Kamis, 11 Maret 2010

HATI PEREMPUAN, SIAPA YANG TAU ?

Kalo ngomongin soal sayang-sayangan, bang Pendi masih bingung. Soalnye yang bang Pendi rasain cinta itu sulit dimengerti...misterius kayak duitnya Century yang raibnya kemana ? rasa dan baunye juga campur-campur, bukan kayak nano-nano lagi tapi ude kayak masuk ke pasar tradisional ( ada berasa bau ikan, bau jengkol juga bau ketek..he..he ). Sama bingungnye juga sama ngga ngertinye kalo lagi ngadepin perempuan. Dideketin die melengos ( menghindar ), diuber ( kejar ) die kabur ( yang diuber itu copet..he..he ) tapi kalo didiemin kadang bise nyamperin sendiri.

Ibarat ngeliat ayam jago ngajakin betina kawin, padahal ntu jago ude pelan-pelan muterin ayam betina dan jalannye juga ude kayak penari balet....tapi pas dideketin ntu betina malah kabur...pake berisik lagi.." Petok...petok...petok !! " Set dah...ampe bang Pendi denger ayam jagonye ngomong.." Sssst...jangan berisik dooong !! ade monyet lagi ngeliatin tuh..." ( wakkk...bang Pendi dibilang monyet, orang mirip Cristian Bautista gini...he..he ). Tapi pas kena pegang  ntu betina diem aje tuh..diapa-apain ame ntu jago, nyaris tak bersuara..he..he ( emang dasar ayam..kaga ade malu-malunye, ude tau ade bang Pendi...masih aje diterusin ntu hajat. Eh...mestinye bang Pendi yang malu ya, ayam kawin diintipin..he..he ). Ah...tapi bang Pendi pikir kaga ade enak-enaknye ngintip ayam kawin, abis meleng dikit..ngga taunye ude bubaran. Heh...gitu doang...!?

Si Jabrik juga pernah cerita, die juga sama bingungnye ame bang Pendi kalo ngomongin soal perempuan
" Gue bingung Pen...si Yati kalo gue ajakin, bahasanye...kaga mao mulu "
" Ya...tergantung brik, elu ngajakin ngapain dulu ! kalo elu ajak macul atawe ngajak manggul beras, jelas aje die kaga mao " jawab bang Pendi sambil cengengesan.
" Ya...ngajak dua-duaan Pen, masa ngajak macul. Nah...kemaren die abis nyuci langsung aje gue ajak die ke suatu tempat. Eh...ujung-ujungnye die yang minta tambah !"
" Busyeet...doyan juga si Yati, keenakan elu dong !"
" Enak apanye...isi dompet gue jadi bures ( habis ) bayarin die tiga mangkok bakso !"
" Ah...sialan lu brik ! gue pikir elu ngajakin apaan. Ya..pantes aje dia nambah...die abis nyuci kan laper " Bang Pendi dongkol, padahal ude semangat 45 dengerin ceritanye si Jabrik.

Nah...itu ceritanye si Jabrik....laen lagi ceritanye bang Pendi. Die inget waktu pertandingan sepakbola antar RT dan die diajak maen juga. Sebenarnye bukan karena die jago maen bolanye tapi karena kaga ade orang lagi makanye die di ajak. Sayangnye pas maen die kaga sekalipun nendang bola, die cuma lari-larian aje dilapangan kayak orang ngejar jangkrik...he..he. Sampe mao bubaran kedirian...eh...kedudukkan masih kosong-kosong tapi pas waktu tambahan, didepan gawang lawan...bola yang ditendang kena mukanye bang Jabrik. Kepanye langsung kliyengan ( pusing ), matanye kunang-kunang...bang Pendi ampe jatoh duduk. Tapi ajaibnye..bola malah masuk gawang...Goooool..!! ( pas banget peluit bubaran ) kontan bang Pendi langsung dikerubutin ame temen-temennye, satu persatu nindihin badannye...lidahnye ampe melet-melet ( menjulur ) karena kaga bise napas. Belon lagi penonton yang ikut-ikutan nindihin bang Pendi, mending kalo cuma nindihin...ade yang ngiler, ade yang ngompol, ade yang kentut..( masih untung kaga ade yang berak...he..he ). Saking rusuhnye..ampe celana kolor bang Pendi ketukar ame kaen kebayanye nenek-nenek ( bang Pendi pake kebaya, nenek-nenek jadi pake kolor...he...he ). Tega banget emang ntu orang pade...

Lebih teganya lagi, abis ngerubutin...semue pade ninggalin bang Pendi yang lagi semaput ditengah lapangan. Tapi tiba-tiba dateng neng Yuli nyamperin...
" Duh...kasian banget bang Pendi.." kate neng Yuli sambil ngelapin kotoran dimukanye bang Pendi. Bang Pendi berasa kayak raja yang dikelilingin ame dayang-dayang.
" Wah...neng Yuli baek bangat, makasih ya..."
" Ngga usah terimakasih bang, aye cuma mao praktekin cara P3K doang kok !"
" Heh...P3K ? berarti ade praktek kasih napas pake mulut dong " bang Pendi ngarep.
" Ada bang...cuma kasih napasnye kaga pake mulut, tapi pake pompa ban sepeda...tuh lagi diambilin ! " sambil nunjuk seorang bocah yang lagi nenteng-nenteng pompa sepeda. Bang Pendi langsung pingsan lagi....Ah...memang hati perempuan susah ditebak, kadang bise lembut..selembut-lembutnye kayak kaen sutra. Tapi kadang bise kasar kayak parutan kelapa punyanye enyak didapur...he..he

37 komentar:

  1. konon, perempuan memang sangat membingungkan kaum laki-laki, mereka dimadu tak mau, diracunpun tak mau. hehehehhe

    BalasHapus
  2. balik lagi, belon jelas tadi ngebayangin nenek-nenek tukeran kebaya ama kolor si pendi. gimana ceritanye seh? kekekekeke

    BalasHapus
  3. balik lagi, mo minjem pompa sepedanya buat mompa neh perut yang kebanyakan ngekek ampe kempes...heheheh..

