Halaman

Kamis, 20 Mei 2010

NENG SITI & NENG TANIA ( ganti foto )

Cuma postingan iseng..!

Wah...bang Pendi puyeng dah...! walau ude lagi pedekate ame neng Tania tapi wajah neng Siti masih aje terbayang-bayang dipelupuk mate. Ya ude...bang Pendi minta bantuin sohib-sohib deh, lebih baik pilih siape ? neng Siti ape neng Tania. Nah..ini fotonye ! tapi seperti biase, fotonye ngga lame-lame bang Pendi pajang. Soalnye kalo neng Siti tau fotonye di pajang, nanti die malah tambah ngambek...
Eh...ude ganti tuh ! abis neng Siti dah ngamuk-ngamuk minta royalti makan bakso..he..he





Yang sebelah kiri bawah neng Tania, yang sebelah kanan atas neng Siti
Pilihin yang mane, kiri...kanan atau yang tengah...he..he
Kasih tau bang Pendi ye..! tapi jangan lama-lama
Yah...kelamaan sih, bang Pendi ude kembali kewujud aslinye...he..he



Oh...ya , ada yang suka maen tebak-tebakan ngga ? silahken mampir di Hanya Ilusi

Ditunggu ye....!

56 komentar:

  1. Dua-duanya cantik ambil aja semuanya, sebelum fotonya lenyap.

    BalasHapus
  2. wao baru pertama nuansa pena nangkring diurutan pertama disini,Mungkin karena ada foto ceweknya!

    BalasHapus
  3. kalo ane pilih dua2nya aja, yang atu jadi istri muda, yang atu lagie jadi istri lebih muda,setuju ga nih bang pen??apa gini aje ane liat dulu yang mane yang bagus ntar ane kasih tau bang pen,,biji mana nih??

    BalasHapus
  4. ummm, aye pilih yang tengah aje boleh kagak, bang? :p
    boleh yeee...?

    BalasHapus
  5. yang itu loh bang....
    ya... ya... yang itu.... :p

    BalasHapus
  6. yang kiri aja, bang.
    jangan ampe dua-duanya diembat :D

    BalasHapus
  7. kalo sanggup sih..
    dua-duanya aje bang..
    tancap....
    hehehehehe

    BalasHapus
  8. poligami boleh kok bang... nyante aja... wkwkwkwkkw

    BalasHapus
  9. pilih bangkunya ajah deh bang pend, hohohoh..

    BalasHapus
  10. ya bang pendi sukanya yang manah.. :-)

    BalasHapus
  11. siti lebih keren.. he

    BalasHapus
  12. MENDING PILIH KURSINYA AJA BANG, HAHAHAA....

    BalasHapus
  13. Kayaknya,lebih serasi dengan neng Siti sih bang hihihi.

    BalasHapus
  14. Neng Siti dong bang... kan lebih pantes, Tania lebih keliatan modern bang... ntar suseh diaturnye...

    BalasHapus
  15. yang belakang nya aja bang.....
    lebih cekdur tuch kaya nya

    BalasHapus
  16. produk dalam negri aja bang wkwkw...

    BalasHapus
  17. jadiin aja dua2nya bang, yg satu untuk meneruskan tradisi, yang satu buat memperbaiki keturunan( biar anaknya bule) heheh...

    BalasHapus
  18. wah, menarik banget ya. mana yang pas di hati aja bang.

    BalasHapus
  19. klo menurut saya mendingan pilih 1 yang mana yang terbaik menurut akang ini kkakwkakwa

    BalasHapus
  20. yang kiri kayaknya OK bang :P atau yg di belakang *eh ga ada ya*

    BalasHapus
  21. antara kang ujang dan kang kung...
    hehehe....
    gmana.????

    BalasHapus
  22. Neng SIti aja Bang, kan dah deketan gitu duduknya, jadi ga usah susah susah pindah kursi

    BalasHapus
  23. Bingung milihnya... boleh gak jika keduanya..?
    hahaha

    BalasHapus
  24. Minta ijin utk pelototin foto lama2... sebelum fotonya berganti rupa... hahaha

    BalasHapus
  25. ok dech
    aku akan coba masuk
    ke tebak2an
    :D

    BalasHapus
  26. hahhaa
    ok dech aku liad dengan jeli photona
    :D

    BalasHapus
  27. salam sobat
    wah bang Pendi mulai,,pendekatan dengan dua wanita nich,,tapi cocoknya dengan neng Siti karena selalu terbayang.

    BalasHapus
  28. eh itu beneran bang pendi?
    *gak percaya*
    neng tania ma siti buat slam aja ya bang hehe

    BalasHapus
  29. Yang mana ya??
    jd ikutan bingung..

    BalasHapus
  30. Dua2 nya ok tuh bang pendi..
    Embat az semuanya...

    BalasHapus
  31. pilih lah dari hati yg paling dalam bang...

    BalasHapus
  32. susah nih bang, keknya kudu bikin polling sms :D
    ane pilih kiri dah, lebih binal tuh,haha..

    BalasHapus
  33. hahaha
    lucu
    nice

    lam kenal !!

    BalasHapus
  34. dua2nya aja bang (upsss..ngumpet dari siti?

    BalasHapus
  35. neng siti sama neng tanianyaa kayak gitu,, bang pendinyaa kayak gimana.. hehehee

    ^_______^ ihh..lagunyaaa... hahhaaaa..

    BalasHapus
  36. kalo saya sih paling lucu yg kucing paling atas.. hahaha

    BalasHapus
  37. gak milih yg manapun. pilih Miyabi aja, pen. hehee

    BalasHapus
  38. @ Mba Fannny : Miyabi...wah bang Pendi mao bangat ! tapi dienye yang ngga mao...he.he

    BalasHapus
  39. jiahhh gambarnya ganti, kan aku milih kursinya kemaren tuh, hohoho..

    BalasHapus
  40. Milih Yang tengah aja Lebih Antagonis ha ha ha

    BalasHapus
  41. wuih itu teh wujud bang pendi yang laen hehehehe :p

    BalasHapus
  42. kcau niy abang kite niy..ya cantikan aye lah timbang neng2 di atas, tapi bang kalo abang ngotot cantikan mane..aye pilih neng siti dah...

    BalasHapus
  43. ::: iiiihhh,,,,, rakusss..... ^-^v

    ::: aku pilih yang mana yah,,,, ehm... ehm.... ehm..... ^-^v...

    ::: kenapa sih yang pake kacamata gak ada yang cantik??? T__T (narsisme)

    BalasHapus
  44. haha.. bingung niyee... :P

    BalasHapus
  45. yang tengah thu bang pendi tha, kalo gtu aku milih yang bawah neg tania, kayaknya dia lebih kuat hahahah *nyakar!

    BalasHapus
  46. yang tengah kayaknya bang pendi tuh..
    haha..

    BalasHapus
  47. yang paling keren neng siti hehehhe

    BalasHapus
  48. pilih yang paling cantik wajah dan hatinya bang.. hehhee.. *habis bingung mo milih yg mnana*

    BalasHapus
  49. yang ane liat sekarang gambar kucing ma monkey, beneran ga nih bang pendi? ane jadi bingung. hmm.. kucing yg bawah aja dah..so sweeet hehe

    BalasHapus
  50. bang pendi masih neng tania juga niy ye?..satu hati aja ke neng siti bang..lebih cute..hehehe...

    BalasHapus
  51. wah ngajakin maen tebak-tebakan ya.... ikutan deh...

    BalasHapus