Rabu, 24 Februari 2010

ENAKNYA NAIK VESPA

Bang Pendi kagak enak ati juga ame babenye, gara-gara die...sekarang ngambek enyaknye jadi berseri kayak sinetron tipi..he..he. Babenye juga jadi sering ngelamun sambil nyanyiin lagunya mas Anang " Separuh jiwaku pergi.." Jiaaahhh....!! pernah ngebayangin nggak, aki-aki ompong duduk ngelamun nyanyiin lagu itu..he..he. Lagian...salah sendiri, bininya jadi ngambek...he...he. Nah..buat nebus dosa, bang Pendi bikinin babenye nasi goreng buat sarapan. Karena nasi putihnye cuman satu piring, bang Pendi rela kagak nyobain barang sesendokpun. Babe Jupri yang lagi bengong didepan seneng bukan maen, anaknye ternyata perhatian ame babenye. Abis ngasi nasi gorengnye ...bang Pendi langsung pegi mandi karena hari ini die mulai kerja lagi di tokonye koh Achong, tapi tiba-tiba...

" Pen...Pendi...sini lu !!" tereak babe Jupri. Bang Pendi yang lagi mandi jadi buru-buru nyamperin, badannye cuman dilit anduk doang dan badannye masih penuh sabun ( untung penuh sabun, kalo ngga..buriknye pade keliatan he..he )
" Apaan sih be..!? orang lagi mandi juga..." tanya bang Pendi.
" Ini nasi goreng bumbunye pake apaan ?"
" Bumbunye ? pake bawang 5 biji, cabe 5 biji, lengkoas 5 biji, kunyit 5 biji, jahe 5 biji, garem 5 sendok, mecin 5 sendok. Pan kata orang 5 sehat 5 sempurne, jadi aye bikin serba lima..biar mantep !" jawab bang Pendi
" Mantep..palelu ketiban atep !! itu bumbu nasi goreng ape bikin obat buat nyembur orok ( bayi )...nih cobain !"  semprot babe Jupri. Akhirnye bang Pendi nyobain juga tuh nasi goreng tapi baru satu sendok die ude huek..huek !
" Eh..iye nih be, kurang enak dikit.."
" Kurang dikit... biji matelu pitak..!! ude bawa sono..." babe Jupri sewot. Bang Pendi lemes, misi buat nyenengin babenye kandas. Akhirnye nasi goreng dikasih ke ayam...tapi ngga lame ntu ayam juga pade klepek-klepek semaput...he..he.

Tumben-tumbenan hari ini si Jabrik nyamperin bang Pendi pake vespa bututnye, sebenernye bang Pendi rade ketar-ketir juga...abis pan vespa rade berat sedangkan si Jabrik badannye cungkring ame sapu lidi kayaknya juga gedean sapu lidi..he..he. Diperjalanan bang Pendi nyeletuk...
" Kalo jalan bareng gini, gua jadi inget pelem si buta dari gua hantu brik..." kata bang Pendi.
" Si buta yang mana Pen ? kayaknye gua belon pernah nonton.."
" Itu pelem eksen, si buta ame sahabatnye jadi jagoan. Nah gue jadi si butanye..."
" Wah..gue jadi sahabatnye dong !? tapi die kagak buta juga kan Pen...?" tanya si Jabrik rade seneng.
" Enggak sih...cuman die demen ( suka ) banget ama pisang " jawab bang Pendi
" Pisang ? wah..kayak monyet aja..."
" Emang monyet brik...!!" bang Pendi cekakakan, si Jabrik ngedumel...

Karena si Jabrik bawa vespanye rade kenceng, pas ade gajlukan ( polisi bobo..he..he) bang Pendi yang lagi cekikikan sendiri ngetawain si Jabrik tiba-tiba kaget dan langsung jatoh...gabruuuuuukkk !! pantatnye dengan sukses mencium aspal..he..he.
" Brik...brik...brik...!! " tereak bang Pendi serak sambil nyengar-nyengir nahan sakit pantatnye tapi si Jabrik kagak denger, die terus aje nyelonong ame vespanye. Orang-orang yang ngeliat bang Pendi jatoh pade ketawa ngakak, muka bang Pendi merah kayak tomat busuk nahan malu. Buru-buru bang Pendi nyetop angkot ( daripade terus diketawain he..he ). Akhirnye bang Pendi nyampe juga ke tokonye koh Achong walau jalannye agak ngegang ( kakinye kaga rapet ).
" Kenape lu Pen, jalan kayak gitu...lagi mens ? " tanya koh Achong sambil nahan-nahan tawa ngeliat jalan bang Pendi. Bang Pendi diem aje...
" Ah...sialan lu Pen, turun kagak bilang-bilang " Si Jabrik ngomel pas ngeliat bang Pendi dateng.
" Elu yang kutu kupret..!! orang gue nyusruk ditengah jalan, elu maen nyelonong aje. Nih...pantat gue ampe besut, brengsek lu..!!"
" Wah...pantes gua ajak ngomong elu diem aje, eh... taunye ngga ade orangnye alias nyusruk...!" Si Jabrik ketawa ngakak sambil megangin perutnye, koh Achong ikut-ikutan ngakak...bang Pendi manyun.

40 komentar:

  1. ehhh
    koq mirip sama life story gw ya???
    jangan2...
    hehehehe

    cuman 17 jaitan aja koq
    jatuhnya nggak nanggung2...
    wanna forget that..

    BalasHapus
  2. waduh ..... sudah sembuh itu pantat, kalau kubayangkan bakalan ngakak seharian! hahahahahah ...!

    BalasHapus
  3. pendi.pendi.selalu apes dia. hehehe..

    BalasHapus
  4. Kasihan banget si Pendi... untung aja dia bawa uang utk naik angkot hehehe

    BalasHapus
  5. Kapan ya Bang Pendi dapat 'kebahagiaan'..? Kok kayaknya susah melulu dia hahaha

    BalasHapus
  6. Pendi yang lagi sial. Kualat tuh gara-gara si Pendi ngerjain babebnye ame ntu nasi goreng (nyang rasanya aujubilah, buat nyembur orok kate babenye), hahahaha. Great story Noor.

    BalasHapus
  7. hehe... si jabrik sengaja kali soalnya dibilang monyet. hihihi

    BalasHapus
  8. wah Bang Pendi ga punya resep nasi goreng ya?
    hiakakakka...pasti rasanya kacau tuh

    BalasHapus
  9. hihih,,,apes bener awak.kuwalet ame babe kali bang.

    BalasHapus
  10. haduh kasihannn koq bisa apes trus ya

    BalasHapus
  11. walah pendi kok sial terus mas, buatin cerita yg pendinya bisa hoki gitu... hehe
    kasian kan si pendi...he..

    BalasHapus
  12. aq pernaik naik vespa sekali tp 2 dah lama bgt, sekarangkan dah ada yang matic

    Parse Code HTML Ala Mbah Google

    BalasHapus
  13. hahahah itu mah bonusnya..... enaknya hahahah

    BalasHapus
  14. si jabrik salah peran tuh, masa dia ga liat temennya jatuh, apan bukan dia yang jadi si butanya. hehe....ini mah layak di jadiin sitkom bang!, buat ngegantiin si Temon ame Abdel

    BalasHapus
  15. salam sobat
    iya nich kasihan deh bang Pendi sial lagi,,
    kasihan jatuh hik,hik,,

    BalasHapus
  16. waduh masak bumbu nasi goreng kayak mo bikin gule bang pendi...

    BalasHapus
  17. hhhahaha, tu bumbunya oke banget, nasgor ala bang pendi bikin mati, hakhakhak, jabrik pinter banget cara ngga mau di tumpangin hakhakhak , TOP!!

    BalasHapus
  18. Selamat ya sudah muncul eBook nya, sejak saya nemukan blog ini, langsung jatuh cinta sayangnya pemiliknya laki-laki! Maksud saya jatuh cinta pada tulisannya yang sangat bagus dan layak dibukukan! Sodorkan ke penerbit sobat! Sukses buat Bang Pendinya!

    BalasHapus
  19. kocak abesssss.....

    Si Jabrik tambahin ekor aje bank, buat bantalan pantatnya noh.. kecian pan sakit abis nyiumin aspal.. xixiixixi

    BalasHapus
  20. salam sejahtera
    lucu banget
    tulisan di atas mengajak kita berpetualang denga Vespa dan gayanya yang lucu

    BalasHapus
  21. halo kawan......aq dah follow nih...km dah follow blog q belum? klo udah thanks bgt yah

    BalasHapus
  22. wah kasihan dong bang pendi..,

    pantatnya gak apa-apa kan.., he he he..,
    ngomong2 hebat banget yah si jabrik walaupun kecil bisa bawa vespa.. saya yg badannya kayak kebo aja gak bisa bawa nih hewan yang satu..,

    BalasHapus
  23. Kutemukan rahasia buat nasi goreng, coba resepnya yuk, semua bumbu yang ada didapur hitungannya masing-masing harus tujuh, ditanggung maknyuuuuusss!

    BalasHapus
  24. kasian sih tapi kok saya malah ketawa yaaa...? :p saya suka sama vespa

    BalasHapus
  25. huahahhaahh! sekalian aja mulutnya cium aspalnya yak!

    BalasHapus
  26. saya juga suka vespa bang pendi, apalagi cerita abang lebih suka lagi

    BalasHapus
  27. kalau jatuh tepat kena pantat kayanya ga enak....

    BalasHapus
  28. wah saya naek vespa paling jauh cuma 1 km, minjem temen... padahal ngidam tuh... tp dulu dibeliin bapak motor bebek

    BalasHapus
  29. hahahahaha....,

    lebih seru lagi kalo naik kawasaki ninja...
    Banyak ynag liatin...

    BalasHapus
  30. wah wik end gini pijem vespane buat jjs boleh nih

    BalasHapus
  31. kasian banget ya bang pendi.. nasibnya apes mulu.. pake nyusruk di aspal lagi heheheh... mas ada tag buat mas di rumah q. nie aq dateng sambil bawa pe er... klo gak cibuk pa malas.. minta tolong di kerjain ya. tang yu mas

    BalasHapus
  32. salam sobat
    masa ngga terasa ya,,bang Pendi jatuh dari vespanya,,malah dapat omelan siJabrik.
    kasihan ya,,

    BalasHapus
  33. berkunjung mo nengokin bang pendi hehe...

    BalasHapus
  34. bang Pendi ko' sLaLu aja crita tntang pnDeritaan...

    BalasHapus
  35. kasian yaaa bang Pendi


    gimana bang apa pantatnya udah betul

    BalasHapus
  36. maen di hari minggu bro...... ngembaliin vespa nih heheh

    BalasHapus
  37. kunjungan balik ney..

    udah aku follow juga yach...

    lam kenal.. :D

    BalasHapus