Sabtu, 13 Maret 2010

FOTO SI JABRIK...!! ( GANTI )

Ini cuma postingan iseng karena lagi kehabisan ide. Dikesempatan ini kayaknya aye mao mencermati...jiaaaah..!! maksudnye coba menanggapi usul dari para sahabat yang telah sudi mampir di rumahnya bang Pendi. Terima kasih buat sahabat karena terus terang terkadang dari komen-komen sahabat justru aye dapet ide untuk bikin cerita. Oh..ya mengenai komen sahabat,  ada beberapa sahabat yang kayaknya kasian sama bang Pendi karena sial terus..he..he.

Nah...mao coba bikin cerita dengan akhir happy ending buat bang Pendi kayaknya susah...atau karena mentertawakan kesusahan orang lain lebih mudah daripada mentertawakan orang yang lagi seneng ya..!? aye ngga ngerti dah... Dan ada juga sahabat yang penasaran sama tampangnya si Jabrik...nah ini juga susah, karena aye bikin karakter si Jabrik juga cuma namanya aja...gimane tampangnye juga belon pernah ngebayangin. Tapi kayaknya ngga jauh-jauh ( ancurnye...) ame tampang yang nulis cerita...he..he

Sesuai janji bang Pendi ame si Jabrik, kalo pajang fotonye cuman sehari. Makanye hari ini bang Pendi ganti fotonya si Jabrik dengan temennye si Jabrik, tapi kayaknye yang ini bener-bener jabrik..he..he




Nah...pelototin deh tampangnye ! gantengan mane jika dibandingin ame foto yang sebelumnya..so pasti gantengan yang sekarang ya !? he..he

Eh...ude dulu ye....happy monday buat semua sahabat...!!


50 komentar:

  1. ini yang bener yang mane nih,,bang pendi sebelah kanan apa si jabrik sebelah kanan,,,tapi kayanye mesra maat tuh berdua,,,,hehehehehe

    BalasHapus
  2. emang si Jabrik minta royalti berapa sih Bang??
    tega bener si Jabrik itu!!!

    hehehehee

    BalasHapus
  3. ketiga deh.......kok itu si bule?jangan2 bang pendi ini bule yah?hayooooo............

    BalasHapus
  4. Bang Pendi hensem juga ya, hahaha.

    BalasHapus
  5. wuaaah eksis juga akhirnya bang pendi heheheh

    BalasHapus
  6. nah kalo begini jadi nggak susah ngebayanginnye....
    hehehehehe
    lumayanlah...

    BalasHapus
  7. wah dompetku ga aman nih.... ta gembok kalo gt heheh

    BalasHapus
  8. hehehe.. mission accomplished!
    wah tampan yah si jabrik.. hehe

    BalasHapus
  9. saya kira yg di foto itu Jhon Travolta... ( loh.. jauh ya.. ) :)

    BalasHapus
  10. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    Assalamualaikum,
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    “””Bener si jabrik tuh, mas???
    Wadahhwwwwwwwww.
    Terkejut saya

    Really dahhhh
    ”“”
    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  11. loh, si jabrik kok ga jabrik bang?

    BalasHapus
  12. Yang cewek mana fotonya?

    BalasHapus
  13. si jabrik ko rambutnya pendek bang???
    yang jabrik bawahnya kali yah?? hehe

    BalasHapus
  14. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    Assalamualaikum,
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Mampir ke blog sahabat, lagi,,,,

    BalasHapus
  15. wah..jabrik..kurang jabrik tuh..gag usah di kasih royalti tuh mb..hehe

    BalasHapus
  16. kiri kanannya dilihat dari manaaa bingung bang

    BalasHapus
  17. walah jabrik orang bule ternyata ya, diburemin aja bang mukanya si jabrik biar bayar royaltinya cuma separo..hehe..

    BalasHapus
  18. Ternyata si Jabrik keren juga... hehehe

    BalasHapus
  19. Untung aku masih sempat melihat foto si Jabrik sebelum 'diturunkan' lagi ama Bang Pendi... hehehe

    BalasHapus
  20. weleh fotonya
    lucu pisan ihhhh hihihihi

    BalasHapus
  21. ha ha ha, yang kemarin muji ganteng, bakal terkesima dengan perubahan wujud yang terjadi!

    BalasHapus
  22. Ini wajah aslinya Bang Pendi dan Bang Jabrik! qiqiqiqiqiqi

    BalasHapus
  23. Ada yang mengatakan ini nenek moyang kita, tapi bukan nenek moyangku lho!

    BalasHapus
  24. Si jabrik yang kiri apa yang kanan ney...
    tuh foto si jabrik sama bang pendi kan..????
    fotonya lucu....
    hahahaa... :P

    BalasHapus
  25. @ Non Ria & Ieyaz : wah..si non berdua ketinggalan, kemarin malah ancur lagi fotonya..he..he
    @ Mas Edi : Kayak-kayaknya ini memang aslinya mas...he..he

    BalasHapus
  26. berkunjung, ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  27. nah kalo foto yg ini baru cocok heeheheh

    BalasHapus
  28. Aku sudah tahu kalo bang pendi ini :
    1. Kembar siam belah duren
    2. Ganteng banget
    3. So imuuuuuttt

    BalasHapus
  29. hehehe... foto ma nasib sama sial nye .... hehehhe...

    BalasHapus
  30. wk wk wk gantengnya coverboy juga tuh dia tapi didunianya sendiri

    BalasHapus
  31. Salam Kompak dari Wannabe Blogger Bertuah, Pekanbaru Riau ....

    BalasHapus
  32. salam kenal
    saya masih baru,dan butuh kawan untuk berbagi,berkenankah sobat untuk mengunjungi blog saya

    BalasHapus
  33. yah di ganti lagi photonya ama photo tomingse ama david beckham. :D

    BalasHapus
  34. wah sijabrik tambah ganteng aja wkwkw...

    BalasHapus
  35. berarti jabrik imut-imut ya..., ramah dan murah senyum :)

    BalasHapus
  36. Bru tau,, klo jbrik m0del'y kyak gtu

    BalasHapus
  37. mampir dihari libur mas

    BalasHapus
  38. wah, terlambat datang neh, jadi ga sempet liat tampang si jabrik ama bang pendi. kalo yang ini mah kayaknya pernah liat di cermin kamar mandi. hehehehehe

    BalasHapus
  39. mungkin malah lebih coco karakternya yg ini deh...

    BalasHapus
  40. Salam kenal sobat,senang bisa berkunjung kesini

    BalasHapus
  41. gile bang pendi ganteng bgt....
    wkwkwkwk....

    BalasHapus
  42. gile, si jabrik ganteng bgt...
    wkwkwkwk....

    BalasHapus
  43. salam kenal yah..buat yg punya blog (tak pikir cewe..), bang pendi-nya, dan jabriknya hahaha....

    BalasHapus
  44. wakakak si roel komennya bikin ngakak :p *loh*

    BalasHapus
  45. ya ampun itu foto lo? ganteng banget sob auehauehauehaueha

    BalasHapus
  46. Hahaha.. koq blog ini critanya lucu-lucu ya? ini kejadian bener ato cuman fiksi sih?

    BalasHapus
  47. firman batman13/5/10 18:45

    wakakakaka......
    ada bayiiiiiiiiiiiiii.....

    BalasHapus
  48. dua sejoli tuh...wakakakaka....lucu...

    BalasHapus