHapus
  6. Selamat menyambut hari penuh barokah dan kita dimudahkan menjalaninya.
    Maapin pakies kalo ada salah kata ya bangSelamat menyambut hari penuh barokah dan kita dimudahkan menjalaninya.
    Maapin pakies kalo ada salah kata ya bang

    BalasHapus
  7. met menunaikan ibadah juga^^,kok gambarnya seperti orang sunatan ya?

    BalasHapus
  8. Allahamdulillah sebentar lagi Ramadhan tiba...^^
    Allah pertemukanlah kita dengan bulan nan penuh berkah ini...^^
    3 day before ramadhan.... Forgive me for everythin.... Alloh blessing u bang ^___^

    BalasHapus
  9. ayookkkkk puasaaaaa datang lagiiiii
    tadarus ya...hehehehe

    BalasHapus
  10. maaf lahir batin juga bang Pendi

    BalasHapus
  11. @Bu Henny : Met puasa juga Bu...
    @Mpok Naya : tenang aje Mpok, klo Bang Pendi dapet sendal lagi...nnti Mpok Naya yang kiri, Bang Pendi yang kanan, hehe
    Salam hormat juga buat Pak Harun dan keluarge..
    @Mba Dewi : itu bukan fitnah Mba...makan sekuteng jangan lupa kacang polongnye, Bang Pendi ganteng emang ude dari sononye, wkwkwkwk...
    @Mba Narti : Met puasa Mba...mohon maaf lahir & bathin juga...
    @Pak Ies : Maapin Bang Pendi juga Pak, yang biasa kasih komentar rada nyeleneh..
    @Mas Iwan : Met puasa Mas...klo gambar, namanya juga boleh minjem...hehe
    @Mba Yanthee : semoga kita bisa sama2 memanfaatkan bulan yg penuh berkah ini dgn sebaik2nya...amin
    @Bang Yanuar : Met puasa Bang...makasih dah mengingatkan :)
    @Mba Ami : Ya Mba...sama2

    BalasHapus
  12. salam kenal dari arek suroboyo

    jika sesuatutidak kita pikirkan kelihatannya sangat cepat berlalu, eh... tahu tahu sudah di depan mata kita, termasuk bulan Ramadhan, eh besok kita sudah menjalaninya lagi

    BalasHapus
  13. eh iya, bentaran lagi puasa.. duh, aye minta maap juga yee sama bang pendi kalo selama ini pas mampir-mampir dimari aye bikin salah-salah kate.. apalagi kalo pas jarang mampir juga kalo sibuk.. hehehe.. moga ramadhan ini kite makin baik ibadahnye yee.. biar sama-sama dapet sendal jepit dari enyaak

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum..

    Waktu terasa begitu cepat berlalu.maaf baru bisa BW ke sini,Bang Pendi.Met menjalankan ibadah puasa,semoga lebih khusyuk dari bulan yang lalu dan mohon maaf lahir batin.

    Wassalamu'alaikum..

    BalasHapus
  15. marhaban ya ramadhan ya sob.
    marhaban ya ramadhan ya sob.

    BalasHapus
  16. bang Pendiiiiii...
    mohon maap lahir batin juga ya.
    maapin ane kalo ada salah2 kata.
    selamat menunaikan ibadah puasa.
    semoga puasa kita berkah ya.. Amiiinn :D

    BalasHapus
  17. selamat menunaikan ibadah puasa ya bang...semoga rahmatNya senantiasa melimpah bagi kita semua..amin.. :)

    BalasHapus
  18. Same-same Bang met puasa juga. Semoga ibadah kita diterima.

    BalasHapus
  19. saat kasih koment ini pakd sudah laksanakan puasa hari pertama, moga puasa kita semua diterima oleh Alloh

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah ketika saya datang dah Ramadhan mas, maaf telat nih...

    BalasHapus
  21. selamat menjalankan ibadah puasa Bang.. maafkan jika selama ini ada banyak salah2 kata ya?

    BalasHapus
  22. udah masuk ramadhan gaaan :) ... selamat menunaikan ibdah puasa ya gan :)

    BalasHapus
  23. selamat beribadah puasa Bang Pendi
    maaf telat

    BalasHapus
  24. met puasa bang.. :)
    jadi hiatus sebulan nih?

    BalasHapus
  25. mohon maaf juga bang pendi saya senang bisa silaturrahmi lagi dengan teman blogger

    BalasHapus
  26. Bang aye telat datang dimari...
    Marhaban Ya Ramadhan ya Bang, selamat menjalankan ibadah puasa.

    Hmmmm puasa udah 8 hari Bang Pendi sepi2 amat....sibuk tadarunsan ya Bang.

    BalasHapus
  27. Emang gak update nih salama puasa Bang Pendi

    BalasHapus
  28. wah ganti template nih ye....btw, model iklan telor cecek? astagaaaa

    BalasHapus
  29. loh, Bang Pendi beneran puasa posting selama Ramadhan? koq belum update?

    BalasHapus
  30. Met siank Bang :)

    Iya nih, kayanya aye nyang telat kemari nih Bang hhe... aye juga minta maap ya bang klo selama ini ada salah2 kata baik di postingan maupun dikomentar... moga tahun ini kita menang *berasa iklan

    Terus nasibnya blog ini gimana bang? puasa juga selama sebulan? waduh padahal aye kangen nih pengen baca cerita2 bang pendi hhe...

    Met menjalankan Ibadah puasa deh ya bang...

    BalasHapus
  31. Biar khusuk aja puasanya ya Bang Pendi

    BalasHapus
  32. marhaban ya ramadhn ya sob.

    BalasHapus
  33. met menunaikan ibadah puasa juga bang...

    BalasHapus
  34. Selamat berpuasa bang :) semoga dilancarkan selalu :D

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum bang pendi,,,

    hualaah... ternyata dah kelamaan aku ga BW,, eeh,, BW ke sini taunya bang pendi dah hiatus aja,, alias puasa posting,,,


    Hmm... okelah klo begitho,, walau mungkin telat,, aku juga minta maaf dah klo ada salah2 kata di dunia perblog-an atau dunia per-FB-an,,, hmm... ini maaf2annya, bisa sekalian lebaran kale ya??wkwkwk

    BalasHapus
  36. bang Pendi, aye kehilangan template hujan2an itu lho...tapi yg ini juga bagus sih.

    BalasHapus
  37. NURHAYADI

    BESERTA STAFF KABINET ZIZZAHAZ BERSATU

    MENGUCAPKAN

    TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM

    MINAL 'AIDIIN WAL FAIZIIN

    HAPPY IEDUL FITHRI 1432H

    BalasHapus