Senin, 01 Februari 2010

CURHAT BANG PENDI

Beneran...! sumpah..! berani dicium Aura Kasih dah..kalau bohong ( he..he..he ). Kali ini bang Pendi lagi mumet, boro-boro ( jangankan ) bikin orang ketawa...nyenengin ati aja ngga bisa...nyengir aja susah. Otak terasa beku, kagak punya jalan keluar...buntu ! Mao curhat... bingung mao curhat ame siape, satu-satunya temen deket cuman si Jabrik tapi daripada uneg-uneg kagak keluar terpaksa dah ngomong juga sama si Jabrik.
" Gua punya masalah nih brik...!!" kate bang Pendi pada suatu sore yang indah di pinggir empang ( kolam ikan ), disaat beberapa warga antri masuk jamban untuk buang hajat ( apanya yang indah...? he..he )
" Masalah apaan..? " tanya si Jabrik sambil ngeganyem singkong bakar hasil ngembat di kebonnye engkong Jupri. Bang Pendi lalu cerita Panjang x Lebar x Tinggi ( he..he kayak mao bikin kandang ayam aje..), maksudnye panjang lebar. Si Jabrik brenti makan singkongnye lalu sok serius dengerin bang Pendi cerite, sekali-kali die manggut-manggut sambil ngelus-ngelus bulu keteknye ( abis..mao ngelus jenggot die kagak punya..he..he ).
" Nah..gitu brik, elu ngerti kagak...!?" kate bang Pendi pas selese cerita
" Ya..ngerti dong Pen, masak gitu aje kagak ngerti.." balas si Jabrik
" Terus jalan keluarnye gimane...?" tanya bang Pendi lagi
" Ya..tergantung ! elu lagi ade dimane. Kalo elu lagi didalam rumah..jalan keluarnye ya pintu, kalo elu lagi didalem goa...keluarnye ya lewat lobang..."
" Ah...brengsek lu Brik , kalo gitu mah..engkong ( kakek ) gua juga tau...! gua kirain..tadi manggut-manggut, elu ngerti..."
" Gua ngerti Pen, cuman jalan keluarnye yang gua kagak tau...eh..tapi sebentar...sebentar ( si Jabrik keliatan mikir )...Ahhaaa...!! elu tanya si Dora aje Pen, dia kan punya Peta ! " bila kau mencari tempat...akulah yang paling tepat...aku peta ! aku peta...aku peta...aku peta...aku peeetaaaa...!!" ( si Jabrik nyanyiin lagunya Dora, kesenangan ponakannye ). Pleeetakkk...!! tiba-tiba kepale si Jabrik kena jitak. Bang Pendi tambah kesel bin senewen denger ocehannye si Jabrik, bang Pendipun ngeloyor pergi ninggalin si Jabrik yang lagi meringis kesakitan.

Ya sudah..daripade terus-terusan senewen, bang Pendi mao pajang award aja deh...dari sahabat-sahabat yang sudah berbaik hati mengirimkan operan bola award pada saya. Tapi maaf ya...buat Non Lina, Non Isna, Non Minomino dan Bang Richo...PR-nya kagak di kerjain dan cuma bisa pajang awardnye doang, abis ude mumet duluan...he..he.
Nah...ini award-awardnye....

1.  Award dari Non Lina                  2.  Award dari Non Isna


3. Award dari Bang Richo & Non Minomino                                        

                                     

Terimakasih sekali lagi buat sahabat-sahabat yang sudah memberikan award dan sudah berkunjung di rumahnye bang Pendi, semoga bang Pendi tambah semangat cari Janda...eh...cari inspirasi untuk sebuah tulisan..he..he. Bagi sahabat yang belum memiliki award diatas silahkan dicomot....
                                

30 komentar:

  1. mampir nih, mampir ke blog saya juga ya

    BalasHapus
  2. Pendi-pendi ..
    ayak- ayak wae nih.

    selamat ntuk awardsnya

    BalasHapus
  3. he he he..jorok tuh si jabrik, masa garuk2 bulu ketek. hiii....sambil makan singkong pula.

    btw, selamat awardnya ya.

    BalasHapus
  4. wah kalo bo'onk trus di cium aura kasih aku juga mau atuhhhhhh, bohong berhadiah tuh

    BalasHapus
  5. jadi pengen ketemu Bang Pendi ama si Jabrik neh, abis polah tingkahnya dah bikin mesam-mesem mulu

    BalasHapus
  6. payah deh... nggak bisa diandelin... hahahaha... tapi aku penasaran banget denger Jabrik nyanyi lagunya dora.. hheehhehe

    BalasHapus
  7. lagi mumet ya bang? kok sama sih? ane juga lagi mumet nih ga tau mau nulis apaan

    BalasHapus
  8. wiw! dipajang..
    salam ye buat jabrik :D

    BalasHapus
  9. seLamat ya atas award'y...

    BalasHapus
  10. ya..ngapain mumet-mumet, kan bisa curhat di sini bang,hehehe.Btw,selamat ya Awardnya...duh jadi ingat masih ada simpanan award yang belum sempat saya pajang.

    BalasHapus
  11. sudah saya pasang link nya,, dan sudah saya benarkan mohon dicek untuk melihatnya

    maaf sekali lagi

    BalasHapus
  12. halii eh halooo...
    salam kenal.. nama saya keboo...

    wah abang pendi (sok kenal sok deket)suka nton dora juga, mpe hafal tu lagi...hehe

    BalasHapus
  13. Kalau ngadepin si Pendi, aku udah mati gaya deh...
    Hehehe...

    Selamat utk awardnya ya..?

    BalasHapus
  14. jadi? masalahnya udah terselesaikan blomm?

    BalasHapus
  15. Kok semangatnya nyari janda seeeehhhh?
    Met buat awardnya yee.. :)

    BalasHapus
  16. hihhiiyy...selamat bt awardnya yach...:-)

    BalasHapus
  17. wah bikin museum tar buat awadnya

    BalasHapus
  18. walah bang pendi bang pendi, curhat ama aku aja, pasti tak dengerin, ku kasih saran dech, saran laba-laba :D

    bang pendi gg update tha bang, sekarang tanggal berape bang ?

    BalasHapus
  19. selamat atas awardnya ya sOb,,
    salam kenal,,

    BalasHapus
  20. bang pendi kalo empangnya dipakai buang hajat, gimana dong ikannya layak goreng ngga... xixixi

    BalasHapus
  21. salam sobat
    wah bang Pendi benar lagi mumet nich,,ok deh curhatnya didengerin semua saabat kok.
    selamat ya atas AWARDnya,,

    BalasHapus
  22. Heuh Bang Pendi ada aja..
    salam buat si Jabrik ya Bang..
    besok jadi pengusaha tape aja..
    keteknya lebih asem dari ragi..

    BalasHapus
  23. walahhhh, bang pendi galak juga pake maen jitak,wakakaka
    selamat atas awardnya,hehehhe

    BalasHapus
  24. mulai hujan award nih bang pendi lanjut dan mantapps

    BalasHapus
  25. weii panen award ya mas. slamat ya.. buat bang pendi ma jabrik.. jangan lengket2.. ntar orang dua itu bisa pacaran heheheh

    BalasHapus
  26. ayo cerita lagi bang... mantapsss

    BalasHapus
  27. heheheheeh.. selamat awardnya bang...

    BalasHapus
  28. Bang pendi kapan Update
    update bang. jgn curhat mulu :D

    BalasHapus
  29. Mampir numpang baca-baca pen, eh Noor. Selamat atas awardnya ya.

    BalasHapus