    BalasHapus
  4. mantap bang...
    selalu menggelitik cerita di blog ini

    BalasHapus
  5. lah dari masalah cinta2an jadi main bola...
    *bingung, garuk2 pantat*
    *minggat*

    BalasHapus
  6. wahahahah..
    memang selalu segar disini :D, guyonan khas betawi bangeeet!

    BalasHapus
  7. Wao ada pengalaman pahit dengan wanita! tapi yang penting tertawa dulu hahahahahaha ...!

    BalasHapus
  8. Mestinya aku diajak bal-balan, dan yang pingsan aku, bisa dipastikan bukan pompa ban yang dibawa! hahaha ha

    BalasHapus
  9. jiah pake ketuker lg kolor ama kkebaya wkwkwk...

    BalasHapus
  10. aduh perempuan memang sulit,gimane ye ane ngga ngarti dah...

    BalasHapus
  11. aha! tepat sekali mba': Hati perempuan Sapa Yang tau !!! masih menjadi misteri bagi saya :-)

    BalasHapus
  12. napas butan pake pompa...
    udh kaya ban mobil aja bang pendi...

    BalasHapus
  13. bang Pendi pake kebaya, nenek-nenek pake kolor...??? kaya apa ya jadinya..????

    wkakakakakkaka....
    *ketawasampaigulingguling*

    BalasHapus
  14. emang begitu bang Pendi. Kite kan emang sok misterius, kalo kagak gitu, nanti kaga ade laki nyang mau nyamperin, setuju?? XD

    BalasHapus
  15. he he he...dasar pendi.ngarep yg enak2 aja sih.

    BalasHapus
  16. kalo pendi ngintip ayam kawin, ntar bintitan lho. hue hehee...

    BalasHapus
  17. hahahah... klo ksini emang menghibur aku bgt...

    BalasHapus
  18. @ Nyubi : Busrakkkk dah...! ente masih manggil aye mba aje, pan ude dibilangin aye bekumis...he..he

    BalasHapus
  19. hahahahahahhaha... mbak pendi!!!!
    hukhukhuk.. ketawa ampe batuk..

    ceritana ngarol ngidul mulai dari cinta curhat ampe sepak bola, ckckck..

    eh, bang pendi posting potonya si jabrik donk, penasaran sama mukenye..

    BalasHapus
  20. bang pendiiii..bikin buku gih, haha....kocak ahh

    BalasHapus
  21. sama ama kebokyut
    penasaran ama fotonya..
    mana ye?

    BalasHapus
  22. :D kasihan...
    Kapan-kapan, bikin cerita bang Pendi hepi dong Pak. Jangan apes melulu...

    BalasHapus
  23. hahahaha
    iya dunk perempuan susah ditebak

    BalasHapus
  24. hyakakakkakakkaka


    saya juga dooong :p

    BalasHapus
  25. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    Assalamualaikum,
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    “””Perempuan memang selallu bikin ambigu...Bikin bingung,,,,,,,
    Bener kang nor pendi.......
    Weleh-weleh weleh...”“”
    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  26. Hai...

    apa kabar bang Pendi... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    baaaannnggg... bilangin Anyin dong, aku ga bisa komen di dia... padahal mau ngasih award juga... maacih bang....

    BalasHapus
  27. Om..., tukeran link yuks !!!

    BalasHapus
  28. salam sobat
    wah masih cerita bang Pendi yang apes ya,,
    kapan happynya nich,,kasihan kan bang PENDI.

    BalasHapus
  29. wanita adalah sebuah misteri yang susah untuk diselami

    BalasHapus
  30. ngikik dulu deh.iya,cinta jangan di kejar bang,entar lari die.perempuannya aja yang di kejar hehehe (sama aja yah)

    BalasHapus
  31. mikir, gimana ya caranya poompa sepeda bisa ngasih pertolongan pertama ke Bang Pendi? hiakakakak

    BalasHapus
  32. urusan ama betina emang merkengkong (serba salah)...ngebo'ong salah...jujur malah tambah salah

    BalasHapus
  33. yg tahu hati perempuan ya si prempuan itu sendiri dan Tuhan, tentunya.hehhee

    BalasHapus
  34. wah..banyak ketinggalan cerita seru nih..
    kunjungn perdana nih..salam kenal..

    BalasHapus
  35. baca sambil senyum2,, eh pas di bagian terakhir ngakak baca kata2 parutan kelapa. wkwkwkw

    BalasHapus
  36. ah masak siiiiiii wanita thu lembut, kalo susah ditebak ngga tau hehehe, bang pendi, ane ketawa baca tulisan ente heheheh, ngakak :D

    BalasHapus
  37. perempuan thu jinak2 merpati

    BalasHapus