Halaman

Rabu, 09 Juni 2010

BANG PENDI DATENG...ENG...ING..ENG !!

Bolo-bolo bakar ganjel perut laper
Naek bendi bareng ame si Bedu
Haloooo...apa kabar saraper-saraper
Bang Pendi dateng mao melepas rindu

Kepala peyang kepala pitak
Lubang kendi tak muat buah kelapa
Bukan tak sayang bukan tak cinta
Bang Pendi lama tidak menyapa

Pohon keramat dibuat jimat
Buah delima di belah emak
Mohon maaf seribu maaf
Seikat bunga sudilah diterima


 Photobucket


Bang Pendi kangen banget nih, ude lame kagak nyepam kerumahnye sohib atawe saraper's. Maklumlah...bang Pendi lagi sibuk ngebujuk ayam-ayam dirumah, abis pade ngambek minta dikelonin ame bang Pendi...he...he. Nah..sekarang bang Pendi dateng, walo masih mencuri-curi waktu dan sekalian bawa award seiket kembang. Silahkan diambil bagi siape aje yang ude rela mampir ( kalo disebutin satu-persatu nanti ngga enak ame yang kagak kesebut ).
Langsung dicomot dah....ye...ye...ye...!!!

30 komentar:

  1. ::: bang pendiiiiiiiii
    ayamnya udah beranak lagi belom ^-^
    salam rindu juga buat ayam2 kelonannya
    xixixi
    ^-^
    bang pendi
    agak kaget
    ternyata sex and the city
    ngebahas jilbab en cadar juga
    maklum
    syutingnya di abu dhabi coba ^-^

    BalasHapus
  2. pantesan blogsphere sepi, ternyata kagak ada bang pendi. kangen euy. pengen comot awardnya juga ah

    BalasHapus
  3. hore....posting lagi..bisa ketawa lagi deh..

    BalasHapus
  4. wah mau dong bunganya,bang

    ahahahaha

    you always make me smile here..

    love your blog...

    (^__^)

    BalasHapus
  5. hadoohhh bang pendi..aye nunggu2 bang pendi dan sarapers niy..kangen ketawe kepingkel2 di rumah bang pendi ini...welcome home...!!! moga ayam ga pada manja lagi ya? *___*

    BalasHapus
  6. COMOT AH, BAGUS AWARDNYA...

    BalasHapus
  7. Wuih, lumayan tuh awardnya...

    Hehehehe........

    BalasHapus
  8. Iya Pantas aja. Welcome Back sobat...

    BalasHapus
  9. bang aye petik ye bunga nye...
    mayan buat hiasan ruang tamu rumah gubuk pak tani....
    bang ada salam dari emanye ayam tetangge ane....
    katanya kapan maen petak umpet lagi???

    BalasHapus
  10. Ngurusin ayam2nya belum selesai juga, Bang..? Emang berapa banyak ayam yg kudu diurus sih..? :D

    BalasHapus
  11. Akum comot juga ya award seiket kembang-nya. Kenang2an dari Bang Pendi... hehehe

    BalasHapus
  12. emang pisang goreng dicomot? hehhe

    BalasHapus
  13. eh si abang bawa kembangnya siapa tuh hehehe

    BalasHapus
  14. Ayam minta dikelonin?
    cape deh

    kalo aku punya ayam kayak gitu,
    langsung aku sembelih aja!!!

    habisnya gak mau mandiri sih...

    hahahhaa

    BalasHapus
  15. kalo ngasihnya bunga bank, baru dah mau maapin.. *lohh..??* hahahaa.. :P

    ihh..awardnya lucu..
    aku ambil ya bangg... :D

    BalasHapus
  16. selamat datang bang pendi, ditunggu obrolan warung kopinya Bang. Oh ya, kembangnya segera di jemput, terima kasih.

    BalasHapus
  17. Enjoy banget ya Bang Pendi. Ceria dengan senyum yang menawan. Salam blogger. Sukses selalu.

    BalasHapus
  18. nah kalo singkat-singkat gini postingannye, aye ga pusing Bang.. :p

    BalasHapus
  19. ahhaha lucu iconnya.

    BalasHapus
  20. Awardnya bisa diuangkan yaa?

    BalasHapus
  21. Ternyata lagi akrab sama ayam! Bagi dong telornya!

    BalasHapus
  22. ngurusin 2 blog ndak bingung kah mas hehehehehehe

    BalasHapus
  23. uhuy
    seiket bunganye boleh diambil nih, bang?
    ayam2nye sekarang ude pade tidur belom?
    hehehehe9 :D

    BalasHapus
  24. kayaknya pertama kesini...salam kenal...
    langsung ada bagi2 award...
    makasih.

    BalasHapus
  25. seikat kembang nan cantik...

    BalasHapus
  26. Sepertinya lebaran tahun ini gak beli ayam lagi nich..

    BalasHapus
  27. 15 hari nggak berkunjung kesini bagaimane kabar bang, ijin ya comot awardnya

    BalasHapus
  28. Wah... hampir sebulan baru mampir disini. Meskipun malu2, aku angkut awarnya deh. makasih banyak.

    BalasHapus
  29. @ Pak Iwan : Makasih pak sudah menyempatkan diri untuk mampir, saya juga minta maaf jarang berkunjung krn saat ini sy agak kesulitan utk membagi waktu. Untuk awardnya silahkan diambil, suatu kehormatan bagi sy bila pak Iwan mau menerimanya...

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus