Halaman

Sabtu, 20 Maret 2010

BATAL KETEMU RIANA JANGKARU

Ini cuma cerita...jangan diambil ati ye...!! :)

Bang Pendi paling demen ( suka ) kalo kebagian kerjaan disuruh nganter-nganter barang. Die inget waktu terakhir kali nganter ikan asin ke rumahnye Aura Kasih...wuiiiih...mantep dah ! bang Pendi bise ngeliat langsung bodinye Aura...Wah susah deh dilukiskan dengan kata-kata ( jelas susah...! wong kalo ngelukis ntu pake kuas sama cat bukan pake kata-kata, iye nggak ! he..he ). Nah sekarang giliran nganter ikan ke rumahnye Riana Jangkaru ( eh...Riana ape Riani ya ? ) tapi ude pade, tau kan ? itu tuh..presenter jelajahnye trans 7 yang caem tapi rade-rade bawel dan kalo ngomong asal njeplak...nah die juga idolanye bang Pendi tuh...! bang Pendi emang demen ame perempuan yang rade-rade bawel kayak gitu, soalnye..yang kayak gitu biasanye " maennya " galak..! he...he. Oh...Riana kutunggu jandamu...( Pletakkkk....!! wadoooh...kayaknye ade yang getok kepale bang Pendi lagi nih...he..he ). Tapi bang Pendi jadi heran, cantik-cantik kok pada demen bangat ame ikan asin ye...? ade benernye juga lagunye KAGAK ADA BAND.. " Karena wanita...sulit dimengertiiiii... " he..he

Rumahnye neng Riana ntu di Bogor, tambah demen dah bang Pendi soalnye lewat jalan Raya Bogor yang banyak pabriknye. Nah...sekarang pas jam bubar, jadi nanti bisa ketemu ame cewe-cewe buruh pabrik yang baru pulang kerja. Bener aje tuh...dari sebuah gang keluar gerombolan cewe, kayak laron..he..he
" Nah...brik ! tuh banyak cewe...kesempetan buatlu. Mao yang kayak Aura Kasih ade...kayak Ayu Azhari juga ade sampe yang kayak mpok Nori juge ade. Bodinye..? mao yang gimane...kayak gitar Spanyol ape yang kayak bedug ? ade semua brik.... " bang Pendi cekikikan, si Jabrik diem aje ( kirain kesambet..eh..ngga taunye nyiapin jurus he.he )
" Hai..cewe, mao pulang ye..mao ngga dianter ame abang..!? si Jabrik ngeluarin jurus pertamanye sambil ngerebahin rambutnye yang jabrik pake tapak tangan yang ude die kasih ludah...hueeekkk !. Cewe-cewe yang digodain si Jabrik, ade yang diem aje sambil cemberut...ade yang senyam-senyum tapi ade juga yang nyeletuk..." Ogah..ah, kalo satu mobil ame onta...!!" wakkkk...si Jabrik kaget, rambutnye yang tadi ude rebah...langsung " Tuiiiiing...!!" jadi jabrik lagi...he..he. Bang Pendi ngakak ampe batuk-batuk. Akhirnye karana ngga ade yang mao bang Pendi jalan teyusss....

Tapi ngga jauh dari situ, ade cewe yang nyetop. Wuiihh...tadi ditanjain ( ditawarin ) kagak ade yang mao, pas ngga ditawarin...eh mao sendiri. Orang bilang ini...pucuk singkong buat nasi ulam eh...maksudnye pucuk dicinta ulampun tiba...he...he. Nggak pake lama...si Jabrik langsung bukain pintu mobil, cewe itupun masuk dan bang Pendi tancap gas. Tapi sayangnye ntu cewe agak pendiem, ditanyain diem...digodain diem...ampe dikitik-kitik die masih diem aje..he..he.
" Si non kok diem aje...nerpos ye ame abang ? tanye si Jabrik lagi masih usahe...tapi tibe-tibe
" Heh...onta, brisik bangat lu ! bise diem ngga....!?" ujar si cewe tapi suaranye ngebas bangat kayak babenye bang Pendi. Bang Pendi yang megang setir jadi kaget dan replek ngerem kijang bututnye ampe kepale si Jabrik kejedot desbor...
" Ya...udah, sekalian gua turun disini ! sini ikan asinnye...buat gua..!! " bang Pendi ame si Jabrik cuman bise bengong. Aiii...yaiyaiyai....set dah !! cakep-cakep ternyate bencrong...mane ikan asinnye diambil lagi. 
" Mate kite udeh..kotok ayam kali ya...brik !?" celetuk bang Pendi, si Jabrik masih bengong...mulutnye ampe mangap..( kayaknye die shok bangat...he...he ). Sekarang bang Pendi bingung gimane jelasin ke koh Achong about ikan asinnye, masa die mesti bilang..." tadi ade kucing ikut numpang ke Bogor terus ngembat ikan asinnye atau tadi pas di jalan ikan asinye ngeliat kali ( sungai ) terus die loncat dan berenang...he..he.

Bang Pendi puyeng...apes lagi apes lagi !! batal deh ketemu ame Riana Jangkaru....
Tapi ini jadi pelajaran buat bang Pendi
PertameKalo mao deketin cewe jangan ngajak-ngajak si Jabrik, bawaannye pasti sial. 
Kedue   :  Kalo deketin cewe jangan bawa-bawa ikan asin, soalnye nanti ntu cewe lebih milih ikan asin daripade bang Pendi 
Ketige   :  Kalo mao deketin cewe, tanya dulu..." situ cewe beneran ape cewe jadi-jadian ?" he...he ( paling-paling abis nanye kayak gitu langsung dapet bogem mateng...eh..mentah..he..he )

" Jadi sekarang gimana nih Pen...!?" tanya si Jabrik
" Yah...gimane lagi, ikan asin yang kite mao anter ude dibawa kabur jawawut bin jampudut. Terpakse kite pulang aje...."
" Yuuuuuk...mariii !!" jawab si Jabrik sambil niruin bencrong he...he

51 komentar:

  1. Hehe, dasar bang Pendi, cewek aja dipikirin. Riana Jangkaru atau Riani Jangkaru nih ?

    BalasHapus
  2. @ Bunda Elly : Riani mpoknye...Riana adeknye...he...he

    BalasHapus
  3. Salut ama Bang Pendi... seleranya boleh juga tuh hahaha

    BalasHapus
  4. Ternyata cewek jadi-jadian juga suka ikan asin to..? hehehe

    BalasHapus
  5. Gile bener, bang Pendi...
    ck ck ck ck ck
    uhuyyy...
    (^__^)

    BalasHapus
  6. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Afuh bang pendi ini,,bener2 bikin sakit perut deh..
    Hahahha...
    Cewek jadi2an...
    Atut ah...
    Wkwkkwkwkkw

    Bener tuh bang Pendi, jangan pernah sama si jabrik,,nanti sial...
    Hahahaha


    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  7. nasibmu bang...kaga prnh mujur...gagggg...

    BalasHapus
  8. Riyani Djangkaru kalo gak salah ya...

    sekarang dia kemana sih?
    gak pernah jalan jalan lagi?
    naik turun gunung?

    BalasHapus
  9. asik nih kalo nulis crita,,
    met malming yak...

    BalasHapus
  10. knapa harus ikan asin?hihi

    BalasHapus
  11. sekarang dah digusur sama PARAH KUIN hehehe

    lagi latihan masak dia, Farah Quin size berapa ya?

    BalasHapus
  12. apesnya si pendi dan jabrik. tuh cewek apa cowok sih? hahaha

    BalasHapus
  13. he he he...makanya jgn genit, pend...

    BalasHapus
  14. mangkanye pen, jangn ngebet ketemu cewek beneran susah kan. cari gampang ya ngebetin ketemu cewek jadi2-an ajah di kuburan. xixixi pasti ketemu!!

    BalasHapus
  15. blog bang pendi banyak penggemarnya lo bang , guyonannya seger

    BalasHapus
  16. hekekekkekek saya suka nasgor ikan asin

    BalasHapus
  17. Hahahaa..bisa aja ney bang pendi...
    tak dapet cewek bencongpun jadi.. *looh*
    #dijitak bang pendi#
    hehee.. :P

    Riyani Djangkaru emang sipp.. kagum aku sma dia, meski cewek tapi nyalinya top deh..

    BalasHapus
  18. heiiit mo ketemu miss djangkaru langkahi dulu gunung merapi heheh

    BalasHapus
  19. gara-gara ngajak si jabrik jadi sial deh tuh. jadi malah bencong yang digodain. hehe

    BalasHapus
  20. wew maksudnya maenya galak apaan tuh...
    ada2 aja nih bang pendi...

    BalasHapus
  21. noor, da award utkmu di blogku...diambil yah...
    thx..
    http://siroel25.blogspot.com/2010/03/waaaaaaaaaaaaaaaaa.html#comments

    BalasHapus
  22. Ya ampun...kasihan,sial melulu badan hehehe

    BalasHapus
  23. @ Bang Dimas : Eiiits..jangan ngeres dulu, maksudnye maen catur ( aye pernah maen catur ame cewe yg bawel, ngga boleh mikir lama dikit...ngomel mulu ) nah...galak kan maennye..he..he

    BalasHapus
  24. hahaha makanya sendiri aja nganternya bang :p

    BalasHapus
  25. dimana tanah dipijak, disitu cewek diajak. dasar bang pendi

    BalasHapus
  26. percaya kok kalo bang Pendi dan noor gak sombong. hehehe...lho? kok, pendi dibawa...bawa...

    BalasHapus
  27. Noor..met siang. kami bawain apel nih.

    BalasHapus
  28. dimana cewek diajak, disitu jabrik ditolak. hehe...coba si Jabrik suruh rebonding, kali ajah nasibnya ikutan berubah

    BalasHapus
  29. @ Bang Abi : kalo si jabrik kayaknya bukan rambutnye yang perlu direbonding tapi mukanye...he...he

    BalasHapus
  30. hahaha..masih nafsu aja ama cewek jadi2an..

    BalasHapus
  31. hayaaah kenapa coba sukanya cewe jadi-jadian hahahaa.

    BalasHapus
  32. bang pendi... mikirin cewek gak nyangkut-myangkut apalagi Riani Jangkaru ya... ada-ada saja

    BalasHapus
  33. hadir lagih amankan posisi ke 35 yaaaaa

    BalasHapus
  34. Selamat pagi kawand...

    BalasHapus
  35. riana jangkaru tu sape bang ape yang pembawa acara jejak petualang itu pan

    BalasHapus
  36. salam sobat
    baru tahu nich,kalau bang Pendi suka perempuan g bawel,galak,,he,,he.
    Riana Jangkaru,,yang disukai ya?

    BalasHapus
  37. met siang. kalo batal ketemu Riana, ketemu kami aja

    BalasHapus
  38. jadi rugi nih... baru sempat mampir..
    kalau mau ketemuan kembali ajak saya aja Bang.
    Si Jabrik malah merusak suasana.

    BalasHapus
  39. hahah..

    aku suka..
    KAGAK ADA BAND nya..

    hehe

    BalasHapus
  40. he he..

    ada ada saja nih si Jabrik dan bang Pendi..,
    tapi emang ban*i sekarang pada canggih.., nggak keliatan kalau dia itu bukan cewe'.., saya aja pernah ketipu.., ho ho ho

    BalasHapus
  41. seru juga ceritanya bang pendi, moga aja bisa ketemu beneran yah

    BalasHapus
  42. Kunjungan pagi kawand...

    BalasHapus
  43. ahaha main catur ya ternyata, bisa aja nih bang pendi hehe...

    BalasHapus
  44. hahaha.... itu kayanya cewek penjelmaan kucing garong

    BalasHapus
  45. wadohhhhh... kasian si jabrik di bilang bawa sial, mangnya abng pendi aja kurang amal. Jadinya sial molo hahahahaha *kabur sebelum dilemparin ma tiang*

    BalasHapus
  46. hahahahahahaaaa.... numpang ketawa, Bang.
    Salam kenal.

    BalasHapus
  47. Riani Jangkaru ame Rianti Catwride (nulisnya gimana sih?)sodaraan kali yah?

    BalasHapus
  48. huach..ha..ha..ha
    cerita lucumu selalu kunantikan kawan

    BalasHapus